"na jangan ngelamun mulu , makanan nya dimakan" tegur jeno yang mulai jengah , jaemin hanya mengalihkan pandangannya kearah lain.
kini jaemin maupun jeno sedang berada di kantin , menunggu sampai jam istirahat pertama habis.kantin mungkin bagi jeno hanya tempat makan biasa , tempat untuk mengenyangkan perutnya.
namun beda dengan Na-bucin-Jaemin yang menganggap kantin adalah restoran mewah tempat dirinya dengan jeno untuk nge date hampir setiap harinya.
tanpa memperdulikkan jaemin lagi , jeno mulai melanjutkan menyantap makanan yang telah ia pesan dengan nikmatnya.dan karena perutnya yang mulai merasa lapar pula , jaemin ikut menghabiskan makanannya yang bahkan sama sekali belum ia sentuh.
"Na , kalau gue mau putus sama nayeon , gimana?" tanya jeno santai sambil tetap memakan makanannya.
lain hal dengan jaemin yang kini hampir tersedak akibat serangan langsung dan mendadak dari lee jeno tadi.
"maksud lo?" tanya nya balik.
"gue kayaknya mau putus sama nayeon , dia overprotektif.lo tau sendiri gue paling anti sama yang namanya di atur atur kayak gitu." jawab jeno tetap mempertahankan kesantai-annya.
jaemin mengangguk paham "yaudah kalo udah ganyaman putusin aja"
"sekalian ngebuka peluang buat gue" - batin jaemin.
"tapi dia bakal terima gak ya?"
"persetan sama dia nerima atau engga , kalo lo mau putus , putusin jangan setengah setengah.jangan bikin dia makin sakit hati lebih dari ini.percuma lo jalanin hubungan sama dia tapi hati lo udah bertolak belakang.siapa yang tau nanti lo malah jadi selingkuh dibelakang dia?kan galucu seorang lee jeno teman na jaemin jadi brengsek suka nyakitin hati perempuan."tegas jaemin panjang lebar yang membuat jeno tertegun.
jeno mengerjap , lalu manik hitamnya menatap jaemin dengan heran.
"tumben lo bener Na?"
jaemin mencebik "lo aja yang tolol."
jeno terkekeh pelan lalu mengambil ponselnya dari saku.membuka whatsapp dan melihat chat spam dari kekasihnya.
calon mantan
|jen kamu dimana sih?
|temenin aku dong
|kamu di kantin ya?
|aku kesana ya?
nafasnya berhembus panjang , jarinya mengetikkan pesan balasan dengan malasnya.
calon mantan
kamu tau darimana kalo aku ada di kantin?|
|lucas!tadi aku ketemu dia
aku dikantin,kesini aja|
|oke , aku kesana yaa sayang
ya|
jaemin yang melihat perubahan wajah tak mengenakan di raut temannya itu langsung menebak nebak.
"kenapa lo?kusut amat mukanya"
jeno mengkerutkan dahinya "gue putusin sekarang aja kali ya?"
jaemin melongo kaget.astaga bagaimana bisa temannya yang satu ini memutuskan hubungan segitu mudahnya?.memang sih dia yang menyarankan untuk putus , tapi kan ga harus jeno sendiri yang ngambil keputusan , harus dari pihak si ceweknya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
serendipity [NOMIN]
Romance"kamu adalah suatu keberuntungan yang aku sia siakan, na jaemin." ©SERENDIPITY start :16/04/21 end : ../../.. -BXB !