sinopsis

20 2 0
                                    

Awal nya perjalanan ini hanyalah perjalanan biasa. Namun, sesuatu terjadi . Sungguh, mereka tidak pernah mengharap kan ini semua terjadi.

Mereka, sekelompok manusia yang berbeda kasta dan negara, berpetualang di sebuah kota. Kota yang penuh dengan monster yang haus dengan darah dan daging. Mereka tak ayal akan memakan dan mencabik siapa saja yang mereka lihat.

Dapat kah mereka bertahan? Atau justru mereka semua akan mati dan bernasib sama seperti monster-monster itu?

Yang pasti hanya satu yang ada di pikiran mereka saat itu
Mati! Karena mustahil bagi mereka untuk hidup. Namun, ada beberapa dari mereka yang tetap optimis kalau mereka akan tetap hidup dan dapat keluar dari situasi ini.
Takut! Sudah pasti. Tapi, jika mereka ingin tetap hidup mereka harus melawan para monster sialan itu, yang sayang nya sangat sulit untuk di kalah kan.

Namun, dari kejadian ini bisa membuat mereka berpikir, betapa pentingnya kebersamaan dan kerja sama. Tapi, akan kah ke dua kata itu akan mereka jalan kan? Kala ke egoisan mereka menguasai diri mereka masing-masing.

Mereka semua ingin selamat dari tempat itu. Hingga mereka lebih memilih memikirkan diri sendiri di bandingkan orang lain.

Ingat perkataan ini!

"Di saat situasi genting seperti saat ini, jangan pernah kalian memikirkan orang lain, tapi pikirkan lah diri sendiri"

Namun, semua itu tidak benar!

Dengan bekerja sama mereka semua bisa bisa tetap hidup dan selamat. Meski mereka harus mengorbankan.

Ini lah kisah mereka. Kisah sekelompok nyawa yang bertahan hidup di tengah kehancuran kota.

Akan kah mereka bisa?

***





















Yeayy semoga kalian suka

Jangan lupa vote dan komen ya... Karena menghargai karya orang lain itu tidak lah mahal, cukup kalian klik bintang di sebelah kiri.

Terima kasih!

😘😘😘

CITY ZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang