; prolog

29 2 2
                                    

Marhaban ya Ramadhan~

Satu tahun,

Waktu yang cukup lama buat gue ngelupain dia. Nggak sih, gue bener bener lupain dia kok selama setahun itu, sumpah.

tapi-

Tau ga si? punya rasa cinta sama anak ponpes emang sesakit ini kah anjing.
Gue awalnya juga gatau kalau bakal sesakit ini, andai gue tau lebih awal. Ya, kalo buat sekarang gue cuman bisa berkata; andai.

Andai gue ga kenal dia,
Andai gue ga mencoba masuk ke kehidupannya,
Andai gue ga berharap terlalu banyak ke dia,
Andai, andai, andai.

"Dim, dalam doa malam mungkin gue cuman bisa doain lo biar selalu bahagia dengan cara apapun,"

"Thanks buat semua,"

"Demi alek gue sayang lo lebih dari apapun."

Adimas, bahagia selalu ya?

Ramadhan 2021,
Setelah setahun gue coba lupain lo dengan cara gue,

tarawih pertama.. gue goyah denger suara lo jadi muadzin di mushola, gue goyah saat liat lo jadi Bilal di mushola pondok, gue goyah denger suara merdu lo baca ayat suci, gue goyah liat lo sholat dengan khusyuk nya.

Dim, gue emang selemah itu ya sama lo?

Sedikit banyak gue bakal bercerita tentang gue yang mencintai Adimas dalam diam di bulan suci Ramadhan ini,

haha, sebenarnya udah biasanya banget jika, Aku yang mencintai Adimas dalam diam.

Gue, si anak gajelas dari keluarga biasa aja sih. Pfftt, pengen ngetawain diri sendiri rasanya. Bapak orang yang taat agama, Ibuk juga walaupun ga se banyak itu paham agama, dia tetep berusaha belajar agama lebih banyak. Gue anak pertama dari tiga bersaudara, hahh.. adek-adek gue dan kelakuan setannya.

Gue si anak ga tau banyak tentang agama, ngaji Al-Quran juga cuman khatam sekali, sholat pun juga ga pernah. Jalan idup yang gue pilih juga kaga ada lurus-lurusnya. Intinya hidup gue busuk, iya gue tau kok.

and see?

Gue suka sama anak ponpes, sejak 4 tahun yang lalu. gila? ya, gue tau. Gue yang busuk bisa bisanya menaruh harapan sama seseorang yang sebegitu luasnya pengetahuan tentang agama?

eeh, tapi jangan salah.

Adimas bukan orang yang sebaik itu loh ternyata, haha.

Kalian harus percaya saat gue bilang, dia playboy kelas megalodon, bukan kakap lagi.

Tapi emang gue yang gabisa lepas dari dia terlepas sebrengsek apa dia di masa lalu.

__________

"Shallū sunnatat tarāwīhi, ājarakumullāh."

La ilāha illallāhu Muhammadun rasūlullāhi shallallāhu ‘alaihi wa sallam..

La ilāha illallāhu Muhammadun rasūlullāhi shallallāhu ‘alaihi wa sallam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Soobin as Adimas Chandra Devano

cast tambahan;

[BTS, TXT, GFRIEND, SEVENTEEN, ENHYPEN]


Semoga kalian suka ya ♡

_____

Catatan Ramadhan | Adimas
prolog

12 April 2021

[2] Catatan Ramadhan | Adimas (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang