halooo selamatt soree semuanyaaa😸
happy reading guysss 💐🤩------
Sore hari ini di kediaman keluarga park sedang berkumpul dengan Jennie dan jisoo yang sedang menonton film, lalu ada Lisa yang sedang bermain game di sana dan chaeyoung yang sejak sepulang kuliah berdiam diri di kamarnya. Sedangkan Mommy dan Daddy Park sedang berada di perusahaan nya karena mereka tengah ada meetin bersama klien dari Australia.
"jisoo eonnie?" ujar Jennie
"wae Jennie-yaa.."
"apa yang akan kita makan hari ini? aku sudah merasa lapar sejak tadiii.." rengek Jennie
"coba kamu pesan saja makanan yang akan kita makan, jangan lupa kamu pesan kan juga untuk chaeyoung.." ujar jisoo
"Dia kan bisa memesannya sendiri eonnie.." ujar Lisa
"apa yang Lisa bilang benar eonnie.." timpal jennie.
"Haish kalian ini, ya sekalian saja tak usah mempersulit" ujar jisoo yang masih fokus dengan film yang ia tonton.
"ah nee eonnie, lisa-ya apa yang mau kamu makan?" tanya Jennie.
"ah aku spaghetti dan juga burger sajaa eonnie.." ujar Lisa
"Lalu eonnie ingin makanan apaa?" tanya Jennie kepada Jisoo.
"Aku chicken sajaa dan juga cola.." ujar jisoo
"Lisa jugaa mau colaa eonnie.."
"okeyy aku pesankan semuanya untuk kalian, lalu untuk chaeyoung apa eonnie?" tanya Jennie
"kau belikan apa sajalah aku pun tidak tau apa yang ia suka.." timpal jisoo.
"oke aku akan membelikannya pasta saja aku dengar ia menyukainya.." ujar Jennie dan segera mengambil handphone nya.
Jennie pun akhirnya memesan makanan yang akan mereka makan malam ini, karena kebetulan mommy Park tidak ada dan mereka malas untuk memasak nya.
Sambil menunggu makanan mereka datang, mereka pun akhirnya bercanda tawa tanpa memperdulikan chaeyoung yang kini tengah menangis di dalam kamarnya karena merasa ia tidak di anggap oleh saudari saudarinya.
------
POV Rose
"Ya tuhan apakah aku semenyedihkan ini di matamu, aku merasa bahwa aku adalah beban bagi keluargaku saat ini. Mereka bahkan tidak menganggap aku ada saat ini dan bahkan mereka asik bercanda tawa tanpa memperdulikan aku disini." ujar lirih ku.
Aku berpikir Apakah mereka akan menyayangi ku saat aku memberi tahu mengenai penyakit ku? Apakah mereka akan bahagia ketika aku pergi? Aku merasa mereka akan bahagia tanpa adanya diriku di antara mereka.
Aku tidak ingin membebani mereka dengan penyakit ku ini atau bahkan bisa saja mereka semakin membenciku karena mengetahui nya.Aku mencoba untuk tidak memikirkan semua itu dan mencoba untuk mengalihkan nya dengan menonton film dan membaca buku di kamarku, Mungkin dengan aktivitas ku ini bisa mengurangi kesedihan yang aku rasakan saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is this my destiny?
Randomtakdir apakah yang harus ku jalani saat ini? "Chaeng maaf kan eonnie"-Jisoo "Chaeng seandainya kamu mengatakan tentang kondisimu, eonnie tidak akan membencimu"-Jennie "Chaeng maaf kan aku yang telah iri padamu"-Lisa "Jangan tinggalkan kami chaeng"-a...