Part 25

2.1K 146 74
                                    

Happy Reading all✨
.
.
.
.
.
.

“jadi sebenernya tuh gue abis......... Nembak Sakura” kata Gara

Uhuk! Uhuk!

Toneri tersedak minumannya, ia menatap Gara tak percaya.

"Jadi dia udah nembak Sakura duluan?" Inner nya tak percaya.

Sementara Karin menatap Gara tak percaya, dan Naruto yang menganga tidak elitnya.

“trus?” tanya Naruto sambil menatap Gara dalam.

“sayangnya sih gue ditolak, Sakura udah cinta sama orang lain” ucap Gara sambil menatap Sakura penuh arti.

Uhuk! Uhuk!

Toneri tersedak minumannya lagi
"Alhamdulillah ya Allah, berarti gue masih ada kesempatan donk. Eh tapi kan katanya Sakura udah cinta sama orang lain?, trus orangnya siapa?!!"

Naruto menatap Sakura
“Saki kamu cinta sama siapa?” tanyanya dengan lembut.

Sakura menundukkan kepalanya, sementara Karin terkekeh geli.

“lo tau Rin? ” tanya Naruto manatap Karin.

“oh ya donk gue gitu loh” ucapnya sambil mengkibaskan rambutnya.

“siapa orangnya?”

Karin melirik Sakura yang sedang menunduk, ia tersenyum manis. Ia kembali menatap Naruto
“Rahasia” ucapnya sambil menyeringai

Sementara Naruto hanya bersedih

****

📍KONOHA high school 

Semuanya berjalan seperti biasa, tapi tidak bagi beberapa siswa yang sedang berada di kelas 11 IPA-I

Mereka yang sedari tadi mengeluarkan aura yang muram, membuat beberapa orang tak berani menyapa bahkan hanya untuk melirik mereka.

Para guru pun merasa aneh, biasanya mereka akan bercanda tawa atau membuat onar tapi sekarang suasananya sangat hening. Bahkan Kiba yang dijuluki raja onar pun sedari tadi hanya diam.

Sakura pun juga muram, membuat Toneri cemas.
“Sak, ayo ke kantin yuk. Nanti aku traktir” ajak Toneri namun Sakura menggeleng.

Karin yang mendengar kata 'Traktir' pun langsung beranjak dari tempat duduknya diikuti dengan Naruto.

“weh mantap Ton, lumayan disini hawanya agak panas sepanas neraka jahanam” ucap Karin sambil melirik Neji, sementara Neji hanya memalingkan wajahnya dan berdecih.

Mereka pun pergi dari sana dan Toneri yang menggandeng Sakura agar mengikuti mereka.

Di pintu Sakura tidak sengaja menabrak lengan Sasuke

“Ittai... Go-gomen” ucap Sakura sambil menunduk.

“cih jalang” gumam Sasuke yang masih bisa didengar oleh Sakura.

"Eh?!... Kenapa Sasuke-kun bergumam seperti itu" Inner Sakura.

Matanya berair mendengar gumaman Sasuke, Hatinya seakan hancur. Bisa² Sasuke bersikap seperti itu kepada Sakura, dan tatapan tajamnya. Sungguh aku ingin membunuh Sasuke sekarang :)

“Kenapa Sak?” tanya Toneri melihat Sakura yang berhenti melangkah.

Sakura tersenyum getir
“gpp kok Toneri-kun” ucapnya lalu berjalan bersama dengan Toneri.

🌿•𝙄𝙣𝙨𝙩𝙖𝙜𝙧𝙖𝙢 𝙆𝙤𝙣𝙤𝙝𝙖•🌿-Seasons 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang