Ku stell CD yang di berikan oleh kak tasya.. aku melihatnya aku shok dan begitu juga reyna.. terlihat adegan saat rey memaksa menciumku.. dan ini rekaman saat aku berada di sebuah apartemen bersama rey.. aku meremas ujung selimut yang sedang ku duduki... reyna melihatku..seakan ia tau apa yang aku rasakan sekarang..
Sha... loe yang kuat ya... ku tau ini gak seperti apa yang kita lihat...
shasa keluar dari kamarnya ia pergi keluar..ia melajukan mobilnya jauh dari apartemennya.. dan untuk saat ini.. dia tak tau harus kemana... disatu sisi dia mendengar deringan hpnya.. reyna terus menerus menghubunginya..begitu juga jordan.. aku tak bisa menjelaskan betapa sakitnya hatiku sekarang,, di saat aku sedang hamil.. aku mendapatkan cobaan begitu besar..
ku berniat memberikan pesan kepada reyna bahwa ku baik-baik saja..ku ingin menenangkan diriku saat ini.
To: eyy
Eyy gue baik-baik saja.. loe balik jja pulang mungkin malam ini gue gak balik..gue masih pengen sendiri.. loe tenang jja gue masih bisa koq bertahan semua demi calon anak gue. Loe harus janji.. gak akan cerita sama siapapun kalau gue hamil..
Send
Aku mengirimkan pesan agar eyy tak trus-trusan kuatir sama gue. Gue tau eyy tau gimana perasaan gue saat ini.. lagi pula, gue gak pernah menutupi apapun dari eyy..termasuk hubungan gue sama mas rey..gue dah terangi semua nya tentang hubungan gue dengan mas rey.. eyy lah orang yang paling mengerti posisiku. Dan selang beberapa menit eyy membalas pesanku.
From: eyy
Sha gue tetap di apartemen loe..gue mau loe balik. Gue gak bisa tenang kalau loe sendirian di luar dalam kondisi loe yang sekarang.please pulang. Gue harap loe bisa berfikir tuk nenangin diri loe di sini bareng gue. Please sha..
Gue gak tega buat eyy ikut dalam masalah gue.. gue pun langsung melajukan mobil gue ke apartemen. Sampai di parkiran.. gue teringat tentang foto dan video itu gue ngerasa gue gak bisa bertahan di posisi ini.. gue harus mengambil keputusan..dan pergi dari kehidupan yang sekarang.
Gue membuka knop pintu apartemen gue.. gue lihat eyy menangis...gue langsung lari dan memeluk eyy. Yang sedang menangis di sandaran john..
Eyy..maafin gue.. gue gak bermaksud buat loe cemas..
Sha.. loe jangan kayak gini.. gue gak mau loe lemah..
Hei.. gue gak lemah.. loe liat gue baik-baik aja koq..
Loe bohong..loe gak pandai berbohong.. gue dah lama kenal loe.. dan ini adalah ekspresi loe yang paling buruk saat berbohong..
Alexa kembali memeluk reyna.. dengan erat.. john yang melihat persahabatan mereka yang begitu kuat pun ikut merasakan kesedihan.. john pun memeluk erat reyna dan alexa..
Sha trus apa rencana loe kedepannya?? Ucap john..
Gue akan pergi dan bercerai dengan mas jordan..sahut shasa datar..
Loe gak mau jordan jelasin dulu tentang foto itu?
Gue gak butuh penjelasan sekarang,,, gue sadar orang sebaik jordan akan dapat wanita yang lebih baik dari aku.. dan aku mohon kalian rahasiakan kehamilan gue...
Sha loe yakin jalani semua sendiri??
Ya gue yakin banget.. sekarang masa depan gue itu adalah anak gue. Dan gue juga gak sendirikan gue punya kalian yang sayang sama aku...
Shasapun tersenyum walau paahit rasanya.. inilah cara dia mencoba jalani hari-harinya..
Trus loe mau tinggal dimana??tanya reyna..
Ntahlah gue blum punya tempat atau pun tujuan tapi besok gue keluar dari apartemen.. gue gak mau semakin larut dengan pikiran gue tentang foto dan video itu.
