"ah anjing jangan disitu dong agh!"
"pelan pelan aja woi!"
"sabar jangan kasar mainnya!"
"ini lo yang cupu atau gimana sih jen?tolol amat mainnya"
"controler lo murahan anjirt kak"
ya,jeno kini sedang bermain ps dengan jaehyun , kakak jaemin.
gimana bisa jeno ada dirumah jaemin?soalnya tadi jeno maksa dengan alibi mau belajar bareng sekalian ngerjain pr , padahal jaemin tau buntu² nya jeno pasti asik main ps ketimbang baca buku atau ngerjain tugas.
"berisik lo berdua anjing , ganggu kejeniusan gue tau ga?!"
kini jaemin ikutan berteriak marah.pasalnya dia sekarang lagi ngerjain tugas kimia sama sastra bahasa , belum lagi hapalan bahasa jermannya.
jaemin itu pinter,rajin juga malah.tapi karena sering bergaul sama circle lucas-jeno-haechan kepintarannya makin lama makin terkuras.
"mampus ibu tiri sudah marah" ledek jeno sambil memakan beberapa keripik yang sengaja di sediakan oleh bunda jaemin alias nyonya Na.
jaemin melemparkan tatapan sinisnya "kentut.gada adab , gada terimakasihnya,tugas lo gue sobek aja lah jing" umpatnya.
jeno menggaruk tengkuknya canggung "y-ya jangan na..kan sayang tenaga lo udah terkuras , nanti gue traktir susu kedelai 5 botol deh , peace!" rayu jeno.
"emang lo kata harga diri gue seharga susu kedelai?!" kecam jaemin yang makin membuat jeno bungkam.
mampus gue.batin jeno
jaemin berdeham "ekhem.kalo sepuluh botol plus pocky sakura sih bisa di bicarakan baik baik" ucapnya yang membuat jaehyun mendecih malas.
apa apaan tadi dia bilang tentang harga dirinya yang katanya tak sebanding dengan susu kedelai kini malah ia sendiri beri harga hanya karena tambahan pocky sakura ? adiknya benar benar memalukan.
jeno tersenyum senang , mata nya tanpa sadar pun ikut tersenyum pula.ciri khas dari seorang lee jeno memang.
lalu tanpa aba aba , tanpa izin jeno langsung berdiri dari tempat mainnya tadi dan menghampiri jaemin yang tak begitu jauh dari tempat duduknya.
dengan tubuh besarnya ia membawa jaemin ke pelukkannya yang sontak membuat jaemin kaget awalnya , namun kegiatan ini adalah hal biasa bagi pertemanan mereka yang sudah hampir enam tahun lama nya,mungkin lebih (?).
jantung jaemin berdegup cepat , hati nya terasa berdesir dengan khidmatnya serta nafasnya yang rasanya makin lama makin tercekat.padahal hal ini sudah biasa terjadi , namun kenapa dirinya belum kunjung terbiasa?.
sebisa mungkin jaemin mengontrol dirinya agar jeno tak terganggu atau tak curiga.kini dirinya sudah terlihat rileks dari luar.namun jantung nya masih tetap saja tak bisa diajak bekerja sama.huh jantung sialan.
"cinta banget gue sama lo Na" ucap jeno dengan entengnya.
..cinta?
kata jeno , jeno cinta dengan dirinya?
sebentar tadi jeno beneran bilang cinta kan ke jaemin?..
telinga jaemin memerah , wajahnya kunjung memanas.
kini rasanya jaemin sudah terbang , ia sama sekali tak memerlukan sayap atau alat bantu terbang lainnya.
hanya dengan kata 'cinta' yang di lontarkan jeno secara asal.
KAMU SEDANG MEMBACA
serendipity [NOMIN]
Romance"kamu adalah suatu keberuntungan yang aku sia siakan, na jaemin." ©SERENDIPITY start :16/04/21 end : ../../.. -BXB !