Part 16

16.9K 295 7
                                    

PPOV

matahari kini sudah kembali terbit,, sekarang aku sudah mulai terbiasa dengan kehidupan di vila kakak angkat ku siapa lagi kalau bukan john..kekasih sahabatku yang alay... ku lihat mobil john sudah terparkir rapi.. ku lihat lagi mereka keluar dari mobil,, dengan membawa banyak pesananku.. oh sungguh anugrah memiliki mereka...

Pagi... cantik...sapa eyy kepadaku..

Pagi cewek alay..jawab ku meledeknya..

Ich koq alay sieh?? Yuk mas kita pulang jja.ngambek eyy pada shasa.

Ich sahabatku ini..yakin mau pulang?? Gak kangen sama aku dan calon baby ku... hihihihi

Ich shasa... loe tuh ya.. hamil gak hamil tetap ngeselin tau gak??

Biarin jja.. tapi loe sayangkan sama gue..ledek shasa lagi..

Enggak kepedean amat loe..ucap eyy mulai pura-pura kesal..

Kakak... liat tuh eyy jahat.. shasapun berlari memeluk john...

Ada apa lagi sha??ucap john tanpa melepas pelukan shasa..

Ih genit ya.. tuh yang di peluk juga asik banget kayaknya di peluk cewek cantik ucap eyy lagi..

Hahahaha cemburu loe..dia kan kakak gue. Wleeee ledek shasa...

Ich makin nyebelin ya loe..

Udah..udah.. yuk masuk. bi sumi mana sha??tnya john

Bi sumi lagi nyetrika kali.. ntar gue panggilin ya kak....

Hmmm seneng ya liat shasa bisa setegar ini.. tapi gue yakin,, pasti masih ada kesedihan yang ia tutupin...

Shasapun berjalan sambil mengandeng bi sumi...menghampiri best couple alay hahahahahahaha...

Ayo...lagi nyeritain gue kan??tanya shasa..

Pede amat loe..jawab eyy tersenyum lebar..

Bi.. gimana shasa? Dia bandel. Atau bawel.. bibi betahkan disini??tanya john.

Ich emank loe fikir gue nih kejam banget ya?? Bi yuk duduk sini dekat aku..

Tapi sha??ucap bi sumi

John dan eyy menaikkan sebelah alis mereka.

Bibi panggil shasa dengan sebutan apa tadi ucap john..

Maaf den.. bibi....

Kenapa emanknya gue yang nyuruh lagian gue kan disini sama bibi jadi biar lebih akrab aja...

Oh... ya udah..kalau begitu ucap john.

Oh ya sha, kemaren gue kerumah loe, ternyata gue ketemu mas jordan...ucap eyy..

Mas jordan??seketika keceriaan di wajah shasa mulai memudar...

Sha?? Gue salah ngomong ya??ucap eyy.. john dan bi sumi pun mulai ikut dengan suasana sedih shasa..

Gak koq eyy.. gue cuma takut anak gue bakalan benci gue, kalau tau gue yang menjauhkannya dari papahnya...ucap shasa langsung memeluk reyna...

Loe blum yakin sama keputusan loe?? Lagian sha, loe gak bisa cerai sekarang, loe kan lagi hamil.

Gue gak mau mas jordan tau. Loe tau kan itu bakalan buat gue susah ninggalin dia..shasa pun semakin terisak.. ketegarannya rapuh sudah saat ini...

------------

4 bulan kemudian

Jordan yang sudah mencari kemana-mana bahkan dia sempat memohon kepada sahabatnya john namun john masih bungkam... sekarang jordan sudah tak seperti dulu.. sekarang ia kurus... banyak bulu-bulu halus yang tumbuh di bagian wajahnya... dia sempat putus asa..sekarang ia kembali dengan wajah tetap kusut. Namun niat ingin ke sebuah cafe...dia ingin menenangkan dirinya dengan segala setumpuk masalah...

kekasihku itu ya..suami kakak ku..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang