6. Putri tau!!

387 38 2
                                    

-Happy reading ❤️
.
.
.
JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!

"Iya juga ya, yaudah kita mau ngapain" Jawab putri.

"Ikutin aja gimana" Ucap gisel serius.

-Tiba tiba

"Loh put itu bukannya Aqeela ya" Tanya gisel sambil menunjuk Rey dan Aqeela.

"Iya cepet banget dapat pengganti gw,awas aja lu qeel" Ucap Putri sinis

REYQEEL POV✨

"Kak lama banget sih kak" Ucap Aqeela sambil menaiki montor Rey.

"Ya maaf tadi habis mutusin putri dulu" Jawab Rey sambil melajukan montornya.

"Owh, kak nanti anterin aku ya kak ke pemotretan" Ucap Aqeela di sela sela perjalanan.

"Hm,jam berapa" Jawab Rey.

"Jam 15.00" Jawab Aqeela."Kak lama banget sih kak" Ucap Aqeela sambil menaiki montor Rey.

"Ya maaf tadi habis mutusin putri dulu" Jawab Rey sambil melajukan montornya.

"Owh, kak nanti anterin aku ya kak ke pemotretan" Ucap Aqeela di sela sela perjalanan.

"Hm,jam berapa" Jawab Rey.

"Jam 15.00" Jawab Aqeela.


SKIP PEMOTRETAN✨

Btw Reyqeel naik mobil ya!

"Qeel kamu di tunggu apa di tinggal" Tanya Rey.

"Di tunggu kali kak,masa di tinggal" Jawab Aqeela sambil wajah di melas melaskan (paham kan).

"Ok siap,kakak ikut masuk atau di mobil aja nih" Tanya Rey sambil menaik turunkan alis.

"Ya masuk lah kak" Jawab Aqeela dengan bibir manyun.

"Iya iya adek cantik" Jawab Rey.

Aqeela dan Rey sudah memasuki ruang pemotretan di sana sudah ada saskia,momy saskia,kak verry,dan kak vanya.

"Eh Cila kamu baru datang" Tanya Sakia.

Cila?,yah Cila itu Aqeela udah pernah gw bilangin kan?,di sini Saskia udah tau kalau Cila adiknya Rey,tapi Saskia belum mengetahui kalau Aqeela itu Cila.

Aqeela dan Saskia kalau di pemotretan panggilannya aku kamu tapi kalau di luar panggilannya lo gw ya seperti itulah, Saskia juga belum tahu kalau Aqeela satu sekolah sama dia,kalau Saskia tanya qeel sekolah kamu dimana? Pasti jawabanya "Aku home scooling,aku sekolah online" dan dengan itu Saskia hanya ber 'oh ria saja.

"Iya aku baru dateng hehe,emang udah mulai Sas" Tanya Cila/Aqeela.

"Belum sih, 5 menit lagi" Jawab Saskia.

"Kamu kesini sama siapa?, Bunda kamu ngga ikut" Tanya Saskia.

"Aku kesini sama kak Rey,bunda nggak ikut lagi sibuk" Jawab Aqeela/Cila.

SKIP PAGI✨

"Dek bangun udah jam 6" Teriak Rey di balik pintu kamar Aqeela.

"Iya udah kak,lagi ganti baju" Jawab Aqeela tak kalah teriak.

"Iya cepet aku tunggu di bawah" Jwab Rey Teriak.

SKIP SEKOLAH✨

Seperti biasa aqeela turun di dekat sekolah.

Ketika aqeela sampai di gerbang sekolah.

-tiba tiba






Hehe maaf nanggung

Maaf ya yang udah nunggu lama:).


Ceritanya ngga asik ya?

Cerita tentang AqeelaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang