part 4

55.5K 570 8
                                    

Sesampainya dirumah,, ku dan mas rey masuk kedalam rumah,, dan disana terlihat, kak tasya sedang menunggu kami pulang,,

Hai dear... maaf kakak gak bisa ikut diner bersama kamu...ucap tasya..

Kenapa kak? Kakak lebih mentingi pekerjaan dari pada makan malam bersama..jawab alexa.

Hei..sayang..kamu apakan adik ku??..

Deg.... aku terkejut mendengarnya apa kakak ku tau apa yang telah kami lakukan?? Oh tidak!!!..

Kak..aku... perkataannya pun terputus,,dan di sambung oleh mas rey..

Shasa hanya kesal dengan mu tasya,, dia menginginkan diner bersama mu sejak lama,, ku ajak kemanapun tetap dia mencarimu..jawab rayhan

Oh dear..maafkan kakakmu ini,,, lain kali ku akan berjanji punya banyak waktu untuk kita,,

Makasih ya kak.. oh ya shasa masuk duluan ya,,, daaaa.....

------------

Kamar alexa..

Ku mengingat apa yang terjadi antara aku dan mas rey,, oh god!! Kenapa ini aku seperti merindukan sentuhan mas rey,, tapi itu gak mungkin ku harus, sadar mas rey adalah suami kakakku.. ya suami kakak sepupuku yang selama puluhan tahun ku anggap seperti kakak kandungku. Ku membersihkan tubuh ku dan ketika keluar kamar mandi aku melihat jarum jam tepat pukul 12 malam..sepertinya aku mengabiskan banyak waktu di dalam.. ku pun mengambil baju tidurku aku memakainya.. setelah selesai memakainya ku mendengat suaru kunci pintu trek..aku melihat tenyata itu mas rey..

Mas..aa..ada apa?? Kenapa kamu masuk kekamar ku.. nanti gimana kalau kak tasya nyariin kamu.

Sssttt..kamu berisik tau tasya sudah tidur,, ku kangen sama kamu sayang,,

Mas.. please kalau dirumah. Jangan seperti ini..

Oke besok kamu bilang ke tasya tentang apa yang aku bilang tadi di mobil.

Tapi mas...

Gak ada tapi-tapian..oke sayang selamat tidur..

"Cup"  satu kecupan dibibir mungil alexa..

Rayhan pun keluar dari kamar alexa..alexa langsung menjatuhkan tubuhnya di ranjang dan tak menunggu waktu lama alexa tertidur...

-------------

Dikamar tasya dan rayhan..

Dari mana kamu mas,,,tanya tasya

Ambil minum..apakah kau ingin minum juga?

Gak koq mas,, ku ingin malam ini kita melakukannya,, apa kau pernah sadar selama kita menikah kau tak pernah menyentuhku..

Sudah lah tasya,, aku capek ku harus bekerja dari tadi.. dan kau menghabis kan waktu ku dengan makan malam yang dengan gampang nya kau batalkan..lebih baik tidurlah..

Reyhan pun tidur dengan memunggungi tasya..

Apakah kau mengharapkan aku datang mas,,di acara diner itu?? Ternyata kau masih mengharapkanku..

Tidak tasya.. kamu melakukan hal yang benar,, batin rayhan

--------------------------------

Pagi kak...ucap shasa.

Pagi dear...

Kak, aku mau pergi mungkin seminggu,,  aku gak pulang,, ada tugas kampus yang harus aku selesaikan..

kekasihku itu ya..suami kakak ku..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang