opening high school dxd new demon lord

240 8 4
                                    

Genjitsu touhi no nounai de annei no yume musabotte

"Terlihat issei yang sedang memuntahkan darah dari mulutnya,saat melihat gadis-gadis yang dia cintai berhubungan seks dengan pria lain"

Nonki na heiwa ga itsu made mo tsuzuku tte shinjikitteiru

"Setelah itu issei memasuki dunia Limbo dengan melihat sesosok yang sedang berdiri di tumpukan mayat"

Genzai chinpu na joushiki mo heizoku bongu na genkai mo

"Kehancuran terlihat di mana-mana,perang, pembantaian tapi sosok di depan issei masih tersenyum"

"mattaku motte kudaranai ne" na no itten no wa ittai doitsu

"Lalu segel terlihat di dada issei, setelah itu segel pecah dan issei mengeluarkan aura dalam jumlah besar"

Kasureteku kioku no kanata de

"2 sosok manusia orang tua issei, berdiri perlahan tampilan mereka berubah menjadi lebih muda, rambut ayah issei menjadi berwarna ungu, rambut ibu issei menjadi coklat muda"

Nejimagerareteku haruka na yakusoku

"Orang tua issei memegang sebuah pedang dengan kekuatan Petir hitam dan kehancuran,lalu mereka menyerbu gerombolan iblis dan memusnahkan mereka semua"

Daremo mina wasureteiru nara

"Terlihat issei yang berdiri,dibelakang nya ada sesosok lelaki memakai jubah yang tersenyum,lelaki itu sangat mirip dengan issei dengan mata merah menyala,di belakang mereka ada perang dan kehancuran terjadi"

Manako wo hiraite omoidasasete yaru

"Issei terlihat Melayang sambil menghunuskan sebuah pedang,di belakang issei ada sebuah kastil besar yang melayang-layang dengan disamping kiri sebuah bulan berwarna putih-perak dan di sebelah kanan sebuah matahari berwarna hitam"

Koete yuku no sa zankoku na sekai wo

"Terlihat sirzach, azazel dan Michael yang membentangkan sayap mereka,dengan banyak malaikat, malaikat jatuh yang bersujud"

Chikaiatta ano hi no hakanai kibou

"Terlihat ajuka dan falbium yang berdiri sambil tersenyum, lalu terlihat uriel dan Rafael sedang latihan duel"

Keriagete yare kimi no itami wo

"Terlihat sairaorg,cao-cao,tobio, Hercules,Kiba dan dulio yang sedang berdiri sambil menyilangkan tangan mereka"

Subete wo nomikomu sono gouka de

"Terlihat yulong,midgarstrom,tannin,fafnir,crom cruac,ophis dan Great red dalam wujud naga mereka di sebuah pegunungan dengan pemandangan matahari senja"

Seikai fuseikai kanou fukanou

"Terlihat kelompok baru milik issei sedang menatap cakrawala, mereka tersenyum saat melihat sosok issei di langit"

The Demon Lord Di AkademiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang