Bab 05

3.5K 366 1
                                    

Shinichi.POV

Pintu terbuka menunjukkan pintu masuk yang cukup terang. Aku memiliki banyak furnitur atau setidaknya lebih dari rumahku.

Beberapa anak tangga yang diajak untuk naik ke lantai dua. Di sisi ada lengkungan besar yang bisa kamu gunakan untuk dapur dan ruang tamu.

Kaito menuju tangga dan mulai menaikinya. Aku menggeser lengannya merasa tidak nyaman tetapi dia tidak bergeming, dia terus berjalan sampai kami mencapai pintu.

"Ini kamarku kalau-kalau kamu punya masalah. Dan ini," Katanya sambil berjalan ke kiri dan membuka pintu berikutnya. "Kamar milikmu."

Ruangan yang 'seharusnya' itu hampir sebesar ruang tamu. Sebuah tempat tidur ganda meskipun hanya untuk satu orang, dilengkapi dengan baik dengan kursi berlengan, sofa dan bahkan perapian.

Ruangan itu dipenuhi cahaya yang masuk melalui jendela besar. Penuh dengan warna lembut dan ceria, tentu saja tempat itu sangat nyaman.

Kaito dengan hati-hati membiarkan kakiku menyentuh tanah lagi. Tapi sebuah lengan meluncur ke pinggangku, mencengkeram erat-erat. Aku mendongak untuk melihat mata pencuri yang diikuti dengan senyum lebarnya.

"Aku akan membiarkanmu memeriksa tempat itu. Kamu dapat melihat semuanya. Taman, kamarmu, lantai ini, yang di bawah ... secara teknis semuanya. Aku tahu bahwa bagimu jauh lebih menyenangkan jika kamu bebas berkeliaran. Tetapi jangan pergi ke luar peternakan, jangan berpikir bahwa aku tidak akan tahu apakah kamu pergi, atau berpikir bahwa kau ingin bermain kucing dan tikus."

Aku memerah. Dia meninggalkan kendali di pinggangku dan berjalan pergi ke pintu, sebelum menutupnya, dia menjulurkan kepalanya.

"Makanannya akan segera siap, lalu aku akan mencarimu Shin-chan~"

Aku tinggal di sana beberapa saat, setelah satu ulasan lagi tentang tempat yang aku tinggalkan. Koridor itu panjang dengan beberapa pintu lagi.

Setelah dua puluh menit aku sudah melihat lantai dua. Dia punya kamar untuk merencanakan perampokannya, satu lagi untuk merpati, perpustakaan besar, dan kamar mandi.

Saat menuruni tangga aku sampai di pintu masuk, aku melewati salah satu lengkungan dan melihat Kaito sedang membuat makanan. Jangan ganggu dia dan ubah arah ke bagian lain dari tempat itu melalui lengkungan lainnya.

Kali ini aku menemukan diriku berada di ruang tamu besar yang semuanya tertutup jendela di mana bagian luarnya dapat dilihat sepenuhnya. Itu pemandangan yang bagus.

Aku membuka salah satunya dengan pegangan dan pergi ke taman di belakang. Taman itu besar dan terawat dengan baik.

Sangat mengesankan, aku berdiri di sana sambil memandangi segalanya dengan takjub, disana ada labirin semak-semak, danau, semak-semak, beberapa air mancur ... Sejujurnya, itu akan menjadi tempat yang bagus untuk bermain petak umpet.

Ayumi, Mitsuhiko dan Genta akan menyukai situs ini. Senyuman meninggalkan bibirku, itu juga tempat yang sunyi untuk membaca.

Lengan melingkari pinggangku dan aku merasakan dada di punggungku. Aku menoleh dan menemukan Kid menatapku dengan senyum lembut dan ramah.

"Apakah kamu suka Shin-chan?"

Aku menoleh ke depan dan menjawab.

"Tidak buruk."

"Jangan berbohong padaku, kau telah dilumpuhkan oleh kesan itu, bagaimana?"

"Siapa yang tahu?" Jawabku dingin.

Dia melepaskan tangannya dari tempatnya dan melangkah di depanku.

"Apa kau ingin aku menunjukkannya padamu?" Tanyanya sambil mengulurkan tangannya.

Nah, jika dia membimbingku, aku bisa melihat rute pelarian yang berbeda dan dengan demikian tidak meninggalkan sesuatu tanpa centang.

Aku meraih tangannya dan dia menggenggam tanganku erat untuk mencegahku pergi.

Kami berkeliling ke seluruh taman, ada segalanya di sana, dan bahkan gudang kecil. Aku tidak terkejut ketika aku melihat bahwa sebagian besar bunga berwarna merah jambu, tetapi aku dapat menemukan semua warna.

Ketika kami sudah melihat seluruh tempat aku tidak bisa berhenti tersenyum, ternyata Kaito melihatku dan tertawa. Dia mengerutkan kening dan menyilangkan lengannya.

"Aku minta maaf Shin-chan tapi aku benar. Kamu menyukai situs ini."

"Mungkin." Aku menjawab mencari di tempat lain "Tapi aku lebih suka perpustakaannya."

"Kau tahu, kamu memiliki senyuman yang sangat indah, dan aku bisa melihatnya. Aku sangat berterima kasih, Shin-chan!" Dia berteriak memelukku dari belakang.

"Kuroba!"

Dia merengut dan berkata dengan suara serak.

"Kaito, panggil aku Kaito."

Aku tidak menanggapi jadi dia mulai kehilangan kesabaran.

"Katakan!" Perintahnya.

Sambil mendesah aku menyerah pada keinginannya.

"Oke, Kaito."

Aneh sekali memanggilnya dengan namanya, setelah beberapa tahun memanggilnya Kid dan sekarang aku tahu nama aslinya.

Setelah mengatakan itu, wajahnya menjadi cerah. Tanpa meninggalkan pelukannya, dia membawaku ke dalam rumah.

"Kemana kita pergi?"

"Untuk makan, aku tidak akan meninggalkanmu tanpa makan tiga kali sehari. Aku pernah mendengar kamu melewatkannya saat kamu sedang membaca atau memiliki kasus pembunuhan yang kau tangani."

Dia memaksaku untuk duduk di kursi di ruang tamu dan pergi ke dapur untuk kemudian membawa dua piring. Mejanya sudah ditata dengan alat makan dan gelas.

Aku mengakui bahwa makanannya enak dan senang bisa bersama seseorang, karena aku biasanya sendirian di rumah.

Kid berbicara tentang apapun itu sementara aku mendengarkan. Dia selalu melakukannya dengan senyuman.

Ketika kami selesai, aku memutuskan untuk mengambil sebuah buku dari perpustakaan dan pergi ke taman untuk membaca.

Hari ini aku bisa istirahat, besok aku akan mulai memikirkan bagaimana cara keluar dari sini.

Sisa hari itu tenang dan tanpa masalah. Ketika aku pergi tidur, aku mengganti pakaianku untuk piyama. Aku pergi ke lemari lagi untuk mencari baju baru. Mungkin mereka akan cocok untukku.

Aku sudah sedikit lelah, mengesampingkan bukuku berbaring di tempat tidur, mematikan lampu gantung dan memejamkan mata. Besok aku harus mulai bekerja untuk pelarianku.

Perasaanku padamu [KaiShin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang