Bagian 1 - Smeralldo bunga palsu

8 3 0
                                    

diri yang tersembunyi di balik topeng.
dunia gelap, bernafas di balik selimut ketakutan.
cahaya didalam gelapan,
mengajarkan pada ku tentang
kegelapan dalam kegelapan.

🥀🥀🥀

Mee menatap bunga smeraldo di atas meja panjang. bunga yang begituberada itu berada dalam sebuah kotak kaca. Mee membolak-balik bunga itu, mengagumi keindahan yang tak terbandingkan.

"apa aku harus pergi? "

Anjing jenis Pomerania coklat menggonggong setuju. Mee melangkah keluar puri, mengambil keranjang penuh bunga yang telah ia siapkan semalam.

Tangan kanan gadis itu menggendong anjing kesayangan, sementara yang kiri membawa keranjang penuh bunga. berjalan keluar puri, melewati hutan dengan pohon-pohon tinggi.

Sunyi. Gemericik suara sungai terdengar menenangkan. Angin bertiupan sepoi, daun-daun dan rating pohon bergesekan menimbulkan suara seirama dengan alam. suara serangga bersahutan dengan burung-burung. tenang. tak ada yang perlu ia takutkan.

memang tak ada seorangpun yang berada di tengah hutan seperti ini. Namun, tak pernah sekalipun ia membuka tudung mantel, tak ingin ada yang melihat wajah monster nya. bahkan hewan sekalipun akan langsung ketakutan, kecuali anjing di dalam gendongan nya.

"Yeontan_aa kurasa ajal ku sudah dekat. aku merindukan alam ku, ingin rasa nya kembali. "

anjing hitam dengan tubuh mungil itu mendusel kedalam pelukan gadis itu. sudah ratusan tahun ia hidup dengan wajah monster dan terkurung dalam puri tua itu dimalam hari. Ia kesepian. dengan wajah monster itu Mee yakin sekali, tak seorang pun mau bertemu dengan nya.

🥀🥀🥀🥀

Taehyung semakin masuk kedalam hutan, menoleh kesana-kemari mecari keberadaan bunga itu. Benar! keberadaan bunga itu sendiri hanya sebuah kebohongan. Apa yang di lakukan nya sangat konyol. Namun, tekad Taehyung bulat.

menghunuskan pedang, membabat rumput dan semak liar yang menghalangi jalan. Taehyung mendongak, langit mulai gelap. sebentar lagi malam datang. Laki-laki itu tak seharus nya menjelajah hutan terlalu dalam, ia memutuskan untuk pulang sebelum binatang buas menerkam nya.

srakk!!

"Argghh... " Taehyung memekik kesakitan karna lengannya tergores ranting. Darah segar mengalir. tetap berjalan pulang, Taehyung memegang lengan kiri nya yang terasa nyeri. Sedikit meringis menahan perih.

"Wangi apa ini? " Aroma wangi dan manis , mendominasi penciuman. Namun, ia tak menemukan asal aroma itu. Merasa penasaran Taehyung berhenti sejenak. Indra nya terus mengendus wangi yang semakin dekat.

"Tuan, apa kau terluka, " suara lembut di belakang membuat Taehyung berbalik kaget. Matanya memicing penasaran. berdiri sosok gadis dengan tudung mantel coklat beludru menutupi wajah.

"Lengan ku tergores ranting, " jawab Taehyung.

"Bolehkah aku mengobati mu? "

"Tentu, " jawab Taehyung ragu.

Gadis itu mengeluarkan sebuah bunga dari mantel, lalu memotong mantel itu menggunakan pedang yang bersembunyi di balik pinggang. Taehyung semakin penasaran, siapa gadis ini?

Gadis itu membersihkan luka Taehyung dengan kain mantel. Sangat telaten. Sayang, wajah nya sama sekali tak terlihat. Taehyung tak berani membuka tudung yang menutupi wajah gadis itu. tidak sopan, kan?

"Sedang apa tuan di hutan ini? " tanya gadis itu. dengan telaten memotong mantel nya lagi dan membungkus luka Taehyung dengan rapi.

"Aku mencari tanaman obat untuk ibu ku, " ucap nya.

"Belilah di pasar! Di hutan ini banyak serigala. Kau akan mati jika masuk terlalu dalam, " ia berdiri dan berbalik.

"Tunggu! " Taehyung menarik mantel gadis itu, " Kenapa kau sendiri menuju kedalam hutan? "

"Aku tidak akan mati walaupun raga ku terluka. Kau tidak akan mengerti tentang jiwa dan raga yang terpisah! Pergilah! Aku memperingatkan mu," Mee berlari memasuki hutan. Gerakan memangkas tumbuhan di depan nya sangat tangkas. Taehyung yakin gadis itu bukan perempuan sebarangan.

"Lalu siapa kamu? "

TBC

"Karna ini hanya cerita pendek, jadi aku Updatenya sedikit-sedikit ya.... "

Only TearsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang