kakDyo-01

109 17 6
                                    

Langsung masuk cerita aja ya😉

Maaf jika banyak typo 🍎












🐧🐰








Bruk.

"Makanya klo jalan sambil liat!" Ujar seorang siswa dengan ekspresi datarnya.

Siswi yang tak sengaja menabraknya itu pun menunduk. "Maaf," ujarnya.

Sang siswa tadi pun pergi tanpa memperdulikan sekitar yang memperhatikannya.

Siswi itu ternyata tidak sendirian, ia bersama teman dibelakangnya yang baru satu minggu pindah ke sekolah ini.

"Nay! Ayok!" Ujarnya mengajak temannya itu yang sempat melamun.

Yang dipanggil itu pun mengikuti temannya, mereka menuju ke kelas. Suasana kelas cukup gaduh, dan tak ada satu pun siswa-siswi disana yang merasa keberatan.

Kim Jisoo, gadis yang tadi bertabrakan dengan seorang siswa tadi itu, kini duduk di tempatnya. Ia memikirkan tentang kejadian tadi. Tak habis pikir dengan siswa yang memang terkenal karena sikap dingin dan cueknya itu.

"Jis," panggil Nayeon, siswi pindahan itu.

"Hm?" Jisoo menoleh. Kebetulan, mereka itu satu bangku.

"Tadi itu siapa?" Tanyanya.

"Yang mana?"

"Yang nabrak kamu tadi," ujar gadis itu.

Jisoo menaikkan sebelah alisnya. Merasa bingung, tetapi setelah itu ia pun menjawab. "Itu namanya kak Kyungsoo. Kakak kelas sih,"

Nayeon tampak mengangguk. "Kalau boleh tahu, dia jurusan apa?"

"IPA." Jawab Jisoo. "Dia itu murid terpintar di angkatannya. Dia juga ganteng-"

"Iya, ganteng banget," potong Nayeon.

"Lo? Tertarik?" Jisoo menatap Nayeon dengan aneh. "Jangan bilang Lo suka sama dia!"

"Emang kenapa?" Bingung Nayeon. Kenapa sebelum ia mengatakan suka pada kak Kyungsoo itu, Jisoo sudah melarangnya?

"Dia tuh kulkas api," ujar Jisoo yang membuat Nayeon bingung.

"Kulkas api?"

"Iya... Dingin, tapi kalo ngomong bikin kita emosi," ucap Jisoo.

Nayeon tentu saja mengerti maksud Jisoo. Iya, memang dapat dilihat dari tampang datarnya tadi jika Kyungsoo itu dingin dan cuek. Tapi entah kenapa Nayeon penasaran dengan cowok itu.

"Mohon perhatiannya anak-anak," suara guru didepan kelas itu membuat mereka diam dan memperhatikan.

"Besok kelas kalian akan belajar praktik di lab. Jadi, persiapkan diri kalian dan jangan sampai ada yang tidak masuk!" Tegas guru tersebut kemudian berpamitan kembali ke ruang guru.

Tak banyak anak yang mengeluh mendengarnya. Tak terkecuali Jisoo dan Nayeon.






🐧🐰








Tiga orang siswa yang berjalan itu membuat para pasang mata itu fokus menatap mereka. Setiap mereka bersama, pasti dapat mencuri perhatian publik.

Do Kyungsoo. Siswa pintar dan juga tampan yang terkenal dingin dan sangat susah didekati.

Min Yoongi. Biasa dipanggil Suga sih, orangnya tak beda jauh dengan Kyungsoo. Tapi kalau sudah di ruang musik, ia tak segan menunjukkan bakatnya tanpa memperdulikan apapun.

Yoo Kihyun. Kalau yang satu ini berbeda. Ia dikenal sebagai 'penyanyi sekolah' karena suaranya yang tak main-main. Selain itu, dia juga murid yang pintar. Dia juga sosok ceria dan mudah berkomunikasi dengan orang lain. Terkadang orang-orang bingung, kenapa dia malah berdekatan dengan kedua 'kulkas' itu.

"Kak Kihyun ganteng banget sih," gumam Jisoo.

Nayeon menatap Jisoo sekilas, kemudian menatap Kyungsoo. Ia menatap mata cowok itu, dan tak menemukan apapun.

"Susah ditebak," gumamnya.

Seketika ia terkejut kala Kyungsoo juga menatapnya. Jantung Nayeon berdetak kencang. Antara takut dan terkejut karena tertangkap basah sedang memperhatikannya.

Tatapan Kyungsoo yang tajam itu pun berakhir karena lelaki tersebut telah berlalu.

"Huh....." Nayeon memegangi dadanya dan bernafas lega. Tentu saja tadi ia sulit bernafas.

"Lo gapapa Nay?" Tanya Jisoo.

Nayeon menggeleng dan tersenyum. "Gapapa kok Jis," ujarnya.

Jisoo mengangguk. "Yaudah, yuk cepet! Ntar ketinggalan bus," gadis Kim itu menarik tangan Nayeon untuk mengikutinya.

Tentu saja mereka menuju ke halte. Sesampainya di sana, mereka menunggu bus yang biasa mereka tumpangi. Kebetulan rumah Jisoo dan Nayeon itu satu arah.

"Hati-hati bro," ujar seorang cukup keras yang dibalas klakson motor dari temannya itu.

Ya, tadi Yoo Kihyun yang sedang berbicara pada Suga yang membonceng Kyungsoo. Meskipun cuek, tetapi Suga dan Kyungsoo itu perduli kepada Kihyun.

Entah kenapa jika menyangkut Kyungsoo Nayeon selalu tertarik. Seperti sekarang, ia menatap punggung pemuda yang dibonceng itu hingga kini hilang dari pandangannya.






































Cast -> 93L dan 95L KPop

-
ToBeContinue 🍎

kak Dyo-NaySooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang