Bab 09

2.5K 280 5
                                    

Shinichi.POV

"Permainan dimulai sekarang. Semoga berhasil."

Lalu dia meninggalkan ruangan. Aku tidak bangun sampai aku mendengar pintu ditutup.

Ketika aku akhirnya merasa bahwa aku sendirian di seluruh mansion, aku berlari menaiki tangga untuk sampai ke lantai dua.

Hebat, dia punya banyak tempat untuk dicari tapi pencuri itu bisa menyembunyikannya di mana saja.

Pertama aku pergi ke kamarku, aku mencari ke mana-mana tetapi tidak ada. Lalu aku pergi ke perpustakaan, yang cukup besar dan di atasnya ada banyak tempat untuk menyembunyikan kunci.

Semua ini menjadi lebih sulit dengan rantai pada lenganku di belakang punggungku.

Aku memutuskan untuk berhenti mencari di sana dan pergi ke kamar Kaito. Tidak diragukan lagi itu sedikit berantakan, perangkat di tanah menghalangi jalannya.

"Bagus, saat aku salah langkah untuk mengetahui apa yang terjadi padaku." Bergumam di sela-sela gigi.

Setelah melewati seluruh ruangan, dan juga meledakkan beberapa bom kilat dan asap (untungnya tidak ada cat).

Aku keluar dari sana dengan tangan kosong dan sedikit pusing karena gas tidur, aku telah menghirupnya sedikit.

Mungkin dia berada di ruangan untuk perampokan Kid tapi yang ini sangat besar. Di antaranya, ada rencana benteng kota Beika, catatan posisi penjaga dan jalan rahasia.

Kemungkinan keluar dan masuk. Dia pasti punya rencana A, B dan jika dia lalai hingga Z, tapi dia Kid, tidak ada yang mustahil baginya.

Yang aku temukan hanyalah sepucuk surat dari Kaito yang ditujukan kepadaku.

^. ^ Ini bukan Shin-chan. ^. ^

Kuroba Kaito.

Pencuri sialan, Aku melihat ke kamar mandi tapi aku sama beruntungnya. Mungkin dia menyembunyikannya di lorong sehingga dia tidak akan menemukannya.

Satu-satunya yang hilang adalah ruang merpati dan sudah lama sekali sejak Kaito pergi.

Aku berjalan ke ruang tamu, ketika aku masuk aku melihat merpati bertengger di tempat yang berbeda.

Aku melihat mereka dan tiba-tiba menyadari bahwa salah satu dari mereka memiliki sesuatu yang emas di kakinya, ketika aku mendekat aku melihat kunci terikat padanya.

"Bagus." Aku tersenyum antusias.

Aku mendekatinya tetapi dia terbang ke bagian lain ruangan. Ketika aku mencoba lagi, hal yang sama terjadi.

"Aku seharusnya mengharapkannya."

Aku mencari di laci tempat itu sampai aku menemukan apa yang kuinginkan, sekantong remah roti. Semoga mereka mendekat.

Aku taruh beberapa di tanah dan sisanya di tanganku. Semuanya mulai hinggap di tanah dan kemudian mulai makan. Merpati yang membawa kunci mengikuti teman-temannya, mengambil keuntungan dari situasi ini.

Aku duduk membelakangi dia dan membuka tanganku untuk menunjukkan makanan. Dalam waktu singkat aku berhasil membuatnya menempatkan dirinya di salah satu tanganku, dengan aku yang mencari kuncinya.

Hei? Itu tidak ada di sana, apakah aku mengambil yang salah?

"Kamu sedang mencari ini."

Sebuah tangan yang bersarung tangan muncul di penglihatanku dengan kunci.

"Bagus sekali, beri mereka makanan untuk menarik mereka, pintar." Berkata sembari mendekatiku.

Aku berdiri diam saat aku menggigit bibirku, dia begitu dekat, sekarang aku harus melakukan apapun yang dia inginkan sepanjang hari.

Perasaanku padamu [KaiShin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang