Happy Reading all✨
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.📍Kediaman HYUGA
Tuan dan Nyonya Hyuga tengah berada di luar negri karena sedang ada urusan bisnis. Rumah yang seharusnya sepi, Tiba-tiba ramai karena suara keras yang menggema diseluruh Mension itu."Udah deh gk usah banyak alesan!"
"sumpah gue gk bohong!, itu cuman kebetulan ketemu aja!!!"
Bugh
Naruto tersungkur ke belakang, memegangi pipinya. Sudut bibirnya berdarah
"Sebentar Nej!, jangan emosi, kita dengerin penjelasan Naruto dulu!" cegah Shikamaru melihat Neji yang ingin memukul Naruto lagi.
"penjelasan apa lagi?!!!!!, udah ada buktinya!!!" bentak Neji, ia menarik kerah baju Naruto dan memaksanya untuk berdiri.
Bugh
Satu hantaman kembali mendaran di wajah Naruto, ia kembali tersungkur.
"udah deh Nar ngaku aja" ucap Sai
Sedangkan Hinata ia hanya menangis di pelukan Tenten.
(Bayangin aja Neji yang lagi mukulin Naruto)
Bugh
Bugh
Dua hantaman kembali mendarat
Bugh
Dan yang terakhir hantaman di perut
Shikamaru menarik Neji
"udah Nej, udah!!!!. Kita bisa bicarain ini baik-baik!!!" kesal Shikamaru melihat kelakuan Neji
"lo lebih belain dia?!!!!, lo belain orang yang udah berani selingkuhin Hinata, adik gue!!!!!" bentak Neji yang sekarang menarik kerah Shikamaru.
Temari yang tak terima pacarnya diperlakukan seperti itu, menarik tangan Neji dengan kasar.
"Udah!!! "
Ia menatap Shikamaru
"lo juga Shik!, gk usah belain Naruto lagi!!. Lagian kita udah tau!!!, dan udah ada bukti!!!!. Dia gk bisa ngelak lagi" ucap Temari menatap tajam Shikamaru.
"Gawat!, kalo sampe masalah ini gk kelar gue takut kalo tambah parah" Inner Shikamaru
Sementara Sakura dan Karin, mereka membantu Naruto untuk berdiri. Naruto akhirnya berhasil berdiri, ia berpegangan pada Sakura dan Karin.
Darah keluar dari sudut bibir dan hidungnya.
"Nata..... Dengerin penjelasan aku dulu..... " Naruto mencoba berbicara
Neji mendesis
"jangan banyak bacod lo!!!"
Satu bogeman hampir mendarat dan...Tap
KAMU SEDANG MEMBACA
🌿•𝙄𝙣𝙨𝙩𝙖𝙜𝙧𝙖𝙢 𝙆𝙤𝙣𝙤𝙝𝙖•🌿-Seasons 1
FanficWarning ⚠ →Karakter milik Masashi Kishimoto, saya hanya meminjamnya! →Karakter ooc! →Bahasa non baku & banyak mengandung kata umpatan! →Mengandung typo! →Cerita ini tidak mengikuti anime atau manga! →Cerita ini murni dari otak saya! →Dilarang...