------------>>>>
"Y/n apa kau tak mendengarkan apa yang kubicarakan?"tanya bitch sensei padamu yang sedang melamun.
"A-a-ahh gomen bitch sensei"Ucap mu menunduk 50°>
"Aku benci dipanggil bitch"gumam bitch sensei.
Karma tampak menahan tawa.Kaupun kembali duduk dan memperhatikan bitch sensei.
Skip------->>
Kringgggggg
Sekarang sudah waktunya kau dan yang lain pulang.
"Y/n Chan"panggil isogai sambil memegang bahu mu.
"E-e-eh?!,ohh isogai san ada apa?"tanya mu.
"Mau pulanc bareng, kebetulan rumah kita searah"Ucap nya memberu tawaran padamu.
"Wah boleh itu"ucap mu.
Saat sedang berjalan bersama isogai,didepan pintu sudah terlihat pemuda bersurai crimson,dia akabane."Eh?akabane ada apa?"tanyamu sambil tersenyum.
"Kau pulang bareng isogai?"tanya dirinya.
Kau dan isogai hanya mengangguk."Ayo bareng,rumah kita juga searah kan?"ucapnya.
"Boleh saja, iyakan isogai kun?"tanyamu.
Isogai hanya mengangguk sambil tersenyum paksa.
"Padahal aku ingin berdua am dengannya"gumam isogai."Ayo"ucap mu.
Tak..tak..tak..
Kini kalian sudah di halaman kelas,tinggal turun dari bukit.
Tp kau menemukan pak kepala sekolah Asano gakuho yang berjalan."Eh?y/n Chan"panggil nya.
Kaupun membungkuk serta isogai dan karma.
"Kami permisi"ucap mu.
Tak tak tak
Kini kalian sudah dibawah bukit.
"Wah liat ada anak kelas buangan"ucap 5 pria yang sedang berdiri di jalan.
Mereka disebut 5 begijil,dan jangan lupakan mantan kekasih mu,Asano."Bagaimana kelasnya??"ucap pria bersurai ungu sambil mengejek.
"Hihihihi bagaimana rasanya menjadi anak buangan?"goda pria bersurai hitam dan kacamata.
"Dan kau kan l/n mantan Asano?"ucap pria bersurai coklat.
"Bagaimana rasanya putus?,pasti sakit yah??"ucapnya mengejek.
Kau hanya tersenyum ke arah mereka."Baik kok..,terima kasih sudah khawatir.."ucap mu.
Mereka hanya bersweetdrop begitu pun Asano."Cih! pasti sakit kan putus?!"ucap pria bersurai coklat.
"Tidak kokkk, cuman putus bukan matiii, lagipula dunia ini punya banyak lelaki"Ucapmu sambil tersenyum dan menaruh tangan di belakang.
Kau pun merangkul isogai dan karma serentak.mereka hanya merona."Contohnya mereka,aku masih punya teman laki laki,jadi tidak usah khawatir yahhh"ucapmu.
Mereka hanya sweetdrop,begitupun Asano.
Karma dan isogai tak berkutik dan merona.
Asano hanya berdecih."Oh yah Asano,hati hati yah,jangan sampai hanya karna putus kau jadi belok"ucapmu sambil melepas rangkulan.
"Yang ingin kutanyakan, bagaimana rasanya jadi jomblo abadi??"ucap mu.
"Cih!yang suka kami banyak!"ucap pria bersurai coklat.
"Tapi.. sepertinya mereka hanya menyukai Asano, bukan kalian"ucapmu mengejek.
"Makanya kau jdi sedihkan!"ucap pria bertumbuh gemuk dan rambut hijau.
"Tidak tuh"ucap mu.
Kau pun mengambil apel dari tas mu dan melempar serta langsung memotong nya, potongan pun mendarat pas ditangan mu.
Kau pun memakannya."Aku tak perlu sedihhh,yang harus sedih tuh kalian,kalian iri kan tak sebebas kelas E?"Ucap mu seraya memakan apel.
Isogai dan karma hanya syok.Mereka ber-5 hanya berdecih dan pergi.
Begitupun Asano.Kaupun menghabiskan potongan terakhir.
"Emm buahnya manis,terima kasih karma"ucap mu.
"Y-y-ya tak masalah"ucap karma
Skip------->>
Kau kini sudah sampai di depan rumahmu.
Kau sudah berpamitan pada karma.
Ku tinggal bertetangga dengan isogai."Baiklah ak masuk dulu yah,
Isogai kun"ucap mu pada isogai."Emm yahh,bye~"ucapnya.
Kaupun memasuki rumah mu.
Mengganti pakaian sekolah mu dengan baju santai.Kau menggunakan kaos berwarna abu abu bergambar beruang dan celana panjang kotak kotak
Kau kini sedang memasak makan malam untukmu,
Yaitu ramen dan mochi.
Minuman yah air putih doang,gada yang spesial.Kau pun menyantap makanan mu.
"Ah ternyata sisa ya?"gumammu.
"Ah berikan pada isogai saja! diakan otakny gratisan!"ucap mu.
Kaupun menyiapkan makanan yang akan diberikan kepada isogai.Tak tak tak tak
Kaupun berjalan ke sebelah rumahnya,karna rumahnya berada disebelah mu.Tok tok tok
Kau mengetuk pintu,terbukalah pintu dan muncul lah sosok ikemen sekolah,isogai yuuma.
Dia tampak ngeblush dengan kehadiran mu."Oyasumi isogai Kun"ucap mu sembari tersenyum.
"O-o-oyasumi.."ucapan gelalapan.
"Ini untuk mu dan keluarga mu"ucap my menyodorkan makanan dalam rentang pada isogai.
Isogai menerimanya."A-a-arigatou.."ucapnya menggaruk kepala belakang yang tak gatal.
"Sama sama,oh yah,aki,sughiwara,nayomi, kemana?"tanyamu.
"Mereka sudah tertidur, arigatou sekali lagi makanan nya"ucapnya.
Kaupun mengangguk dan pergi.Kaupun membaringkan tubuh mu di kasur kesayangan mu.
Kisah percintaan baru mu setelah putus dari Asano baru dimulai sekarang, apakah berjalan lancar??
Sekarang kita tunggu masalah selanjutnyaT.B.C
KAMU SEDANG MEMBACA
° Just You And Me° Asano x Readers x Karma
Teen Fictionf/n adalah seorang murid SMP kelas 3 dia ditempatkan di kelas 3E karna sikap nya yg suka terlambat serta nilainya di ujian kimia. "kenapa aku harus masuk kelas 3E!"ucap seorang gadis bersurai hitam. "hei kau masuk kelas ini juga?"tanya seorang laki...