Jangan lupa tinggalkan jejak
***
***
Selama perjalanan pulang Ainah hanya diam tak bersuara, bahkan gadis mungil itu tidak menghiraukan Riska dan Amel yang sedang asyik-asyiknya bercanda di dalam mobil.
Sepertinya gadis itu masih mengingat kejadian itu. Kejadian yang dimana dia di panggil dan naik ke panggung. Bermain game bersama member Stray Kids, sungguh pengalaman yang tidak akan pernah bisa dia lupakan.
Kayak nya dia harus berterimakasih kepada Riska kerena telah membantu nya untuk naik ke atas panggung. Ya, meski caranya benar-benar memalukan.
Flasback on
Ainah merutuki nasibnya saat ini. Gara-gara Riska berteriak sekarang mereka menjadi pusat perhatian, tak terkecuali member Stray Kids.
Han yang memang posisi nya dekat dengan tempat Riska, Ainah dan Amel pun, menghampiri tempat mereka.
"Permisi, apa kau yang bernama Ainah?"tanya nya
"Any!"
"Lalu, siapa yang namanya Ainah?"
"Dia"menunjuk Ainah yang tengah menunduk malu. "Dia yang nama nya Ainah"jawab Riska
"Oh! Ainah-ssi, apa kau mau naik ke atas panggung?"
"Ainah mau naik ke atas panggung kalau Jeongin yang menjemput nya"sembur Amel
"Jeongin?"tanya Han bingung
"Nde! Bias nya di Stray Kids!"jelas Riska
"Hah! Baiklah"Han mengangguk kan kepalanya mengerti. Lalu ia memanggil Jeongin melalui mikrofon nya.
Lalu tak lama Jeongin pun datang. "Ada apa Hyung?"tanya Jeongin saat ia sudah berada di hadapan Han
"Ainah mau naik ke atas panggung jika kau yang menjemput nya"jelas Han
"Ah! Mana yang bernama Ainah?"tanya Jeongin
Ainah mengangkat tangan nya ragu. Jeongin yang melihat Ainah mengangkat tangan nya dengan cepat menggenggam tangan mungil Ainah dan menarik Ainah ke atas panggung. Para STAY yang melihat itu berteriak histeris. Iri ya...?
KAMU SEDANG MEMBACA
CITY Z
FanfictionAwalnya ini hanyalah perjalanan yang biasa. Namun, semua nya berubah tatkala sebuah virus yang mematikan tiba-tiba saja muncul. Membuat semua orang berubah menjadi monster yang menjijikkan bagi siapa saja yang terinfeksi. Mereka yang masih hi...