Happy Reading all
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah menjelaskan semuanya Shikamaru, Naruto beserta Sasori langsung berlari menuju parkiran dan memasuki mobil. Mereka berencana untuk menyusul Sakura dan Toneri agar tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan.
Bisik-bisik pun mulai terdengar, mencaci maki perbuatan Ini dkk.
Sementara Karin langsung syok berat mendengar penjelasan Tenten dan Shikamaru, ia menangis sejadi-jadinya disitu.
"Ten, hiks..... Gue gk mau Sakura kenapa-napa hiks......." Karin memeluk Tenten dengan erat.
"gue juga gk mau Sakura kenapa-napa, kita cuman bisa berdoa semoga Shikamaru, Naruto sama kak Sasori bisa melametin mereka berdua" ucap Tenten sambil sesekali mengusap punggung Karin, berusaha untuk menenangkan gadis itu.
Sementara Sasuke ia sangat marah, marah kepada Sara karna telah membohongi nya, Marah kepada Sara karna merencanakan ini semua, dan sungguh-sungguh marah kepada Sara karna telah menyakiti orang yang ia cintai.
Orang yang kau cintai katamu?, jangan membuat pantat Naruto tertawa.
Plak!
Tamparan yang sangat bagus, mendarat di pipi Sara dengan sangat kasar. Siapa lagi pelakunya kalau bukan Sasuke?, yaps pemuda itu telah menampar Sara.
"Sa-Sasuke-kun?" ucapnya sedikit gemetar sambil memegangi pipinya yang baru saja terkena tamparan.
"berani sekali kau melakukan ini padaku!!!, wanita tak tau diri!!!!. Rendah sekali harga dirimu sampai berani melakukan hal sekitar ini!!!" bentak Sasuke
Sementara Sara hanya menyeringai, mungkin dia sudah kehilangan kewarasannya. Memang sejak dulu ia sudah tidak waras.
"Berani sekali kau mencelakai Sakuraku!!!" teriaknya.
"hmmm, gue udah ada firasat kalau rencana yang selama ini gue bikin bakalan kebongkar. Jadi ya gue suruh aja orang buat selama ini Sakura, dan untungnya Sekolahan ngadain acara pesta yang ngemudahin gue buat ngejalanin rencana ini" ucap Sara sambil menyeringai tipis.
"udah gila lo!!" kata Neji.
"bodo amat mau lo anggep gue gila ato enggak, yang penting kalo Sasuke-kun gk bisa gue miliki orang manapun juga gk bisa ngemiliki dia" kata Sara sambil melirik Sasuke.
Karin melepaskan pelukannya, ia mengambil botol kaca minuman alkohol
(Abaikan mereknya)
Dan langsung mendaratkannya di kepala SaraPrang!!
(Suaranya gaje banget anjir 😅)"kyaaaaaaa........ "
"aaaarrrggghhh"
"kalo sampe Sakura kenapa-napa, lo mati ditangan gue!!" ucapnya
KAMU SEDANG MEMBACA
🌿•𝙄𝙣𝙨𝙩𝙖𝙜𝙧𝙖𝙢 𝙆𝙤𝙣𝙤𝙝𝙖•🌿-Seasons 1
FanfictionWarning ⚠ →Karakter milik Masashi Kishimoto, saya hanya meminjamnya! →Karakter ooc! →Bahasa non baku & banyak mengandung kata umpatan! →Mengandung typo! →Cerita ini tidak mengikuti anime atau manga! →Cerita ini murni dari otak saya! →Dilarang...