prolog

9 0 0
                                    

Warning!
Sebelum membaca , lebih baiknya untuk vote cerita ini.

Happy Reading 。◕‿◕。

_________________________

Pada dasarnya, setiap orang pasti ingin hidup bebas tanpa adanya kekangan dari berbagai pihak.

Begitupula yang dirasakan oleh seorang gadis imut ini, sebut saja namanya Luna. atau lebih tepatnya Deluna Agia Pratmaja.

Luna amat sangat merasakan bagaimana keposesiffan keluarganya yang begitu sangat menyebalkan bagi Luna, namun ia juga tahu dibalik itu tersemat rasa sayang yang sangat besar.

Hidup dikekang yang membuat ruang gerak Luna tak bebas membuatnya harus banyak banyak bersabar, hingga suatu hari ia diberi sedikit kelonggaran oleh keluarganya.

Tak menyia nyiakan kesempatan, Luna menggunakan kesempatan itu dengan baik hingga akhirnya ia bertemu dengan seorang pria tampan yang berhasil membuat Luna jatuh hati.

Pria yang dijuluki kulkas berjalan namun akan bersikap ramah saat bersama orang terdekatnya,pria yang paling anti dengan yang namanya makhluk berjenis perempuan dan pria yang sangat disegani di sekolahnya.

Sebut saja nama pria itu Devan. Lebih tepatnya Devano Putra Dashtara. Pertemuannya dengan Luna si gadis imut membuatnya menaruh hati pada gadis itu.

Hingga keduanya pun sadar bahwa cinta mereka ternyata saling terbalaskan, namun untuk menjalin hubungan mereka harus melewati berbagai rintangan.

Terutama , tentangan dari keluarga Luna. Devan harus siap menghadapi keempat pria penjaga Luna yang super duper membuat orang yang berhadapan dengannya merasakan sakit hati, dongkol dan rasanya pasti akan menyerah.

Namun Devan harus tahan dengan semua itu, agar ia bisa memiliki gadis imut yang sangat dicintainya.

Inilah perjuangan mereka berdua.
Perjuangan pun dimulai.....

Sabtu, 17 April 2021 ........

Me And Three Lions Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang