dewa nakal dan sidang nxy

227 14 4
                                    

1 Minggu kemudian, puncak sebuah gedung di China.

                         
Issei memelototi pria di depannya, seorang dewa. Orang sombong ini meminta bantuannya untuk membunuh beberapa orang yang mengganggu pekarangannya, dia tidak punya masalah untuk membantu, lagipula, tujuannya adalah iblis jahat, setelah mengkonfirmasi dengan Sirzechs, dia bertindak dengan membunuh mereka dengan mudah.
                         
Tapi sekarang, dewa bodoh ini berani memintanya berlutut dan mencoba membunuhnya ketika dia menolak.
                         
Dewa:Salahkan dirimu sendiri karena tidak mendengarkan atasanmu, dasar naga kotor," kata dewa itu dengan arogan. Dia mengambil pedang dan menebas ke arah Issei.

                         
Issei:Hmph! Kamu terlalu melebih-lebihkan dirimu sendiri", Issei mendengus dan menghindari serangan pedang, itu adalah energi dalam bentuk pedang yang ditembakkan dari pedang. Pria ini adalah dewa kecil, dewa pedang.
                         
Dengan lambaian tangan kanannya, dalam beberapa detik lebih dari lima puluh lingkaran sihir muncul di langit di lengannya.
                         
Tiuuu ~!
                         
Lebih dari lima puluh baut api dan es ditembakkan ke arah dewa. Dewa itu melebarkan matanya sedikit karena kekuatan serangan itu. Dia mencoba melarikan diri dan menghindar, tetapi dengan menjentikkan jarinya, Issei menciptakan lingkaran sihir di sekitar dewa itu, rantai berwarna hitam tertembak keluar dari mereka dan melilit tungkai atas dan bawah dewa. Tubuh dan lehernya juga dipenjara.
                         
Dewa:Apa rantai ini!", Dewa berseru ketika dia mencoba untuk keluar dari rantai tetapi mereka semakin erat.

                         
Issei:Kamu benar-benar berpikir aku akan memberitahumu, dasar sombong," Ascalon muncul di tangan kiri Issei saat dia perlahan berjalan menuju dewa itu.

                         
Dewa:T-tunggu ... jika kamu membunuhku, dewa kami tidak akan meninggalkanmu sendirian ..."dewa itu berkata dengan nada ketakutan
                         
Issei:Oh, tenang saja. Aku tidak akan membunuhmu ..." jawab Issei sambil tersenyum. Dewa itu tampaknya menjadi lega, tetapi tiba-tiba merasakan sakit, sakit tidak seperti yang lain.
                         
Dewa:Gryaaaaaahhhh!”, Dewa berteriak dan memekik seperti babi disembelih. Dia melihat salah satu anggota tubuhnya ... di tanah. Lengan kanannya dipotong dari bahunya, darah menyembur ke seluruh tanah.
                         
Issei:Tapi, jika aku akan membuatmu menderita ...", Di tangan kiri Issei, tempat Boosted Gear berada, nyala api muncul. Kelihatannya sangat normal, tapi dia dan Draig tahu mereka tidak normal.
                         
Api Draig bahkan bisa membakar jiwa dan menghentikan regenerasi.
                         
Dewa:Graaaaaaaah !!!, hentikan, tolong hentikan !!”, dewa mulai menangis dan menjerit saat rasa sakit membanjiri luka di bahunya. Bau terbakar membanjiri lubang hidungnya dengan dagingnya yang terbakar.
                         
Dia bisa merasakan sakit di jiwanya!
                         
Issei tidak ingin membunuhnya, dia menggunakan api untuk membakar luka dan mencegahnya beregenerasi ... untuk selama-lamanya, dia tidak akan memiliki dua lengan lagi. Darah yang berceceran dari lukanya menodai jubah dan sebagian wajahnya.
                         
Ketika dewa yang lebih rendah pingsan, Issei menjambak rambutnya dan pergi.

Di tempat di atas langit, tidak, deskripsi itu bisa saja salah. Bagaimanapun, tempat di mana dewa-dewa ini tinggal dikenal sebagai "surga". Di dalam istana giok putih besar yang tampaknya menerangi sekelilingnya dengan keagungan, lingkaran sihir muncul di tengah istana. Tepat di depan Kaisar Langit.

Sun Wukong meludahkan sake saat dia mengenali tanda di tengah lingkaran. Beberapa mengerutkan kening karena interupsi, yang lain ingin tahu.
                         
