Dunia Bintang

1.3K 291 39
                                    

Enjoy Reading.

***

Ketika Milis terbangun lagi dia ada di ruangan serba putih dengan memori yang mulai memberikan berbagai informasi tentang keberadaannya saat ini.

Sebagai calon Patriak dia bukan orang yang mudah panik. Setelah berpikir sejenak dia menyadari bahwa sepertinya setelah kematian dirinya di dunia Orc, sekarang jiwanya yang terpisah dari raga malah terbang keluar dan menempati tubuh orang lain di belahan dunia yang belum pernah dia ketahui sebelumnya.

Pemilik tubuh asli sepertinya sudah meninggal di tangan penculik yang kemarin dia hajar sehingga jiwa milis bisa masuk menggantikannya.

Milis berusaha mencerna informasi dari memori yang ditinggalkan oleh pemilik asli tubuh ini. Untung, nama mereka sama-sama Milis sehingga memudahkan Milis yang tidak perlu mengingat nama orang lain untuk dirinya sendiri.  Karena jika dia dipanggil dengan nama lain sepertinya itu akan terasa aneh.

Saat ini Milis ada di dunia bintang tahun 826, setelah kejatuhan dunia di mana bumi kuno runtuh 10.000 tahun yang lalu, para manusia yang tersisa bertahan hidup dengan menemukan planet-planet lain yang bisa dihuni oleh mereka. Namun, karena perbedaan diantara planet-planet itu, akhirnya manusia bumi ikut bermutasi dengan keadaan planet-planet yang mereka tempati.

Di planet bintang sendiri, gender dibedakan bukan hanya dari laki-laki dan wanita tetapi juga Alfa, Beta Omega.

Alfa sudah jelas menduduki peringkat pertama dalam segalanya karena Alfa selalu dikaitkan dengan kuat dan pintar, sedangkan omega adalah kebalikan dari Alfa. Selalu di pandang lemah lembut dan butuh perlindungan. Beta adalah kelas terendah dan biasanya berada di tempat yang netral antara Alfa dan omega.

Di sini, syukurnya Milis adalah seorang Alfa dan itu juga bukan Alfa biasa, dia Alfa dengan kekuatan mental level SS yang berarti dia termasuk Alfa dengan tingkat dominasi paling tinggi. Sebagian besar Alfa di tingkat A dan S biasanya dianjurkan masuk militer karena kekuatan yang sudah jelas pasti bisa mendominasi. Hanya saja sebagai anak pertama Milis harus memegang bisnis keluarga, apalagi sejak kejadian itu, Milis diblokir dari ketentaraan dan keluarga mereka juga mengalami kesulitan finansial.

Untung semuanya menjadi lebih baik setelah beberapa tahun dalam kesulitan, sepertinya pihak sana sudah meletakkan pikirannya dengan benar dan tahu bahwa mereka mengenali musuh yang salah.

Saat ini Milis adalah seorang presiden sebuah perusahaan real estate bernama HM ( Home Miracle ) kemarin dia diculik oleh saingan bisnisnya karena pulau yang mereka incar jatuh ke tangan Milis. Padahal pulau itu memiliki berbagai tanaman obat langka yang banyak di incar para ahli medis.

Perlu diketahui bahwa di planet bintang, tanaman adalah barang langka, maka tidak mengherankan bahwa harganya juga sangatlah mahal, biasanya hanya orang-orang kaya yang bisa membelinya, sedangkan orang menengah ke bawah kebanyakan mencukupi kebutuhan tubuh hanya dengan larutan nutrisi yang rasanya tidak enak tetapi praktis dan terjangkau.

Milis merasa miris memikirkan ini, saat di dunia Orc, tumbuhan baginya  seperti tidak berharga, bahkan saat Yuri memasak sayuran Milis biasanya menyingkirkannya dan hanya memilih daging. Siapa sangka di dunia baru yang sekarang dia tinggali, bahkan rumput lebih mahal dari pada gadged yang sampai sekarang Milis masih merasa takjub saat menggunakannya.

Manusia-manusia di dunia bintang walau tidak bisa berubah jadi binatang yang kuat dan tidak mungkin bisa membangkitkan kekuatan berbagai elemen tetapi mereka bisa menciptakan tekhnologi yang bisa mengantikan itu semua.

Mereka bisa membekukan air ( kulkas ) bisa terbang tanpa sayap ( pesawat ) dan yang paling Milis suka adalah, manusia di dunia bintang memiliki perhitungan waktu yang sangat akurat.

You AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang