Catatan Ramadhan | Adimas
page 7
"cekek aja gue, cepet"_____
Hari hari gue kedatengan tamu ya gini, enak enak ga enak. Enaknya gue ga puasa sama lain lain, gaenaknya apa?Ini nihh kebiasaan keluarga gue yang sebenernya baik, tapi kalo keadaan gue nya gini jadi ga bagus. Apa? habisin makanan pas sahur:)
Kan- tanggung banget kalo gue masak nasi di siang siang, jadi akhirnya gue beli nasi di warung. Malunya cok astaghfirullah pengen tenggelam aja. Mana yang jual sodara sendiri kan, jadinya dikasi porsi segunung.. Ya Allah ini kumaha..Gue inget jelas, jam 10 gue beli nasi. Pulang, makan, nugas. Ya cuman begitu keseharian gue di rumah. Bangun, cuci muka tak mandi, cari makan, goleran di kasur, buka tugas, wattpad, twitter, goleran, ngemil, di wasap guru, nugas, yutupan, molor. Sangat tidak berfaedah memang, tapi gue menikmatinya.
Habis nugas gue lagi males malesan di kasur sambil nontonin sw orang orang yang sama tak berfaedahnya kaya hidup gue, definisi perkumpulan remaja beban keluarga.
Satu lagi yang gue inget jelas.
SANGAT SANGAT JELAS.
Tolong garis bawahi, GUE DI VIDCALL ADIMAS.Tidak mimpi kok saya, beneran nyata kak:)
GUE INGET JELAS, Jam 11:32.
Gue yang lagi nontonin sw anak anak shock dong, apa nih.Pas nama Adimas tertera gue cuman bisa bangun dengan terkejotnya, sambil nyari kerudung. Ingat kak, gebetan saya tipe nya pasti modelan kek ughtea:) apalah daya gue si naughty ini.
Gue angkat dong, nyari sudut kamar terbaik untuk tampil di layar hp doi:)
Mungkin ada yang heran? anak pondok kok bisa bawa hp? kalo dia bisa bawa hp kenapa gue ga hubungin dia lewat wasap aja?
Hm.. punya hubungan sama anak pondok ga sesimpel itu miskah. Ribet.. Adimas ga bakal mungkin bales chat gue kurang dari 2 hari. Kek ajim buat apa.. bahkan gue pernah ngechat gue suruh kerumah ambil nasi goreng buat makan anak pondok, dia balesnya seminggu kemudian. Dan dari saat itu gue agak males wasap dia, di wasap sama di realita dia bener bener beda demi Allah.
Gimana cara Adimas bisa bawa hp dia? Gue yakin ini lewat Si Aji, ohohoo anak anak ini licik guys. Adimas pernah sekali ketahuan bawa hp dia, endingnya apa? disita 2 bulan sama istri Pak Kyai nya. Saat itu gue ketawain ampe dia sendiri yang nutup mulut gue.
Back to topic, Gue tiap vidcall jarang ngeliatin muka.. lebih suka nontonin mereka yang pamer ntah kecantikan atau ketampanan melalui media hp ini:)
Tidak ada salam, gue angkat tiba tiba teriak 'WOY!!" ya begitulah Adimas, eh, ini mah lebih ke Chandra sih.. gue udah ga kaget.
Gue cuman ketawa sambil netralin nafas, masih lupa cara bernafas tiba tiba di vidcall doi begini, ya bayangin ajalah sendiri.Ga berbobot, vidcall kita selalu gini.. gajelas dan ga berbobot isinya. Gue sama Adimas emang deket, ada dua kemungkinan dia vidcall gue. Pertama, dia kangen gue. Kedua, dia iseng. Gue lebih percaya yang kedua sih, soalnya opsi pertama mah gue gasiee:(
Ada satu lagi sih sebenernya, tapi gue ga yakin.. takut kek kePDan aja kalo gue bilang gitu. Gini, sejak taraweh ke 3 gue di mushola.. gue ngerasa beberapa anak pondok ngeliati gue ga biasa. Alias, kek mereka tuh pengen ngerti muka gue, anw gue selalu maskeran tiap ke mushola.. mungkin karna itu mereka penasaran. Adimas pernah ngomong ke gue dulu, pas vodcall juga.. katanya gue udah agak glow up an dikit, kek- wtf?! ya bayangin sendiri aja kalo kalian dipuji sama crush sendiri.. meninggal ga? meninggal ga? MENINGGAL LAH MASA ENGGA!
Kenapa gitu? karna selama vidcall ada beberapa temen dia ikutan nengok ke hp dia. Jujur gue takut sama anak pondok, yang gue kenal baik cuman Adimas sama Aji. Lainnya diluar banget, tapi ada satu yang agak dhfusfyn- ada.. mantan pertama gue, kan- anj...
Adimas ngasi kamera belakang, nunjukin santri yang lain pada goleran di karpet sambil beberapa main hp. Dasar Aji.. udadh fix sih gue yakin ini pasti kerjaan Aji yang bawa hp para santri buat disembunyiin.
"Lagi pada ngapain?,"
"Biasa.. kalo ga game ya bokep pfftt.."Ya begitulah Adimas (Chandra) seadanya, sekenanya, sengawurnya, seapalah terserah dia.
Dia ketawa, manis banget.. gue ikut ketawa dong, astaga kangen nusuk lesung pipi dia:(
"Eh, screenshot dong.. bikin sw,"
Bentar, Adimas minta begitu ke gue.. wait, ini jangan jangan gue dipake objek buat mainin cewek lain? astaga kapan tobat sih ni anak..
Gue iyain, gue screenshot muka dia yang udah bergaya ala cowok. Ya.. andalan cowok banget sipitin satu mata sambil ngasih tunjuk dua jari- peace.
Gue bikin sw deh tuh, minta ganti dia, suruh post ulang. karna sebelumnya gue kasih caption asal, 'Cepet bikin sw' cuman gitu. Akhirnya karna dia protes gue kasih caption, 'our boy' karna.. YAIYALAH GUE TAU DEGEM DIA PASTI BANYAK KAN?! pfftt.
Karna jam nya mepet banget sama adzan dzuhur, Adimas pamit ke gue. Walaupun dia gak ngomong dengan jelas dia mau ngapain, gue tau lah.. urusan santri.
Pas telepon kita uda terputus, gue cuman bia melotot sambil netralin nafas.
Demi Allah tadi tuh.. gue beneran kaya TAHAN NAPAS ANJIR!
AAAargghh!! cekek gue sekarang!!!_____
Catatan Ramadhan | Adimas
page 7 | cekek aja gue, cepet19 April 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Catatan Ramadhan | Adimas (✓)
Teen Fiction[COMPLETED✓] [2] 》versi lain silahkan klik profil > [1] Mine, but- | Chandra [2] || Catatan Ramadhan | Adimas || Adimas Chandra Devano, Tarawih pertama gue isinya cobaan, gue goyah denger suara dia jadi muadzin di mushola, gue goyah saat liat dia ja...