Gue ada tempat buat loe sha.. gimana kalau loe tinggal di vila gue di bandung.. jauh sieh dari sini.. kaliankan udah gak ada mata kuliah lagi.. kalian kan dah mau mulai praktek dan skripsi. Jadi loe gak terlalu capek buat bolak balik kemari.. gue juga bakal bantu loe biar cepat selesai. Tutur john
Mr. Gue berhutang banyak sama loe..shasapun menangis.. ia sering mengejek john.. namun saat ini john lah orang yang banyak membantunya..
Sha loe gak perlu nangis,, gue tau perjalanan loe udah sangat rumit gue dan eyy hanya bisa membantu sebisa kami.. john pun memeluk alexa dia tau alexa sekarang sangat mencintai jordan.. kalau ini cara yang lebih baik agar john masih bisa mengawasi alexa.. untuk jordan..walau jordan dan alexa akan bercerai..
Sha..gue bakalan liatin loe disana.. gue juga pengen tau tentang perkembangan keponakan gue nanti..ucap reyna..
Alexa melepaskan pelukan john dan berlari kepelukan reyna..
-------------------
Jordan pov
Gue hubungi berkali-kali namun tak juga di angkat.. sedang apa shasa?? Apa dia melupakanku?? Disamping kebingungan ku salma trus memberikan ku energi negatif..
Hei... kamu kenapa?? Ucap salma sembari memeluk jordan..
Salma lepasin tangan loe.. gue lagi gelisah.. jordan menarik tangan salma dan mendorong salma...
Loe mungkin laki-laki bodoh.. mencintai wanita yang di cintai oleh kakak loe sendiri.. jelas saja alexa tak membalasnya, pasti ia sedang bersenang-senang dengan reyhan!!
Diam loe!!ucap jordan yang mulai membentak..
Owh.. kamu selalu menutupi keburukan alexa.. dia tak pernah mencintaimu.. di pikirannya bagaimana ia bisa melemparmu.. dan bisa bersatu dengan reyhan..
Cukup!!!sekarang loe keluar dari ruangan gue..
Oke.. kamu blum bisa tau sekarang tapi nanti..loe juga bakalan tau.. salma mendekat dan mencium pipi jordan salma pun keluar dari ruangan jordan
Dasar jalang!!!
Skip
Keesokan harinya..
Loe dah beres-beres.. sini gue bantuin masukin barang loe ke bagasi..
Udah kok eyy.. makasih ya dah mau bantuin aku..
Gak usah pake makasih-makasih gue slalu ada buat sahabat gue..
Ih.. masa sieh..canda shasa..
Sha...
Hmmm...
Gue harap keceriaan loe hari ini bukan hanya untuk buat gue bahagia.. gue butuh loe jujur dengan perasaan loe.
Ya gue kan lagi berusaha.. tapi ingat loe jangan lupain gue..
Iya.. gak akan..
Udah siap barang-barangnya..tanya john..
Sepertinya begitu kakak...ucap shasa usil..
Loe nih ya.. masih suka becanda..jawab john..
Ya mulai sekarang loe jadi kakak gue ya... atau mau gue panggil mr. Hahahahahahaha...
Terserah apa yang enak loe rasa jja..
Oke kakak...hehehehehehe...
John melajukan mobilnya.. kearah bandung.. cukup menghabiskan waktu 2 jam mereka sampai di tempat tujuan..
Hey leddies.. sudah sampai..yuk masuk..ajak jordan..
Alexa tiba-tiba menghentikannya dan ia melihat......
Ayo...kira- kira liat apa ya...yuk di vote dan comment...
Kecup jauh buat kalian...muachhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
kekasihku itu ya..suami kakak ku..
Romancegue alexa.. sering di panggil shasa..gue anak tunggal dari kerluarga marco widjaya..itulah papahku..ibuku adalah santika widjaya. papah dan mamah selalu menyayangiku..memberi fasilitas mewah pada diriku, namun ku tak lepas dari kebiasaan yang membu...