Bab 04

4K 413 12
                                    

Shinichi.POV

Ketika aku bangun, hal pertama yang kurasakan adalah kami pindah. Kubuka mataku menggosoknya dengan tanganku, hari sudah siang. Aku memiliki selimut yang menutupiku dan membuatku tetap hangat.

"Kamu sudah bangun Shin-chan, aku senang."

Melihat orang di depanku, yang mengejutkanku bukan Kid dengan setelan putihnya tapi anak laki-laki seusiaku yang mirip denganku, hanya saja dia berambut liar dan sedikit lebih tinggi.

Itu adalah identitas pencuri hantu besar itu?

Mendudukkan diriku, yang menyebabkan selimut terlepas.

"Kamu adalah....?"

"Kuroba Kaito, pesulap luar biasa dan pencuri hantu, panggil aku Kaito."

Dia tersenyum menghampiriku dengan secangkir yang mungkin penuh dengan kopi.

(Sheru: Cerita ini di abad pertengahan seharusnya tidak ada kopi. Anggap saja dunia ini memiliki banyak barang yang agak moderen.)

Aku memeriksa tempatku berada dan kemudian aku melihat kembali pada Kaito yang masih tersenyum, sambil menghela nafas aku mengambil cangkirnya.

"Kurasa tidak mungkin aku bisa melarikan diri."

"Tidak, meskipun kamu sudah pulih dari efek seperti sakit kepala dan kelelahan."

Aku tidak menyadarinya sebelumnya tetapi aku tidak merasakan semua itu lagi.

"Bukankah itu seharusnya...?"

"Efeknya hilang dua hari lagi, kan?" Kaito memotongku. "Ya, bagaimanapun ada mantra penyembuhan cepat dan aku menerapkannya saat kau tertidur."

"Kamu selalu menyelesaikan semuanya dengan sihir, kan?"

"Mungkin."

Aku meminum kopi dan Kaito mengambil cangkir lagi, di dalamnya aku pikir ada coklat.

"Kemana kau membawaku?" Tanyaku.

"Ke rumahku." jawab Kaito.

Mendengar jawaban itu aku hampir tersedak minuman yang menyebabkan noda di daguku.

"Apa??!!"

"Shin-chan jangan kotor! Uff, padahal aku sudah membersihkanmu."

Dia mengeluarkan sapu tangan dan mendekatiku. Aku segera menabrak kursi sambil menjatuhkan cangkirku. Melihat reaksi ini dia berdiri beberapa saat sampai dia mulai mendekat perlahan.

Dia duduk di sebelah kiriku, mengambil saputangan, dan mulai membersihkan sisa kopi.

Ketika dia selesai, dia menjentikkan jarinya, sapu tangan dan cangkir kopi dengan noda di lantai menghilang.

Dia meletakkan lengan kanannya di bahuku dan mulai memijat bahuku dalam lingkaran. Aku mulai rileks dan menyandarkan kepalaku ke dadanya, meletakkannya di lehernya.

Aku memejamkan mata dan melebur ke dalam ketenangan yang diberikannya kepadaku.

Aku tidak lagi peduli apakah dia seorang pencuri atau jika aku diculik, dengan semua hal yang telah terjadi padaku membutuhkan sesuatu untuk diputuskan.

Jauh di lubuk hati, tidak aneh bahwa dia akan membawaku ke tempat di mana tidak ada yang akan menemukanku tetapi yang tidak aku duga adalah dia akan membawaku ke rumahnya.

Sebuah tangan datang membelai kepalaku saat aku terbungkus dalam pelukan Kaito.

"Aku tidak akan menyakitimu Shinichi."

Perasaanku padamu [KaiShin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang