Author note:
Jadi aing ngerilis satu cerita baru,jika minat bisalah baca
Dan yang baca moga terhibur.
Masih anget 1 chapter.Yodah mulai saja ceritanya
°°°°°°°°°°°°°°
Kau hari ini sedang duduk santai di rerumputan dekat kelas 3e.
"Y/n Chan"panggil seseorang.
Ternyata itu adalah pria bersurai hitam dan memiliki pucuk kepala."Nani isogai san?"Ucap mu.
"Kudengar kau baru putus dengan asano?"tanyanya.
"Y-y-ya.."ucap mu.
"Emang a-"
"Aku menyukai mu"ucap y/n yang terpotong dengan perkataan isogai.
Isogai hanya tersenyum ke arah y/n, sedangkan sang perempuan malah merona."K-k-kau bercanda kan isogai?haha aku tau kau bercanda"ucap mu tertawa garing.
"Apa perasaan seseorang itu candaan?"tanya nya.
"B-b-bukan begitu!,tapi.."ucap my menggantung.
"Karma dan nagisa juga masih menyukai ku.."ucap mu.
Kau pikir isogai akan tersentak kaget,nyatanya dia tak berkutik sedikit pun."Selama kau belum dimiliki orang lain, disitu kesempatan ku"ucap isogai.
"Y/n...,aku sudah lama selalu memandang mu"ucap nya.
Kau pun tersentak kaget."Mungkin kau tak menyadarinya,tapi lama sudah aku menyuaki mu"
"Y/n Chan..,aku tak berharap kau membalas perasaan ku,tapi biarkan aku berjuang untuk mu"ucap nya.
Kau pun melongo di tempat."Baiklah aku pergi dulu,ja~"Ucapnya.
1 SD DC Wz
2
3
4
5"Apa?!!!!!!!"ucap mu histeris.
Isogai POV:
Hari ini..
Hari ini tepat aku menyatakan perasaan ku pada gadis yang ku cinta.
Dia L/n.
Akhirnya aku bisa menghilangkan rasa ini..,rasa yang selalu ku pendam.
Pekerjaan ku mungkin sama seperti y/n di kafe yang sama pula.Aku tau.. perasaan ku tak akan terbalas dulu.
Tapi sekarang aku punya kesempatan,oh! kudengar dia sudah putus dengan Asano gakushu!
Tentu ku sungguh sangat senang!!dulu penghalang ada Asano yang bercap kekasih y/n.
Sekarang aku sudah memiliki peluang!!Tak tak tak
Aku berjalan menuju kelas.
"Ohayo!"ucap ku semangat.
Teman teman yang lain hanya heran dengan ku yang tiba tiba sangat bersemangat
KAMU SEDANG MEMBACA
° Just You And Me° Asano x Readers x Karma
Teen Fictionf/n adalah seorang murid SMP kelas 3 dia ditempatkan di kelas 3E karna sikap nya yg suka terlambat serta nilainya di ujian kimia. "kenapa aku harus masuk kelas 3E!"ucap seorang gadis bersurai hitam. "hei kau masuk kelas ini juga?"tanya seorang laki...