For you 15

6 0 0
                                    

SAKIT.

TERLALU banyak ku menahan rasa yang terlalu pahit,sehingga air yang asin terlihat tawar.
Terlalu banyak ku menangis sehingga lupa untuk senyum.
Bisa kamu melihat betapah kasihannya diriku ini,tidak berbuat apa-apa,hanya mampu melihat mereka tertawa dari jauh,ku tahu,sukarnya jalani hidup harus menerima makian dan cacian,tapi apa kamu tahu ada jauh lebih sakit dari itu dan jauh lebih menakutkan.

Terlalu terbiasa merasakan hal ini,
Sehingga ku berani menghadapi dengan perlahan-lahan.kadang-kadang suasana hatiku betul-betul menghancukan diriku yang dulu,hinggalah itu kelihatan benar-benar mati.
Menangis adalah hal yang sudah tidak terlalu pelik terdengari dariku,kerana setiap matahari berganti bulan,aku sudah terbiasa duduk dalam kegelapan tanpa siapa-siapa yang melihat.


Aku suka sangat mendengar lagu-lagu yang membuatkan hatiku tenang dan tak terlalu memikirkan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku suka sangat mendengar lagu-lagu yang membuatkan hatiku tenang dan tak terlalu memikirkan.setiap kali ada yang datang berkenalan padaku,dan melihat keadaanku mereka langsung memandangku seperti diri ini hina sekali,dan itu benar-benar membunuhku tanpa memberitahuku.

Aku selalu berdoa,
Rasa sakit ini berkurang dan memberikan aku hal yang beruntung,terlalu banyak ku menelan rasa yang pahit sehingga sakit ini sudah terbiasa dan terlihat seperti biasa tapi kenyataannya itu tidak baik-baik saja.kerana malam adalah hal yang menghantui ketakutanku,setiap kali ku memberanikan diri semua nya sudah tak terasa dan rasa yang tinggal hanyalah rasa ingin benar-benar Mati dan pupus.

Sakit ini tidak menutup ruang jalan ku,setiap kali ku melangkah segalanya sangat berat dan terlalu perit.

Setiap kali makan malam, semua makanan yang disediakan untukku kelihat sangat enak,tapi sayang setiap kali ku makan pasti akan termuntah lagi,kerana ku tidak bisa merasakan lagi makanan semuanya terlihat pahit padahal makanan yang disediakan sangat lazat tapi dipandanganku makanan itu tak lagi enak,
malah menakutiku untuk mencuba lagi.

Setiap kali makan malam, semua makanan yang disediakan untukku kelihat sangat enak,tapi sayang setiap kali ku makan pasti akan termuntah lagi,kerana ku tidak bisa merasakan lagi makanan semuanya terlihat pahit padahal makanan yang disediakan sanga...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ku hanya mampu duduk ditilam dan berbaring seharian,tidak bisa kemana-mana dan aktif seperti dulu, terlalu menghukumku.

Tidak ada yang bisa menerima orang sepertiku SAKIT dan lumpuh,terlalu menyedihkan, banyak yang meninggalkan sebap alasan tidak bisa menerima orang yang tambah menyusahkan mereka.
Terlalu banyak mulut berbicara seperti itu hinggaku mampu berdiam dan tersenyum sepanjang hari meskipun hati terasa di iris pisau tajam,

Aku hanya ingin berbaring tanpa rasa sakit dan tertidur dengan rasa tenang.

BY ME....

skeleton flowerWhere stories live. Discover now