page 13 | goyah

4 1 0
                                    

Catatan Ramadhan | Adimas
page 12
"goyah"

_____

Hari ini gue taraweh, ofc pasti selalu ada Adimas, Fano, Aji, Ilham dan juga Satria. Taraweh ke empat belas jamaah udah berkurang banyak hahahhh.. kemarin satu mushola full sampe meluber ke teras, sekarang di dalem aja masih sisa.

Kelakuan lima serangkai juga makin lama makin absurd dan gajelas. Satria makin sering nguap tanpa nutup mulut, Ilham makin sering ngaso, Fano makin sering ngilang, dan juga Aji makin ga keliatan alias anak dakjal memang.

Gue makin agak kesemsem karna Adimas kalo taraweh rajin banget, di shaf depan terus. Ga kaya anak lain pada di belakang sambil jahil. Sangat tida mencerminkan anak ponpes bukan? anda bingung? lah saya apalagi.

Serius gue bingung sama perasaan sendiri, ini artinya gue masih suka Adimas atau gue emang udah hampir sepenuhnya melepas Adimas?

Gue udah hampir mati rasa, tapi liat Adimas sholat khusyuk pas taraweh tuh udah ambyar paling another level sumpah.

Selese taraweh gue ga ada niat besar buat curi pandang, gue cuman kek sekilas lirik doang. Karna tiap gue ngelirik pasti anak pondok lain ikutan ngelirik gue, apalagi si Satria sama Ilham.. ya kalian bayangin aja, gimana rasanya kalo lagi ngintip doi tapi pawang nya segambreng.

Yaudah, abis itu gue langsung pulang aja tanpa mikir aneh aneh.

Tapi Dim, kalo gue masih mau berjuang.. kira-kira lo masih mau ikut berjuang sama gue ga sih?

_____

Catatan Ramadhan | Adimas
page 14 | goyah

25 April 2021

[2] Catatan Ramadhan | Adimas (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang