Sedikit ku jelaskan tentangku dan kamu agar seisi dunia tau...
Ciee yang lagi nyanyi🌚
Ok back to topic The Mask----
Jadi aku disini mau sedikit jelasin biar kalian nggak terlalu penasaran ya kan?✌
Alexa Shelina Graham gadis yang ditinggal oleh semua keluarganya saat berusia 8 tahun.
Semua keluarga besar Graham dibunuh oleh Keluarga Dawson hanya karena rasa Iri.
Iri karena Keluarga Graham lebih Berjaya daripada mereka dan mungkin ada hal lain?...Dan asal kalian tau keluarga Dawson merupakan keluarga Psycopath!!!
Jika kalian bertanya kenapa Alexa tidak dibunuh??!
Jawabannya adalah saat kejadian itu Alexa sedang berada diluar bersama Bagas Adijaya a.k.a tangan kanan keluarga Graham.Tuan Graham a.k.a opa dari Alexa mengabari Bagas untuk membawa Alexa pergi jauh.
Dengan sisa tenaganya Tuan Graham menjelaskan semua Kepada bagas.
Dan tepat setelah menjelaskan semuanya lewat pesan tuan Graham menghembuskan nafas terakhir. Dia tidak bisa bertahan lama karena Jantungnya yang sangat sakit ditusuk oleh belati.Seminggu setelah tragedi kematian keluarga Graham yang menyebar di seluruh penjuru.
Keluarga Dawson merayakan seminggu kematian keluarga Graham. Dan yang membuat mereka semakin bahagia adalah pihak kepolisian melakukan pemberhentian pencarian pelaku pembunuhan keluarga Graham yang sulit ditemukan.
Sedangkan Alexa dan Bagas sudah berada di negara luar. Bagas bersumpah akan mengubah Alexa menjadi gadis yang kejam dan tidak kenal ampun kepada siapa pun yang berani mengusiknya.
Bagas Adijaya bersumpah akan menceritakan semunya pada Alexa dan akan membuat rasa benci tumbuh pada diri Alexa shelina Graham untuk membalaskan dendam keluarganya.
___
______Ok sekian dulu penjelasan singkatnya dan siap-siap kita akan memulai Alur cerita THE MASK!!
Sebelum kita berpisah dan berjumpa dipart selanjutnya mari kita bermain teka-teki tanya jawab setuju?!!
Harus setuju dong!!!
Sekedar hiburan teka-teki tanya jawab
👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻
#Kenapa pohon kelapa didepan rumah harus ditebang???Hayo jawabbbb🌚👉
Sambil nunggu kalian jawab aku pamit dulu yaaa....
Baybay👋👋
Next dipart selanjutnya🌠
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mask
General FictionPLAGIAT MOHON MENJAUH!!!🚫 Alexa shelina Graham gadis yang dibesarkan oleh tangan kanan keluarga Graham. Siapa yang menyangka jika gadis itu adalah pembunuh berantai. Dan hanya memiliki satu tujuan hidup!!!! Alexa selalu mengatakan jika di...