02

15 4 8
                                    

Hello guys!! Walaupun author authornya pada males tapi kami harap supaya readers tidak malas untuk memberi vote serta komen..
Enjoy the story guys!

"Gitaa...aman gak?"paggil Lira sedikit berbisik.

"Aman"gita mengacungkan jempolnya.

Disini lah kedua sahabat itu, di sebuah perpustakan sepi. Setelah berhasil mengelabui ketua kelasnya  mereka bersembunyi di perpustakaan.

Lira segera mengeluarkan laptop yang tadi pagi ia bawa.

"Semoga aja kata sandinya belum ganti"ucap lira sambil menyalakan laptopnya.

"Gimana?bisa gak?"tanya Gita dan sesekali mengintip keluar memastikan bahwa ketuanya itu tidak mencari mereka sampai kesini.

"Bisaa!"lira sedikit berteriak membuat gita memukul kepala gadis cantik itu.

"Gak usah teriak bagong!"

"Hehehe...maap kelepasan"

Setelah wifi berhasil terkoneksi lira langsung membuka youtube dan membuka lagu dari suami suami mereka.

Suami halu maksudnya!

"Gitaa!sini udah mulai!"

Gita langsung mengambil tempat duduk di samping Lira.

"Akhhh itu bapak kim taehyung mengapa sangat menawan dengan rambut biru?!!"

"Oh tel me oh ya ya o ya.."

"Astaga jimin-shiii kamu sangat mempesona nak"

"You one you two!! Fix bang jin  the real world wide handsome!"

"Listen my, my baby naneun.." Mereka berdua kompak bernyanyi.

"Akkk suami guee! Jeon jungkook!" Teriak gita kala melihat jungkook yang amat sangat menawan.

"Oh my my my...oh my my my... I've waited all my life..Ne jeonbureul hamkkehago sipeo"

"Oh my my my...oh my my my..Looking for something right.. Ije jogeumeun na algesseo"

"Ou ou ou o..o... I want something stronger ( i want it)"

"Ou ou ou o...o...Than a moment than momet luv"

"Ou ou ou o..o.. i have waited longer
Ou ou ou o...o.. for a boy with, for a boy with luv"

"Astaga suami gue manisnya melebihi gula! Kalo gini lama lama kena diabetes akut gue!"

Mereka berdua terlalu larut dalam dunianya sehingga tidak menyadari ada sepasang mata yang sejak tadi memperhatikan mereka berdua.

"Lo berdua ngapain di sini?"

"Uri sunshine and golden maknae!!!" Mereka masih belum menyadari kehadiran manusia ketiga itu.

"Anjir dikacanggin"ucap orang itu namun masih diabaikan oleh keduanya.

"Lo berdua ngapain di sinii?!" Orang itu sedikit mengeraskan suaranya membuat kedua nya kaget berjamaah.

"Lo gak liat kita lagi streaming MV suami suami ki- eh bapak ketosss" lira tidak jadi melanjutkan kekesalannya kala melihat ketos ganteng di hadapannya.

"Lo berdua gak pulang?"tanya ketos itu lagi, sebut saja namanya Rafel Sebastian.

"Kan kita masih eskul pak ketos...eskul English club!"

"Emang kenapa bas?"tanya gita to the point.

"Gue mau ngunci ruang perpus..lo berdua masih lama?"

Terlalu MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang