PENJELASAN

916 48 0
                                    

Aqeela Calista Wijaya, umur 18 tahun, kelas 2 SMA (Sma pancasila).

Aqeela tinggal di rumah (alamatnya Jalan kenangan no. 17).

Aqeela tinggal di rumah dengan kakaknya (Rey Bong Anugrah Wijaya), mamahnya (Iranti Kusuma) , dan papahnya (Angga Adi Wijaya). Namanya ngasal semua, jadi jangan di sama" kan oke?.

Sma yang jadi tempat sekolah Aqeela itu punya papahnya Aqeela.

Kenapa sma nya ngga di kasih Wijaya?, ya karna papahnya gamau biar sekolahnya namanya pancasila aja.

Aqeela di sekolah menjadi murid biasa, semua orang pada nggak tau kalau Aqeela adiknya Rey dan anaknya yang punya sekolah. Kenapa Aqeela nggak terkenal? (Pasti nanti ada penjelasannya;) tungguin aja ya.

Rey bong adalah orang yang terkenal di sekolahnya karena semua orang pada tau kalau dia anaknya yang punya sekolah, makannya dia terkenal, dan dia juga kapten basket, dia juga tampan.

Rey dan Aqeela kalau di sekolah jadi orang yang tidak kenal satu sama lain, sedangkan kalau di rumah seperti tom and Jerry, karena Rey sering jahil kepada adik tersayangnya.

Aqeela di sekolah hanya mempunyai satu teman namanya (Saskia pradita).

Kenapa Aqeela cuma punya teman satu?, karena Aqeela berpenampilan dengan sangat sederhana bisa di bilang berpenampilan hampir mirip dengan nerd, Aqeela selalu di bully, tetapi ada Saskia yang selalu membelanya.

Saskia adalah orang yang termasuk cantik, tetapi kenapa dia ngga ada teman?, dia murid baru yang pindah dari Inggris, dia juga di benci sama semua orang karena dia banyak yang suka, gimana nggak suka? Dia aja model. (Aqeela juga model, Aqeela tau kalau itu Saskia teman yang bersamanya ketika foto, kenapa Saskia ngga tau kalau itu temannya?, ya karna penampilan Aqeela beda, terus kalau di sana dia sering di panggil "Cila/Kila" Jadi Saskia ngga tau).

Aqeela tidak suka bermewah-mewahan ketika sedang di sekolah.

Aqeela ketika sekolah di antar oleh kakaknya, tapi tidak di depan sekolah, kenapa? Karena Aqeela nggak mau orang-orang pada tau, kalau dia adiknya Rey.

Aqeela tau kalau Rey terkenal di sekolah, dan di manapun.

Karena Rey juga pernah memenangkan lomba basket antar provinsi, meraih juara 1,dan dari itu Rey terkenal.













Hay guysss, gimana?? Paham nggak??

"Hai" ucap Aqeela.

Aqeela: Hai.

Hai: Aqeela.

Dialognya enak yang mana??
Kasih saran dong:').


Bye byeeeee

Cerita tentang AqeelaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang