Dream about future,where i'm never visible.
Bersembunyi dari ketakutan realiti,mencari kekuatan untuk berdiri,berlari dan tersandung di tengah-tengah.
Harus apa aku lakukan untuk itu? Harus apakah aku untuk tetap tegar seperti mempunya kekuatan?
Malamku terlalu menakutkan,terlalu menggangguku,sehingga ku takut untuk tidur dan bersembunyi di bawa lampu putih,dimana aku hampir mati ketakutan dan berdiri sendiri.Menangis adalah satu-satunya jalan untuk ku tetap tegar dan berjalan perlahan,meskipun pahit untuk ku lalui aku tetap tersenyum dan tertawa.
Banyak yang bercerita padaku,
Banyak yang tertawa padaku,banyak sekali orang-orang di sekitarku,mendekatku,tapi satu hal yang melepaskan aku dari suasana ceria itu adalah hati dan peribadiku,kerana aku takut! Kecerian itu sebentar dan hilang menjadi sebuah mimpi buruk.
AkuTertawalah apa yang kamu lakukan,jangan seperti diri ini,membuat sesuatu menghantui perjalananku,satu hal yang membuatku tertawa seperti orang lain,tanpa rasa sakit,tidak ragu,tertawa berani,tapi itu sudah terlalu usang buatku,tiada satu orang pun mampu meneroka dan membangunkanku dari mimpi ini.
Melihat burung-burung berterbangan di awan,
Lihatlah awan birunya luar biasa,
Bukalah matamu,
Bunga itu terlihat menyegarkan perasaan,
Aku tidak percaya aku bisa berlari dengan sesuka hatiku,
Dihidupku hanya ini yang bisa membebaskan ku dari terperangkap gelapnya perjalanan,meskipun ku tahu ini bukan hal yang benar.Sudah masanya untuk hidup di realiti,dan sudah masanya berdirilagi dan tegar lagi.Terima kasih sudah meminjamkan aku hal yang menyenangkan,meskipun harus berhadapan dengan kepahitan yang ada di sisi-sisi hidup ini.
Wake Up!
Wake Up!
Wake Up!
Heiiiii!!!!
Welcome my reality life.:)
YOU ARE READING
skeleton flower
Random"the pressure and burden borne is too heavy for me then every thing that have been released and set free" The book for freedom from depression. nobody know how hurt you feeling, You only need one person to hug you when you are sad, desperate, a...