Part 9

975 116 8
                                    

Setelah beberapa lama di perjalanan akhirnya lisa dan jennie pun sampai dirumah mereka.

Saat sudah memarkirkan mobilnya Jennie dan lisa langsung terburu buru untuk melihat keadaan chaeng.

Saat masuk rumah lisa pun langsung berteriak memanggil nama chaeng.

"CHAENG!!!"

"CHAENG!!!"

"Haishhhh lisa bisa kecil akan suaramu tidak,ini bukan di hutan ya"ujar Jisoo yang baru turun kebawah.

"Eonnie dimna chaeng?"tanya lisa

"Dia di kamarnya"ujar Jisoo

Lisa pun langsung lari ke atas untuk menemui chaeng.Tak lama saat lisa naik ke atas Jennie pun berteriak.

"LISA JANGAN LUPA GANTI DULU PAKAIAN MU"Teriak Jennie sambil menuju dapur untuk mengambil minum.

"Kalian ini bisa tidak jangan berteriak teriak di dalam rumah"tegur Mommy yang berada di ruang tv.

"Ah nee mian Mom"ujar Jennie

"Daddy mana Mom?"tanya Jisoo

"Oh Daddy kalian mungkin sedang berada di taman belakang"ujar Mommy

"Oh ya sudah Jisoo ke kamar dulu nee"ujar Jisoo

"Jennie juga mom"ujar Jennie

Jennie dan Jisoo pun akhirnya ke kamar mereka masing masing.

Setelah lisa selesai mengganti pakaiannya,ia langsung menuju ke kamar chaeng.

Tok~Tok~Tok

"Chaeng...."ujar lisa namun tidak ada sahutan dari dalam kamar.

Lisa pun akhirnya memutuskan untuk langsung masuk saja.

Ceklek

Saat masuk,lisa melihat chaeng yang sedang tertidur di kasur nya.lalu ia pun mendekat ke arah chaeng dan membangunkannya.

"Chaeng kau tidak apa apa kan"ujar lisa khawatir

Chaeng yang terusik pun akhirnya membuka matanya.
"Eoh lisa sedang apa kau di kamar ku"ujar chaeng dan langsung bersandar di kasur nya.

"Bagaimana keadaan mu kenapa kau tidak masuk tadi?"tanya lisa

"Ah ini mungkin hanya kecapean saja lisa jangan khawatir"ujar chaeng

"Ah nee arasseo"ujar lisa.

Setelah itu terdengar suara pintu terbuka.

Ceklek

Lalu masuklah Jennie dengan rasa khawatir nya.

"Chaeng kau tidak apa apa kan?bagaimana keadaan mu?mana yang sakit?"tanya Jennie

"Haishhh eonnie satu satu dong nanya nya kan chaeng jadi bingung"ujar chaeng

"Iya nih eonnie datang datang langsung ngasih banyak pertanyaan"ujar lisa

"Iya iya maaf jadi gimana keadaan mu"tanya Jennie

"Baik baik saja eonnie,ini chaeng sudah sehat kok"ujar chaeng dengan senyum paksa karena sakit di dadanya tiba tiba terasa lagi.

"Oh ya sudah kalau gitu sekarang istirahat lah biar eonnie dan lisa keluar nee"ujar Jennie

"Nee eonnie"ujar chaeng

Akhirnya lisa dan Jennie pun keluar dari kamar chaeng.

Chaeng POV

"Hufhhhh akhirnya Jennie eonnie dan lisa keluar"hela nafas legaku.

Is this my destiny?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang