3

638 113 8
                                    


Pas Junkyu sampe rumah,dia langsung mandi karna udah bau keringet banget. Junkyu itu anak nya gampang laper. Padahal tadi udah makan sebelum pulang tapi sampe rumah dia udah laper lagi tapi ga laper laper banget.

Mudeng ga? Kalo ga mudeng yaudah maklumin aja,Junkyu soal nya.

Jadilah Junkyu turun ke dapur buat makan ramen aja biar ga kekenyangan. Baru aja sesuap Junkyu mau makan ramen nya hp nya udah keburu bunyi.

Huhhh kamchagii~

Itu nada dering hp nya Junkyu kalo ada telfon. Itu suara nya member boygrup kesukaan nya Junkyu. Banyak yang bilang Junkyu mirip dia,menurut kalian mirip ga?

Junkyu langsung angkat hp nya,sekalian telfon nya dong. Cuma diangkat hp nya mah ga akan kesambung.

"Haloo."

'Halo kyu. Lo dimana? Ntar malem nongki yok. Bareng Jaehyuk juga. Tapi kalo lo mau ikut gua ga bisa jemput. Gua mau jemput bebeb gua soal nya. Makanya lu punya pacar. Biar kemana mana ada yang anter,gausah nungguin gua atau Jaehyuk. Gini kan lo mau pergi susah kan? Cari pacar gih. Ga cape apa lo jadi obat nyamuk mulu kalp lagi nongki?"

"Ga cape apa lo ngomong mulu? Nih ya,kalo emang ga ada yang bisa jemput diantara lo sama Jaehyuk ya gausah ngajakin gua. Kalo lo gamau gua jadi obat nyamuk ya gausah ajakin gua,gampang."

Junkyu kesel. Yang pertama,Junkyu kesel karna bingung. Jihoon itu seme tapi kenapa cerewet nya ngalahin uke? Yang kedua,Junkyu tu paling ga suka kalo dipaksa paksa punya pacar. Junkyu yakin kalo waktu nya udah tepat pasti dia bakal ketemu pacar impian dia kok. Gausah terburu buru.

'Yaelah gitu doang sewot. Yaudah nih lu mau ikut kaga?'

"Ya kan ga ada yang jemput."

Junkyu itu tipe temen yang kalo diajak pergi harus ada tumpangan. Kalo ga ada yang ngasih jemput ya ga akan pergi.

Kaya gua banget ini. Jangan jangan gua jodoh nya Asahi?

'Ntar gua suruh Jaehyuk deh. Mau ga?'

"Pasti Jaehyuk nya gamau kan ada Asahi. Udahlah gua ga ikut aja,males juga gua."

'Ya gausah ngambek lo.'

"Enggak. Ga ngambek."

'Bilang nya ga ngambek. Tapi dari nada bicara lo aja udah jelas lo ngambek.'

"Enggak ah. Gue ga ngambek. Udahlah nongki aja sono. Gua mah mending makan ramen dirumah."

'Yaudah kalo lo gamau.'

"Ih bujuk kek gimana kek. Seme ga berguna banget si lo."

Junkyu langsung matiin telfon nya. Keburu kesel dia sama Jihoon. Katanya udah tau kalo dia lagi ngambek. Tapi kenapa ga dibujuk? Junkyu tu lagi kasih kode ke dia biar di bujuk. Ga ngertiin uke banget sih.

Jihoon di sebrang sana : "Dasar uke."

Junkyu makan ramen nya sambil sewot. Tambah sewot lagi pas pak supir rumah Kim itu nge deket ke Junkyu. Junkyu ngrasa dia ga ditakdirin buat makan ramen dengan tenang.

"Tuan." Panggil pak supir.

"Gausah panggil tuan ih. Tinggal nama nya aja." Jawab Junkyu makin sewot.

Dia tu gasuka kalo dipanggil tuan. Kesan nya ga sopan panggilan itu dilontarin dari orang yang lebih tua dari dia.

"I-iya maaf,Junkyu. Ini ada paket buat,Junkyu."

Mata Junkyu langsung berbinar. Dia harap itu hp baru yang udah dipesen sama dia ke papah nya yang lagi diluar negri. Tapi pas liat paket nya kecil. Harapan Junkyu langsung hancur.

Junkyu nerima paket nya dari pak supir sambil bibir yang mengerucut.

"Makasih pak."

Pak supir nya langsung ngangguk dan pergi dari meja makan.

Junkyu langsung buka paket nya. Ada rasa kaget juga seneng. Kaget karna tiba tiba ada yang ngasih dia coklat. Seneng karna...

Karna coklat nya juga sih.

Pas Junkyu mau buka coklat nya. Mata Junkyu salfok ke kertas yang nempel di bawah coklat nya itu. Junkyu ambil kertas nya dan langsung buka.

-Isi surat-

Kisahmu harimu ku tau semua
Tanpa kau berujar aku selami
Gerakmu guraumu kemasan raga
Tanpa kau sadari aku pahami

Cinta memang mungkin inilah cinta
Apapun lagumu aku jiwai
Cinta memang mungkin inilah cinta
Tanpa ku miliki rindu terasa

Bukan tak percaya diri
Karna aku tau diri

Biarkanku memelukmu tanpa memelukmu
Mengagumimu dari jauh
Aku menjagamu tanpa menjagamu
Menyayangimu dari jauh

(Tulus - Mengagumimu Dari Jauh)

Haii,tadi katanya nunggu surat aku ya? Maaf ya tadi ga ngirim,soal nya tadi malem tidur cepet ga sempet buat surat nya hehe. Aku seneng pas tau kamu notice aku. Maaf ya aku ga muncul di hadapan kamu langsung. Kamu bakal tau alasan nya setelah dengerin lagu itu sambil baca lirik nya. Oh iya,semoga suka coklat nya. Ily-!

For,Pangsit Kyu:).

---

Mood Junkyu yang awal nya bener bener ancur sekarang udah naik lagi. Segampang itu. Cuma dengan surat sama lagu lagu si orang misterius itu kirimin. Sama coklat nya juga sih hehe.

Junkyu suka sama panggilan yang dibuat orang misterius itu. Pangsit Kyu. Junkyu gemes sendiri sama panggilan itu. Bahkan Junkyu pun punya panggilan buat orang itu. Kalo itu cowo Junkyu bakal kasih nama,Pangeran. Kalo cewe,gatau deh. Soal nya Junkyu ga berharap orang misterius itu seorang cewe.

Junkyu langsung cepet cepet abisin ramen nya dan langsung naik ke kamar nya. Nyimpen surat itu di laci nya. Dan buka hp nya buat nyari lagu yang dikasih orang itu. Udah jadi kebiasaan Junkyu kaya gitu. Setiap dapet lirik lagu pasti langsung dia cari dan dengerin.

Setiap lagu yang dikasih punya makna tersendiri. Tapi lebih menjerumus ke ungkapan cinta diam diam. Junkyu fikir,dia ngirim lagu sesuai apa yang lagi dia rasain sekarang.

Junkyu bener bener penasaran sama orang itu. Siapa sih yang mau sampe setia banget suka ke dia sampe hampir setaun? Setulus itukah rasa suka nya ke Junkyu?

Pas lagi dengerin lagu yang orang itu kirim tiba tiba hp nya bunyi lagi.

Huhh kamchagii~

"Halo."

'Halo Kyu,nih gua di depan jemput lo. Gausah ngambek.'

Ah emang deh Jihoon tu seme idaman.

----------------------------------------

Lanjut ga?

CupuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang