Hibur sahabatmu dengan kata-kata konyol dan lucu, hingga mereka menunjukkan aksi gelak tawa yang terpendam. Sampai tak jarang mereka spontan mengekspresikan Hahaha.. Wkwkwk.. Bwahaha.. Untuk kata gurauan sehari-hari.- Rangkulan? Harus ada lah, masak nggak?
- Pendengar? Wajib nih.. Valid no debat!!
Apalagi pas lagi down-down nya..Sahabat adalah keluargamu di setiap waktu. Satu-satunya jalan untuk mempunyai sahabat adalah menjadi sebuah sahabat. Persahabatan bukanlah sebuah kesempatan, tapi merupakan tanggung jawab yang manis. Sahabat sesungguhnya menusukmu dari depan.
Tasya:
Berjalan dengan seorang sahabat di kegelapan lebih baik daripada berjalan sendiri dalam terang.Wulan:
Sahabat sejati akan muncul dan menghibur disaat kita hancur bukan malah kabur disaat kita lebur.Mia:
Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan hati dan kasih sayang. Akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan.Warda:
Katakan pada sahabatmu. 'Aku tak bisa berjanji bisa mengatasi masalahmu namun aku kujanjikan kita akan selalu menghadapi masalah itu bersama'.Lelah Hidup akan Terobati dengan Indah Nya Kebersamaan. 'Karena detik yang berlalu akan menjadi kenangan. Jangan pernah remehkan kebersamaan. Sebelum waktu mengajarkanmu arti sebuah kehilangan'.
🌻🌻🌻🌻
Selamat datang di Buanglah Teman Pada Tempatnya,
Mari mengenal siapa saja yang akan bercerita tentang hidup mereka pada kalian di Chapter selanjutnya..
Wardani Oshi Kusuma Negara / Warda
Pinter enggak, goblok juga enggak, sedang-sedang aja. Sering dipanggil cans tapi "Ihh gue nggak mau alay banget njir." Baperan orangnya, tembem banget pipinya. Wanita pilihan seorang Oh Arkan "Ehh tapi bener nggak yah Arkan bakal milih gue? Ah udahlah." Halu njirrr..
Cita-cita pengen jadi bidan, "eh.. Kok bahas cita-cita sih. Kekasih aja nggak ada dimanakah masa depan..?"
Kalok sama orang lain cenderung pendiem, lugu, santun juga.. Sampai-sampai kalok kata orang jawa 'sungkan' deketin si warda. tapi kalok dapet orang yang sefrekuesi beuhh bukan manusia lagi namanya.
Muhammad Arkan Arrachad / Arkan
KAMU SEDANG MEMBACA
Buanglah Teman Pada Tempatnya
Novela JuvenilJangan berteman sama Warda takut nanti bapernya nular.. Jangan berteman sama Wulan takut jiwa randomnya kumat.. Jangan berteman sama Tasya takut gobloknya kambuh.. Jangan berteman sama Mia takut hidup lo nggak bersinar, redup banget rasanya. Saki...