Happy Reading all
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ino_berbih
❤1,000,653 like
Ino_berbih maaf atas semua kelakuan gue sama lo, gue bener-bener nyesel.Komentar~
Red_Karin cih!, nyesel lo bilang?!. Kemarin² kemana mbak?, jualan cilok?, ato pindah ke dimensi lain? alam gaib misalnya.
Mat_suri Astaga, kemarin caci maki, sekarang minta maaf. Udah putus ya urat malunya?.
Choji_embul meratapi kebodohanmu
Shino_kutu nyimak ae lah👁👄👁
Get_sui ini nih!, contoh calon penghuni neraka
Panda_Gara dibuat film bagus tuh, judulnya "akibat durhaka kepada teman"
Katak_Uta durhaka?
Panda_Gara durhaka karena tidak mempercayai sahabatnya sendiri 😌
Ten_10 "persahabatan dibangun dengan kepercayaan. tumbuh dengan saling memberi, kuat ketika satu sama lain saling memahami"
Shika_shika Copas dari Google kan?
Ten_10 anjing lu Shik buka kartu, ah! Jadi gk keren kan😒
Kibnjing saya harap akan ada lebih banyak hujatan yang datang😂
Ramen_Uzu kata-katanya bikin gue jijik
Ita_dashing waw primitif, seperti pesona dunia lama, pasti tata krama belum ditemukan di sini.
H_Sasori ya kau berhasil, kau berhasil merebut kesempatan seseorang untuk berbahagia lalu menghancurkannya, menghancurkannya sampai hancur sekecil-kecilnya. Dan nanti kanlah pembalasannya.
Yellow_dei oi adek gue jangan dibully napa
H_Sasori sorry bro, gue bukan ngebully tapi gue bicara kenyataan. Kenyataan kalo adik lo sama temen-temennya udah hancurin kebahagiaan adik gue, mereka udah ngerenggut senyum adik gue. Bukan cuman Sakura, Naruto juga, dan jangan pernah berharap kita maaf dari kita!!!
Yellow_dei santai bro, ini bisa dibicarakan dengan baik-baik
H_Sasori kemarin mereka aja gk mau bicarain masalah ini baik-baik, kenapa sekarang gue harus nrima ajakan lo?
Komentar dibatasi~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Temari_kipas
KAMU SEDANG MEMBACA
🌿•𝙄𝙣𝙨𝙩𝙖𝙜𝙧𝙖𝙢 𝙆𝙤𝙣𝙤𝙝𝙖•🌿-Seasons 1
FanfictionWarning ⚠ →Karakter milik Masashi Kishimoto, saya hanya meminjamnya! →Karakter ooc! →Bahasa non baku & banyak mengandung kata umpatan! →Mengandung typo! →Cerita ini tidak mengikuti anime atau manga! →Cerita ini murni dari otak saya! →Dilarang...