Hai jangan lupa Vote dan Komennya ya....
Rama pergi ke sawah menyusul Danu, Wahyu, dan Fitri. Tapi diam-diam lagi, Dhani mengikuti Rama kesawah. Danu melihat Dhani yang berjalan sedikit jauh dari Rama, lalu ia menyapa Dhani.
"P'Dhani, kenapa mengendap-endap?" seru Danu.
"Eh, enggak kok. Gue cuman cari sinyal aja. Susah banget ni sinyal di kampung." ujar Dhani sekenanya.
"Masa sih, sinyal aku full kok." sahut Danu.
Dhani hanya diam, lalu saat melihat teman-teman Rama memiliki ponsel, dan hanya rama sendiri yang tidak pernah memainkan ponsel apapun, Baik hanya handphone senter. Lalu Dhani berbicara. "Ngomong-ngomg, tu bocah kagak punya ponsel?"
"Siapa? Oooh di Rama?" ujar Danu.
"Iya si Rama," ujar Dhani.
"Setau aku enggak sih, soalnya dia gak pernah megang Handphone. Dan anaknya juga gak pernah ngeluh harus punya Handphone, pas ditanya kenapa, dia gak jawab malah tersenyum gak jelas." ujar Danu.
"Oooh, ya sudah gue mau ikut lu ke sawah dah." ujar Dhani.
Danu dan Dhani pergi kesawah, saat melihat Dhani bersama Danu, Rama langsung heran dan berbicara. "Lah, tadi aku yang ngajakin kagak mau, sekarang malah bareng ma Danu?"
"Tadi aku ketemu di jalan sama Dhani, katanya nyari sinyal." ujar Danu polos.
"Bah, HP kau mahal wak, kenapa susah sinyal? Buang aja buang kesawah." ujar Rama.
"Berisik Lu..." seru Dhani.
Rama hanya diam sambil memanyunkan bibirnya. Lalu Dhani tiba-tiba menarik tangan Rama dan mengajak Rama pergi. "Gue bawa Rama pergi dulu ya."
"Ya lah tu, mau kemana emangnya?" Ujar Wahyu.
"Mau ke kota dulu, ada sesuatu yang mau gue beli." ujar Dhani.
"Ya udah hati-hati di jalan, Rama dan P'Dhan." sahut Fitri.
Dhani terus menarik tangan Rama, kemudian Rama melepaskan tangan Dhani. "Mau kemana sih? Dan mau ngapain kekota?"
"Udah ikuta aja, tapi gue bingung ke kota naik apaan dah?" Ujar Dhani.
"Tuh numpang sama itu aja." ujar Rama.
"Huh? Seriusan? Heh sama kambing?" ujar Dhani.
"Mau gak? Kalau gak ya sudah." ujar Rama.
"Ya udah dah," ujar Dhani.
Rama menyetop mobil Pick Up yang membawa tiga ekor kambing dan menuju ke kota. Rama menahan tawanya saat melihat Dhani yang sedari tadi di endus-endus oleh kambing. Merasa tidak tahan lagi, akhirnya Rama pun tertawa lepas.
"Ooops..." ujar Rama.
"Kenapa lu ketawa?" ujar Dhani.
"Kambing aja bisa suka sama kau, bahahahha." ujar Rama.
"Terus lu gak suka sama gue gitu?" ujar Dhani.
Rama langsung buang muka dan tidak menghiraukan Dhani. Lalu mobil berhenti dan mereka pun sampai di kota. Sesampainya di kota, Dhani langsung menarik tangan Rama tanpa menghiraukan orang yang melihat mereka pada senyum-senyum sendiri. Lalu Dhani dan Rama sampai di toko ponsel, dan Dhani langsung membeli Iphone 12pro.
Rama hanya diam dan tidak berkata apa-apa, Dhani selesai dengan urusannya lalu menghampiri Rama. "Ni buat Lu..."
"Huh? Ini kan mahal? Aku juga gak minta." ujar Rama.
KAMU SEDANG MEMBACA
BXB - RAMADHAN (RAMA DAN DHAN?.)
Ngẫu nhiênRama dan Dhani, dua orang yang bertolak belakang. Rama adalah anak yang bisa di katakan jauh dari kata wah, sementara Dhani anak orang Kaya. Akan kah keduanya bersatu? Namun Dhan itu? Dhani atau Dhanu? Iman Saputra.