Chapter 4

73 9 3
                                    

Bagi yang homophobic silahkan menjauh ok,(B x B).mari saling menghargai^-^

_________________________
_________________
_________

_


"M-maaf"Suara itu terdengar.

Hanya keheningan,baekhyun buru-buru mengeluarkan sapu tangan dari saku celana miliknya kemudian menggosok baju/hondie milik lelaki yang ua tabrak tadi,Baju putih itu terlihat kotor karna warna mocca coffie.

"Apa kau tak punya mata?"suara husky itu terdengar.

"Aku minta maaf"baekhyun membungkuk.

"Tadi mobil sekarang hondie,apa kau ini pembawa sial hu?"suara itu tertekan.

"Maafkn aku"baekhyun menunduk.

"Kau fikir dengan maafmu itu kau bisa mengganti hondieku hu"kata chanyeol,Ya baekhyun menabrak chanyeol dan membuat hondie putih gading itu ternodai.

"A-aku akan mencucinya hingga bersih maafkan aku,a-atau aku akan mengganti hondiemu"baekhyun masi menggosok baju itu dengan sapu tangan miliknya.

'Tak'Chanyeol menyentak tangan kurus itu,hingga sapu tangan si mungil terjatuh.

"Bahkan aku ragu kau bisa membayar hondieku ck"Kata bak pisau terdengar.

Baekhyun masi menunduk,sakit tentu saja?ia sadar ia miskin untuk hidup saja ia susah.

"Kalau begitu biarkan aku mencucinya"baekhyun masi menunduk.

"Ckk ganti rugi atau kau kehilangan pekerjaanmu"Chanyeol menatap kearah baekhyun.

"Aku mohon,aku akan menganti rugi,tapi bukan sekarang aku akan mengumpulkan uang dan mengganti hondiemu,berikan aku waktu"baekhyun berlutut di kaki chanyeol.

"Baiklah ku berikan kau waktu,jangan meminta uang pada siapa sahabatmu,ganti pakai uangmu sendiri"chanyeol menatap tubuh yang masi berlutut.

Baekhyun mengangguk.

Setelah memberitahukan nominalnya chanyeol berlalu meninggalkan Cafe itu.

"Baekhyun ayo berdiri"lay membantu baekhyun berdiri.

Baekhyun berdiri dan menatap tubuh tegap itu yang menjauh.

"Bagaimana aku membayarnya?"lirihan itu terdengar,ya namja tadi (Chanyeol)menyebutkan nominal sangat tinggi untuk sebuah hondie,Ok katakan chanyeol oramg kaya yang barang-barangya serba brandit?.dan yah sepertinya baekhyun harus berkerja lebih keras lagi.
_

"Ayo berberes baekhyuna,cafe akan tutup"Itu suara yixing atau yang sering di panggil lay.

Baekhyun dan yang lainnya mulai membersihkan cafe.setelahnya mereka keluar dari cafe tak lupa juga memgunci cafe itu.

"Baekhyun biar ku antar kau pulang"lay menatap baekhyun.

"Aniya,aku membawa sepeda aku akan pulang menggunakan itu"Baekhyun menolak sambil tersenyum.

"Oh baiklah berhati-hatilah"lay menggunakan skuter miliknya.

"Iya kau juga hati-hati"baekhyun tersenyum.

"Aku deluan yah baekhyun hati-hati"sunbin di jemput oleh kekasihnya mungkin?atau kakanya?baekhyun tak tahu ya karna ia merasa tak berhak untuk bertanya hal pribadi.

Baekhyun mulai mengayuh sepedanya untuk pulang.sepanjang perjalanan anak itu memikirkan bagaimana ia harus membayar hondie milik namja tinggi tadi?.bukannya apa dirasa uang tabungan baekhyun tak cukup untuk membayar hondie itu,belum lagi ia harus mengganti uang milik irene.astaga baekhyun rasanya ingin mati saja.

Setibanya ia di rumah,ia mulai membersihkan diri tak lama hanya 5 menit,ia tak tahan dingin tentu saja,dan ia tak sempat untuk masak air panas untuk di campur pada air mandinya.

"Semoga besok menjadi hari yang lebih baik lagi"Baekhyun menutup matanya.

______________bullying____________

baekhyun terbangun jam 5 subuh,badannya seakan remuk redam,ia mulai melangkah kearah kamar mandi untuk mencuci muka,selanjutnya ia keluar dari kamar miliknya menuju dapur,ia akan membuat bekal sendiri itu bagus ia bisa berhemat sedikit.

Ia berkutat di dapur dengan wajah sedikit sendu,Ia sudah biasa memang buat bekal sendiri tapi entah mengapa kali ini ia merasa.

"Eomma baekkie rindu"Dan benar saja air mata itu terjatuh,kemudian ia buru-buru menghapusnya ya ia hanya membuat nasi goreng dengan bahan-bahan yang ada,Bawang putih,bawang merah serta saos dan kecap tak lupa pula ia menggoreng telur.

"Siap"Ia tersenyum sekilas kemudian mulai menata makanannya di kotak bekal.setelah ia membereska dapur dan mencuci piring ia melangkah kearah kamarnya dan mulai mandi.

20 menit anak itu keluar dari kamar dengan seragam yang sudah rapi.ia melangkah kearah meja makan dan mengambil kotak bekalnya.
_
_

#SKIP

_

Baekhyun telah sampai di sekolah pukul 6:25,ia melangkah kearah kelasnya.cukup sepi mungkin ini masi terlalu pagi?.

Ia mulai duduk dan membaca buku pelajaran yang ada,ya ia tak boleh menyia-nyiakan waktu.hingga pukul 7 irene muncul.

"Baekhyun..!"irene memanggil baekhyun.irene menghampiri baekhyun sedikit ngos-ngosan.

"Kenapa berlari?"baekhyun bertanya.

"Kau bertanya kenapa?kau tak lihat pukul berapa astaga baekhyunnn,kalau aku tak berlari aku akan terlambat pelajaran"irene menatap baekhyun.

"Eoh?"baekhyun menatap jam dinding di kelasnya dan benar saja,ini sudah jam 7.

_____________bullying__________

"Ayo baekhyun ke kantin"ajak irene.ya sekarang sudah jam istrahat.

"Aniya aku bawa bekal"baekhyun menolak secara halus.

"Jangan menolak baekhyunnie,lagi pula kau bisa memakan bekalmu di kantin ayolah kau membiarkan yeoja secantik diriku ini pergi makan di kantin sendiri?"irene mulai mengoceh panjang kali lebar.

"Baiklah aku akan menemanimu ke kantin"baekhyun tersenyum.

"Yasudah ayo"irene langsung menarik tangan baekhyun.

Disinilah mereka di kantin sedang menyantap makanan mereka.

"baekhyun boleh aku mencoba makananmu sepertinya itu enak"irene menatap kotak bekal milik baekhyun.

"ah kau mau tapi ini hanya nasi dan telur dadar?"baekhyun balas menatap irene.

"tak apa ayolah"irene menatap baekhyun sedangkan baekhyun mulai menyumpit makanan miliknya dan menyuapkan pada irene.

"whoaahh ini enak"irene berbinar saat merasakan makanan yang baekhyun bawa.

"ahh terima kasih"baekhyun tersenyum manis.

_sedangkan_

"hyung kau menatap siapa hey?"kai bertanya pada chanyeol.

"target baru"seringai itu terlihat sangat jelas.

Seketika ke 5 orang sahabat chanyeol itu,menatap kearah dimana pandangan chanyeol tertuju.

"bukankah ia yang bekerja di cafe itu kan yah? "luhan sambil menatap baekhyun.

Dan di angguki oleh yang lainnya, "mainan baru eh aku setuju dia nampak polos dan penurut"sembur sehun. Sedangkan seringai itu semakin nyata tercetak di wajah tampan milik chanyeol.

_

Bersambung
.
.

ICHING  ❤

Maaf baru bisa up lagi ehehheeh,moga syuka dan maaf jika jelek yah!...mohon bantuannya dan jangan lupa komen/saran

Salam anak chanbaek...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bullying (B x B)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang