Bab 18

1.8K 221 4
                                    

Shinichi.POV

Aku membaca buku di kamarku, tapi tentu saja tidak ada yang tenang saat aku hidup dengan pencuri-penyihir gila.

"Shinichi."

Aku melihat sekeliling, aku tidak dapat menemukan penyihir itu di mana pun. Berpikir bahwa aku telah membayangkannya, aku kembali membaca.

"Shinichi, lihat aku."

Kali ini dia mendengarnya dengan keras dan jelas. Sebuah bola kecil dengan rambut putih dan bintik hitam naik ke tempat tidurku dan mulai menatapku.

"Neko?"

Kucing itu menatapku. Apa yang dia lakukan disini? Dia tampak seperti kucing biasa sampai dia berbicara.

"Shin-chan! Ini mengerikan! Aku telah berubah menjadi anak kucing yang lucu!"

"Kaito! Apa yang terjadi padamu?"

"Aku sedang melakukan mantra, dan ternyata berakhir seperti ini. Tapi itu hanya sementara, dalam dua puluh empat jam akan dihapus." Jawabnya menjilat cakarnya.

Aku menatapnya beberapa saat lagi sampai aku tertawa terbahak-bahak. Kaito menatapku dengan buruk.

"Penyihir pencuri hebat Kaito Kid berubah menjadi kucing! Haha, ini sangat bagus!" Kataku sambil menyeka air mataku.

Pencuri itu menatapku dengan wajah yang seharusnya marah. "Aku kira."

"Tutup Shinichi. Hal yang baik adalah bahwa menjadi kecil kau tidak akan menangkapku ketika kamu sedang mandi."

Kemudian sebuah ide terlintas di kepalaku, inilah saatnya untuk membalas dendam atas semua hal yang telah dia lakukan.

"Bisakah kamu menggunakan sihir sekarang?"

"Tidak."

Senyuman berbahaya muncul di wajahku.

"Ee ... Shinichi?"

"Tidak apa-apa, ayo ke kamar mandi." Aku menggendong kucing itu dan ketika aku tiba, Kaito bertanya padaku.

"Apa yang akan kamu lakukan?"

"Aku akan mandi."

"Apa?! Bisakah aku mengganggumu?! Kumohon! Kumohon! Kumohon!"

"Kamu hanya bisa melihat."

"Aku tidak peduli."

"Aku membuka salah satu laci di wastafel dan menaruhnya di sana.

"Shinichi?! Apa yang kamu lakukan?! Aku ingin melihatmu!"

"Kau dapat melihat dari dalam sana."

"Tapi aku tidak melihat apapun."

"Begitu."

Untuk membuka laci dibutuhkan tenaga manusia, sehingga tidak bisa dilakukan.

Aku biarkan airnya mengalir, menunggu baknya terisi, aku lepas bajuku dan kalau sudah penuh aku tutup lagi kerannya. Aku masuk, sekarang ratapan anak kucing semakin keras.

"Tolong Shinichi, aku berjanji tidak akan melakukan apa-apa, setidaknya biarkan aku melihatmu setuju. Keluarkan aku dari sini dan aku akan keluar dari kamar mandi tanpa mengganggumu."

Aku pasti akan menikmati hari ini. Aku jarang bisa mengganggu Kaito.

"Aku pikir kamu baik-baik saja disana."

"Shinichi jangan terlalu buruk."

Aku keluar dari bak mandi dan mulai berganti pakaian, bersenandung. Sekarang aku mengerti mengapa pencuri itu suka merasa superior.

Perasaanku padamu [KaiShin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang