Memang siapa yang bilang semuanya hanya sampai situ saja?
Setelah menyelesaikan pemotretan sesi pertama, mereka break dan menikmati beberapa makanan yang disediakan.
Hanya sebentar, karena para member lebih memilih cepat menyelesaikan pekerjaan ini dan bersantai lebih lama lagi nantinya.
Para staff juga setuju, jika pekerjaan ini selesai mereka juga bisa pulang bersantai lebih lama.
Sebenarnya Sang Manager sedikit khawatir perihal ini, karna para member sering sakit saat setelah bekerja terlalu keras seperti itu. Tapi mereka memaksa, jadi ya sesekali biarkan mereka yang menentukan.
Kali ini mereka bebas ingin di posisi mana maupun berpose apa, Soobin mencoba di tempat yang Yeonjun duduki tadi. Mengambil Molang dan sedikit menelisik, "Yeonjun bilang apa saja padamu?!". Sekali lagi, jika Molang dapat berbicara pasti dia sudah menampar semua Choi yang ada.
"Tak mau menjawab? baiklah, duduklah disana! aku tak akan memeluk dan membelaimu lagi!!" ucap Soobin kesal. Meskipun dengan suara berbisik, tetap saja dari kejauhan Yeonjun terkikik melihatnya. Sungguh, ada apa dengan Soobin hari ini?
"Molangie, apa ini dapat digunakan?" tanya Soobin sambil memainkannya.
Kai mendatanginya,
"Ini mainan Hyung, sepertinya kau harus hati-hati juga dengan kursi yang reyot dan hampir patah itu." ucapnya sambil ikut menekan piano kecil itu.
"Ya, aku tahu itu." jawab Soobin sedikit ketus.
"apakah Kai dan Molang itu satu jiwa?" batin Soobin keheranan, ya.. sedikit gila sepertinya.
Soobin menelisik, "Dimana Yeonjun Hyung?" Kai menunjuk kebelakang tempat dimana Yeonjun berada. "Oh, kau memang sangat tahu Yeonjun ya.." ucap Soobin sambil berdiri, beranjak meninggalkan Kai yang hanya bisa mengelus dadanya, Soobin sesensitif itu kah saat mood nya buruk?
"Beomgyu Hyung, kau sudah selesai? aku ingin mencobanya juga.." tanya Kai, "baiklah, kemarilah.." oh waw, Kai juga sedikit terkejut dengan Beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOOD [short] ; YeonBin (✓)
Fanfiction[INI TUH PENDEK! Banget!] ⚠Bl | YeonBin area⚠ [COMPLETED] Ini tuh cuman cerita singkat dibalik NAVER 210213 Judulnya sih, 'We Lost The Summer' Padahal bagi Soobin ini tuh, 'I lost the mood in the summer' "Njun deket Hyuka terus!" "Liat noh yang dis...