Catatan Ramadhan | Adimas
page 8
"dia gasuka"_____
Gue masih dalam periode tamu bulanan sialan ini. Jadi keseharian gue ya cuman kayak hari hari biasa, di kamar terus.. keluar cuman ngambil makan sama berak.
Agak bosen sih, tapi seru..
Gue ini definisi setengah introvert setengah ekstrovert. Sukanya ndekem di kamar terus seharian, tapi sekalinya main keluar ga main main. Et.. jan salah, meskipun gue cewek.. gue kalo keluar nongkrong atau main tuh malem. Pergi jam 8, pulang jam 3. Main tuh gitu, ga nanggung nanggung.. Tapi sekalinya udah nyaman sama kasur mau diajak ke Afrika pun ogah gue.Adimas jelas paham gue yang kaya begitu, dia tau banyak tentang gue.
Banyak yang gue suka dari Adimas, terkadang juga sebaliknya. Tapi ada satu hal yang Adimas benci banget dari gue.
K-pop.
Ya, K-pop. Padahal hal kedua setelah Adimas yang gue sukai adalah K-Pop..
Adimas benci banget sama hal itu. gue juga gak tahu kenapa, gue juga gak sering mengaitkan Adimas sama idola idola gue di K-pop.Adimas- eh bukan, kalo ini bukan lagi Adimas namanya.. tapi Chandra.
Iya, Adimas Chandra Devano.
Adimas buat yang di pondok, dan Chandra si rese abis di sekolah.Chandra berbanding balik sama Adimas. Kalo Adimas itu anaknya kalem dan suka bikin mental breakfast karna pesona santriable nya, beda cerita kalo dibandingin sama Chandra.
Chandra adalah definisi setan yang berlindung di balik topeng malaikat. Ya, sebaik apapun Adimas di pondok.. kalo di sekolah sifat setannya sama aja kaya yang lain, naudzubillah pokoknya.
Dia suka banget nyari kesalahan orang buat di permasalahkan secara berlebih, sampe berantem juga pernah. Padahal cuman perkara masuk kelas lain tanpa permisi, berujung berantem sampe bonyok. Dia nya ketawa ketawa, gue yang nangis sambil ngelap darahnya.. ya gila aja perkara sepele muka Chandra sampe berdarah darah apa kaga ngeri guenya.
Itu belum seberapa, tapi intinya Chandra berbeda banget sama Adimas. Tapi nama Chandra itu cuman gue yang make, anak lain panggil dia tetep Adimas. Iseng aja sih, karna emang bener bener dia tuh kek punya kepribadian ganda.
Chandra pernah bikin gue nangis di sekolah perkara dia bully gue di pojokan kelas karna gue suka K-pop. Ga nangis di depan dia sih sebenernya, karna gue nangisnya setelah jawab omongan dia dan lari keluar kelas buat ke kantin yang sebenrnya gue gunain buat nangis.
Pernah denger kalimat, Cinta Sama Goblok Itu Beda Tipis? Bener, gue akuin kok.. gue cinta sekaligus goblok karna mencintai Si Berandalan Anak Ponpes, Adimas Chandra Devano.
Cinta dan punya hubungan sama anak ponpes aja udah sakit banget rasanya, ini lagi.. double double rasa sakitnya.
Tapi gue gabisa menyalahkan Adimas tentang semuanya, gue nya juga salah. Dan gue tahu, Adimas cuman butuh pelampiasan perkara cintanya yang lama dikhianati. Adimas benci masa masa itu, bilang ke gue rasanya tuh sakit.. Iya Dim, sakit.
Sejak itu Adimas jadi punya hobi nyakitin banyak cewek. Gue salah satunya? abu abu sih, mungkin iya.. tapi gue tetep sekekeh ini kok.
Gue gatau kenapa Adimas sebenci itu sama K-pop. Ya.. gue jadi Kpopers udah 4 tahun, dan masih se alay itu kalo buat sw. Karna itu maybe? idk.. gue emang suka spam sw tentang K-pop. Banyak kok yang risih gue begitu, tapi lama lama juga pada terbiasa.
Gue kira setelah setahun gue sama Adimas jarang ketemu dan lebih banyak saling berhubungan lewat internet buat dia banyak kurangnya lebih toleran sama hal favorit gue itu. Ternyata enggak.. bahkan sampai hari ini.
Apa gue kaga kaget dia tiba tiba ngechat gue dan tanya perihal perang sosmed netizen Indo yang ngehina idol K-pop sampe beritanya udah masuk berita di Korea. Sumpah.. gue gatau apa apa, bahkan gue ga pernah denger beritanya sampe gue bela belain nyari di Twiteer sama Google. Gaada, demi Allah gue nyari setengah mampus juga ga ketemu beritanya. Terus dia ngirim foto, bentar.. pengen ngomong kasar. WOY ANJ- plijjj.. ternyata video tiktok! apa gue kaga emosi?! Ya Allah.. nih anak kenapa sih?
KEK MANA ADA MANUSIA PERCAYA INFORMASI DARI TIKTOK?
Ya begitulah Chandra, bener bener se rese itu, kek buat apasi?
Kata Chandra developper melecehkan grup ini, terus beritanya udah nyampe Korea. Dia bilang gitu..
Bentar.. developper?Apasi anjir demi, gue bingung.
Berkhirlah chat nya setelah gue read doang kata umpatan dia.Sumpah, gue benci Adimas yang lagi bermode Chandra gini, enyahh ajalah lo anjir.. kemusuhan aja deh kita.
G, canda.
Adimas gabisa di lewatkan begitu aja.._____
Catatan Ramadhan | Adimas
page 8 | dia gasuka20 April 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Catatan Ramadhan | Adimas (✓)
Genç Kurgu[COMPLETED✓] [2] 》versi lain silahkan klik profil > [1] Mine, but- | Chandra [2] || Catatan Ramadhan | Adimas || Adimas Chandra Devano, Tarawih pertama gue isinya cobaan, gue goyah denger suara dia jadi muadzin di mushola, gue goyah saat liat dia ja...