Ketika orang itu akhirnya muncul, beberapa mengangkat alis, dewa lain meremehkannya, dan ada satu atau dua dewa perempuan yang tersipu.
                         
Kaisar Langit adalah ekspresi yang memandangi anak laki-laki di depannya. Tapi matanya sedikit melebar saat melihat orang yang sedang dicabut rambutnya.
                         
Issei mengangkat dewa pedang yang lebih rendah dengan darah menetes dari jubahnya, semua orang bisa melihat luka mengerikan di lengannya, yah, lengannya yang tidak ada.
                         
Issei melemparkannya ke kaki kaisar. Tubuhnya berguling dan menodai lantai giok yang indah.
                         
K.Giok:Apa artinya ini?", Suara kaisar giok lembut dan rendah, tetapi iritasi bisa terdengar di dalam dirinya.
                         
Issei:Kamu harus mengencangkan tali pengikat anjingmu lebih keras ... Kaisar Langit. Salah satu dewa kamu mencoba membuatku berlutut dan mencoba membunuhku, itulah hasilnya," suara Issei tenang, tidak takut pada semua dewa ini.
                         
Wukong:Apa maksudmu, bocah Sekiryuutei?” Issei menoleh dan senyum dingin muncul di wajahnya.
                         
Issei:Monyet tua Sun Wukong! Sudah lama ... Nah orang itu meminta bantuanku untuk membunuh beberapa setan nakal, dia menawariku beberapa hal sebagai balasan, tapi ketika dia selesai, dia akan mencoba membunuhku"
                         
Sun Wukong melihat dewa di lantai dan hanya bisa menghela nafas, meskipun dewa kecil, dia benar-benar dikalahkan. Dia berpikir bahwa Issei menjadi lebih kuat saat ini.
                         
K.Giok:Apa yang dia tawarkan padamu?” Kaisar Langit bertanya sambil menatap dewa itu dengan cemberut. Awalnya dia marah pada Issei karena tidak hormat, tapi sekarang dia hanya bisa menatap dewa itu dengan mata dingin. Dia telah merusak reputasi jajarannya dengan tindakannya.
                         
Issei:5Kg dari batu giok dingin abadi dan buah api", giok itu dapat digunakan untuk membuat senjata, bahkan Sacred Gear, buahnya dapat meningkatkan atributmu atau mendapatkan yang baru.
                         
K.langit:Baiklah ... Aku akan memberikan apa yang mereka janjikan padamu, tapi pergi nanti", Kaisar Langit mengangkat tangan dan seorang pria berlari keluar untuk mengambil barang-barang itu.
                         
Issei melihat ke mana-mana, para dewa di tempat ini benar-benar kuat, dan para wanita cantik. Tiba-tiba Issei melihat seorang wanita cantik dan menggunakan kemampuan legendarisnya.
                         
Wanita itu tersipu melihat tatapan anak laki-laki itu.
                         
"Hehehehe ..."
                         
Wukong:Oi brat, kamu memikirkan kata-kata kotor lagi", Sun Wukon memukul kepala Issei dengan tongkatnya.
                         
Issei:pak tua, saya memiliki kemampuan legendaris yang diinginkan setiap orang, saya harus menggunakannya untuk semua pria yang tidak bisa menikmatinya," kata Issei, beberapa pria mengangkat alisnya.
                         
Wukong:Keterampilan legendaris?” Tanya monyet.
                         
Issei:Kamu tahu tentang Penetrate kan?"kata issei dengan nada senang
                         
Wukong:Tentu saja, Anda bisa menerobos pertahanan apa pun, apa pun itu," jawab Sun Wukong.
                         
Issei:Menurutmu apa yang terjadi saat aku menerapkannya ke mataku plus ditambah kemampuan mata iblis ku?"kata issei sambil tersenyum lebar
                         
Sun Wukong mengerutkan kening dan mengalihkan pandangannya ke wanita yang dilihat Issei, dia masih tersipu. Alis monyet tua terangkat ke garis rambutnya.
                         
Wukong:Anak nakal sialan, kau bisa melihat menembus pakaian!"kata wukong berteriak
                         
Semua wanita segera menutupi diri mereka dengan tangan mereka dan para pria tertawa kecil. Wanita yang dilihat Issei tersipu di lehernya dan sepertinya mengeluarkan asap dari telinganya.

The Demon Lord Di AkademiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang