Princess

1.3K 274 31
                                    

Enjoy Reading

***

Suara ketukan di pintu membuat sesuatu yang berada di dalam selimut tebal dan lembut segera masuk dan membungkus seluruh tubuhnya agar tidak terlihat.

"Putri kecil, kami mengantarkan sarapan." Suara pelayan membuat Moxio yang berada di balik selimut semakin membenamkan tubuhnya berusaha tak terlihat.

Sejak kemarin dia masih merasa bingung dan khawatir karena tiba-tiba terbangun di dunia yang sangat aneh. Mereka berwajah aneh, berpakaian aneh dan memiliki benda-benda yang aneh. Bahkan memakaikan Moxio pakaian aneh juga.

Moxio tidak suka, jadi dia melepas semua pakaian itu lagi dan hanya mempertahankan celana sebagai penutup tubuh bagian bawahnya itupun sudah dia sobek hingga hanya tersisa mencapai paha.

Toh di dunia Orc dulu dia terbiasa telanjang. Hanya saat bersama dengan Yuri saja Moxio mulai menggunakan penutup tubuh karena betinanaya sangat pemalu.

Yuri!!!
Apa dia baik-baik saja?
Apa Mozan sudah menemukannya?

Moxio ingat dia pasti sudah mati saat jatuh ke jurang bersama Yuri. Tapi, dia yakin Yuri pasti selamat karena dia menggunakan tubuhnnya untuk membungkus seluruh tubuh Yuri agar dia tidak terluka.

Walau Moxio tahu pasti dia sudah mati dan sekarang hidup di dunia yang tidak jelas ini. Tetapi dia tetap berharap Yuri akan baik-baik saja dan tetap bahagia dengan Mozan. Karena bagaimanapun Yuri adalah satu-satunya betina yang pernah ada di hatinya.

"Putri ... kami akan masuk."

Moxio dulu sangat berharap bertemu dengan banyak betina dan di dunia aneh ini banyak betina yang dia lihat sedari kemarin. Tetapi, entah kenapa Moxio merasa tidak ada yang secantik Yuri. Apalagi para betina itu semuanya sadis ( perawat + pelayan )

Moxio di paksa makan makanan lembek tanpa rasa ( bubur ) atau kalau tidak dia akan ditusuk dengan duri yang memiliki cairan yang terus menetes ke dalam tubuhnya ( infus )

Andai tubuhnya tidak lemah seperti sekarang ini, pasti Moxio sudah akan menghajar semua pria yang kemarin berani meraba-raba seluruh tubuhnya dengan alat aneh. ( Dokter )

Moxio mengintip sedikit saat satu betina itu masuk dan meletakkan bubur di meja. 

"Putri anda harus sarapan dan segera meminum obat agar segera sembuh." Seorang perawat mendekati ranjang di mana Moxio berada.

"Putri ... jika anda tidak segera sembuh. Dokter akan menyuntikmu kembali." Satu hal yang dia pelajari oleh sang perawat dari putri kecil sejak kemarin. Putri sangat takut dengan jarum.

Benar saja mendengar akan ditusuk lagi Moxio segera membuka selimutnya dengan wajah kesal. Sebenarnya dia tidak takut pada jarum hanya saja setiap ada jarum yang menusuk pasti ada cairan yang dimasukkan ke tubuhnya. Moxio curiga bahwa itu adalah racun.

Setelah membuka selimut, perawat langsung menjerit kaget karena melihat sang putri tidak mengenakkan baju. Walau putri sudah koma sejak usia 15 tahun dan belum menumbuhkan payudaranya tetapi dia tetaplah wanita, apalagi dia juga omega. Walau saat ini belum mengalami defrensiasi tetapi menurut pemeriksaan dokter ahli tentang omega, mereka yakin 95% bahwa sang putri akan menjadi omega. Bukan omega biasa karena sudah di cek bahwa putri  Mo Qio  memiliki kekuatan mental level SSS.

Bayangkan, omega sudah menjadi makhluk langka di tambah kekuatan mental SSS yang juga langka. Putri dihadapannya sudah jelas akan menjadi kebanggaan dari kerajaan bintang.

"Pu-Putri Qio. Kenapa anda tidak mengenakan baju?" Pemandangan tubuh putih dan halus putri kecil hampir membuat perawat mati mimisan.

Walau dia juga wanita dan seorang Beta, namun kecantikan omega tetaplah akan menjadi kecantikan yang bahkan seorang Beta yang memiliki gander sama terpesona saat melihatnya.

"Aku sudah memakainya dan berhenti memanggilku putri Qio, namaku Moxio. Paham." Moxio turun dari ranjang dan menunjuk ke arah celana piyama yang masih menjadi penutup tubuh bagian bawah. Sayang celana itu juga tidak seperti saat pertama kali dipakaikan oleh perawat. Karena sudah di sobek hingga mencapai paha.

Melihat itu sang perawat yang sudah shok semakin jantungan. Paha mulus seorang omega terpampang nyata di depannya. Walau perawat itu adalah seorang Beta, tetapi bagaimanapun tubuh omega tetaplah terlihat indah dan sakral untuk diperlihatkan pada orang sembarangan.

Perawat megap-megap serasa putri di depannya benar-benar tidak bisa diprediksi dan seketika dia merasa kehabisan napas, lalu  akhirnya tidak kuat menahan pesona omega level sss dan segera jatuh pingsan.

Moxio menatap perawat yang tidak sadarkan diri dengan bingung.

"Apa tubuhku sangat jelek?" Moxio jadi penasaran lalu dia melihat ke arah tubuhnya sendiri dan seketika melotot kaget.

Kaki pendek, lengan kecil, pinggang ramping dan perut halus serta  kulit putih dan lembut dan dada sedikit menonjol tetapi tidak besar.

Tubuh apa ini!!!???

Siapa Aku!!!
Kemana semua otot lengan dan perut 6 kotak miliknya?
Kenapa hanya ada daging tipis lembek di sana?

Moxio menatap bubur dan obat-obatan di sana. 'Pasti itu racun. Racun yang membuat tubuhnya menyusut dan jadi jelek,' batinnya.

Jangan lupakan suntikan-suntikan yang juga dimasukkan ke tubuhnya. Mengingat itu Moxio merasa marah. Walau dia sudah mati, namun setelah beberapa hari berada di sana, dia sangat yakin tidak berada di tempat jiwa berada setelah kematian karena dia kembali memiliki tubuh dan bisa bernapas.

Dia tidak terjatuh dan dirawat dewa binatang di mana seharusnya jiwa dikumpulkan setelah kematian.

Pasti dia saat ini diculik dan dijadikan percobaan olah makhluk-makhluk yang menyebut diri mereka sebagai dokter dan perawat itu.

Betina itu berani meracuninya? Moxio tidak akan mengampuninya
Walau betina yang kalau di dunia Orc di sembah laksana dewi. Moxio tidak peduli, dia akan membunuh betina itu karena berani membuat tubuhnya yang sempurna jadi kurus kering seperti ini.

Moxio berjongkok dan hendak mencekik perawat itu saat tiba-tiba pintu di ruangan itu terbuka. Di mana posisi Moxio sudah berada di atas tubuh perawat dan tangan yang menjulur hendak mencekik. Namun, dalam pandangan orang yang baru masuk bukan itu yang ada di otak mereka.

"Mo Qio?"
"Adik ke empat?"
"Putri kecil?"

Tiga orang yang masuk langsung terpaku melihat adik terkecil mereka tidak memakai pakaian dan sepertinya akan melecehkan seorang perawat.

Ke tiga kakak Moxio tahu bahwa adik kecil mereka memang nakal dan suka membuat kerusuhan karena terlalu di manjakan oleh seluruh anggota keluarga. Namun, mereka tidak menyangka. Bahwa, setelah mengalami kecelakaan, adik omega-nya yang biasanya hanya tertarik dengan Alfa tampan sekarang mengubah selera dan melecehkan siapa saja bahkan seorang perawat Beta.

Dan Beta itu bahkan masih seorang wanita juga.

Apakah setelah koma selama 5 tahun adiknya sekarang menjadi lesbian?

Ke tiga saudara itu langsung merasa tertekan.

Sejak kapan adik mungil mereka berubah jadi omega binal.

***

TBC

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
You AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang