kakDyo-02

50 13 1
                                    

Maaf jika banyak typo 🍎







🐧🐰





Nayeon sedang mencari-cari buku yang harus ia rangkum di perpustakaan. Ia tidak tahu dimana letak buku tersebut. Teman-temannya sudah memberi tahu, tetapi ia masih bingung karena ini pertama kalinya ia ke perpustakaan.

"Yang mana sih," gumamnya mencari-cari buku tersebut.

"Eh!" Ia tak sengaja menjatuhkan buku, tetapi untungnya ada seseorang yang dengan cepat dapat menangkap buku tersebut.

"Nih, lain kali hati-hati ya," ujarnya sambil tersenyum.

Nayeon mengangguk. "Makasih," ujarnya.

"Oh ya, kelas berapa?"

"Kelas sebelas," jawab Nayeon.

"Hm... Adek kelas dong," ujarnya. "Yoo Kihyun, kelas dua belas IPA satu," ujarnya mengulurkan tangan.

"Im Nayeon, kelas sebelas IPA empat," Nayeon membalas uluran tangan itu.

Kihyun segera melepas tangan Nayeon, dan berpamitan pergi. Nayeon merasa tersentuh dengan sikap kakak kelas yang ramah itu. Eh! Tunggu! Bukannya tadi itu temannya Kyungsoo?

Nayeon tersenyum, karena sepertinya ia direstui dengan Kyungsoo. Buktinya, pertama mengaguminya ia sudah mendapat jalan untuk mendekatinya.

Kini ia pun jadi lupa tujuannya ke perpustakaan. Ia lebih memilih meninggalkan tempat tersebut, dan kembali ke kelas untuk berbicara dengan Jisoo.

"Kenapa?" Tanya Jisoo.

"Tadi.... Aku ketemu sama kak Kihyun," ujar Nayeon.

"Terus?"

"Aku diajak kenalan sama dia," Nayeon tersenyum lebar.

"Serius?" Jisoo mulai tertarik dengan topik ini. "Terus gimana?"

"Dia ramah banget, baik juga,"

Jisoo menopang wajahnya. "Udah gue duga sih, kak Kihyun juga manis," ujarnya tersenyum.

Nayeon mengangguk. "Iya....kak Kyungsoo juga ganteng," ujarnya yang membuat Jisoo memutar bola matanya malas.






🐧🐰








Setelah selesai belajar di lab, Jisoo dan kawan-kawan memanfaatkan waktu yang tersisa untuk menuju ke kantin.

"Ayo Nay!" Seru teman-temannya, tetapi pandangan Nayeon malah tertuju pada murid-murid yang baru memasuki lab tersebut.

Mereka adalah kakak kelas, dan yang tentu diketahui banyak orang ada Kyungsoo, Suga dan Kihyun.

"Woi Nay!" Teriak Yiyeon keras membuat Nayeon dan beberapa siswa menoleh.

"Nayeon?" Kihyun tersenyum padanya.

"Hai kak," sapa Nayeon dengan senyum canggungnya. Ternyata Kihyun juga pengingat yang baik.

"Lo abis belajar disini?" Tanya Kihyun dan Nayeon mengangguk.

"Lo mau telat?" Ujar seseorang dengan tatapan tajam disampingnya. Yap! Itulah orang yang sekarang menjadi penyebab jantung Nayeon tak karuan.

"Hehe, iya," Kihyun melambaikan tangan dan kemudian masuk bersama Suga. Sedangkan Kyungsoo sempat menatap Nayeon dengan tatapan datarnya.

"Kak-" Nayeon mencoba mencegah Kyungsoo masuk, dan benar saja. Pemuda Do itu menatapnya lagi.

"Kak Kyungsoo, aku Nayeon," gadis itu memberanikan diri mengulurkan tangannya bermaksud untuk berkenalan.

"Hm," hanya itu responnya, dan tangan Kyungsoo ternyata lebih betah didalam saku daripada menjabat tangan cantik gadis itu.

Nayeon mengulum senyumnya dan menurunkan tangannya. Setelah itu Kyungsoo masuk kedalam.

"Ck, dibilangin juga apa," suara Jisoo membuatnya menoleh.

"Ayo, yang lain udah duluan gara-gara gak mau nungguin Lo," gadis Kim itu menarik tangan Nayeon menuju ke kantin.

Sesampainya di sana, Nayeon mendapat banyak pertanyaan dari teman-teman perempuannya. Tentu saja pertanyaan itu tak jauh-jauh dari pemuda yang bernama Yoo Kihyun. Nayeon sampai pusing menanggapinya.

Waktu telah berlalu, pelajaran terakhir di kelas dua belas ini adalah ekonomi yang membuat Kihyun mengeluh.

"Heran gue, jurusan IPA.... Masih ada juga mapel IPS!" Ujarnya kesal.

Suga terdiam dan lebih memilih untuk meletakkan kepalanya di atas meja sambil memejamkan mata. Sedangkan Do Kyungsoo, jangan ditanya. Tentu saja ia sedang berekspresi datar.

"Kyungsoo," panggil Minho yang berada dibelakangnya.

Yang dipanggil pun menoleh.

"Cewek tadi, Lo kenal?" Tanya Minho, tetapi diabaikan oleh oknum kulkas tersebut.

"Sabar Song Minho....." Ujarnya mengusap dada. Sedangkan Youngbin yang berada disampingnya itu terkekeh pelan.

Bel pulang sekolah berbunyi. Siswa siswi berhamburan keluar kelas. Hari ini Suga dan Kihyun akan ketempat gym, sedangkan Kyungsoo lebih memilih untuk pulang.

Tiba-tiba langkahnya terhenti ketika melihat sosok gadis yang tadi mengajaknya berkenalan. Ya, Nayeon berada cukup jauh disana. Dan ketika gadis itu akan menoleh, Kyungsoo pun berjalan dengan ekspresi datarnya.











































ToBeContinue🍎

kak Dyo-NaySooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang