Hai,
Hanya sekedar mengingatkan, sekarang ini tepat hari Jum'at tanggal 16 April 2021, sudah 7 tahun lewat sejak insiden tenggelamnya kapal Ferry sewol yang mengangkut kurang lebih 400 penumpang itu tenggelam di dekat perairan pulau Jeju.
Dengan merenggut korbannya, diantaranya sekitar 304 penumpang adalah anak-anak SMA danwon yang hendak berlibur ke pulau Jeju.
Meninggalkan sejumlah duka yang mendalam bagi para korban dan juga keluarganya, terutama masyarakat Korea lainnya.
Untuk terus mengingat dan mengenang para korbannya, marilah kita semua mendoakan mereka semua. Kita semua umat beragama, entah itu umat beragama Islam, Kristen, katolik, Tionghoa, Budha, Hindu, bukan suatu masalah untuk saling mendoakan demi keselamat kita sendiri dan orang lain.
Maka dari itu, sya berpesan, semoga kalian yang membaca book ini, untuk mendoakan para korban yang terlibat dalam insiden mengerikan 7 tahun silam. Berdoalah menurut kepercayaan masing-masing.
Dan lagi, saya ucapkan untuk umat beragama muslim, saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa.
Saya juga mohon maaf bila ada salah² dengan kalian semua, doa saya semoga kalian selalu diberi kesehatan oleh yang maha kuasa.
Cukup sekian dari saya, terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
[The Day All Of Them Disappear]✅
Fanfiction[Date: 16.04.2014] "Ketika kau harus berhadapan dengan takdir yang mengerikan." -Base on true story-