"Loh? Kok mama kenal Haruto?"
"Loh? Junkyu ga inget Haruto?"
Papah Junkyu yang denger nya langsung panik dan nahan ucapan Jisoo biar ga dilanjutin lagi.
"Haruto mau mampir dulu ga?" Tanya papah nya Junkyu.
"Ah engga deh om. Langsung pulang aja udah malem juga."
"Yaudah hati hati ya. Om sama tante masuk dulu." Papah nya Junkyu langsung bawa Jisoo masuk ninggalin Junkyu sama Haruto yang masih di depan.
"Haruto beneran gamau mampir?"
"E-engga deh. Lain kali aja."
"Yaudah. Oh iya,sebelum nya kita emang pernah ketemu ya,Haruto?"
Haruto seketika langsung gugup denger pertanyaan dari Junkyu.
"A-ah e-engga deh kayanya. Kenapa memang nya?"
"Tadi mamah kok bilang katanya Junkyu lupa sih."
"Ah mungkin mama kamu lagi ngantuk mungkin jadi ngelantur gitu."
"Hm mungkin kali ya."
Haruto cuma ngangguk dan naik ke motor nya sekalian pake helm siap siap mau pulang.
"Aku duluan ya. Sampai ketemu besok."
Junkyu ngangguk dan senyum manis ke Haruto. Dan langsung masuk ke rumah setelah Haruto udah ga keliatan.
"Kamu udah makan belum,Kyu?" Tanya Jisoo yang lagi didapur nyiapin makanan buat suami nya.
"Udah tadi dari cafe sekalian makan."
"Mah,mamah kenal Haruto darimana?"Junkyu tu masih kepo. Walaupun udah dikasih tau Haruto kalo mungkin cuma mamah nya ngelantur tapi tetep dia ga akan percaya kalo belum dijelasin yang sebenernya.
Papah Junkyu yang lagi makan auto keselek denger pertanyaan anak nya lagi.
"O-oh gatau. Mamah lupa kenal Haruto dimana hehe."
Jisoo ni paling ga bisa buat boong. Apalagi ke anak kesayangan nya ini. Makanya dia cuma jawab asal asal aja. Walaupun sama aja boong.
Junkyu yang kurang puas mau nanya lagi sebelum ditahan sama papah nya buat langsung masuk kamar dan tidur dengan alesan besok sekolah. Akhir nya Junkyu terpaksa masuk ke kamar nya sambil masih penasaran.
-------------------------------
Sedangkan Haruto,dia ga pulang ke apart dia. Iya,Haruto tinggal di apart karna keluarga nya pada di jepang. Haruto ditawarin rumah sama papah nya tapi dia nya gamau karna dia juga mau tinggal sendiri,kalo tinggal nya dirumah berasa kegedean juga males bersihin nya.
Haruto bukan pulang ke apart malah dia mampir ke rumah nya Jeongwoo. Keluarga Haruto sama keluarga Jeongwoo ni udah akrab banget bahkan dulu mamah Haruto sama mamah Jeongwoo berniat buat jodohin mereka tapi langsung ditolak sama Jeongwoo karna dia kan seme. Yakali dia jadi uke nya Haruto.
Haruto langsung masuk ke rumah Jeongwoo tanpa salam dulu. Karna udah biasa kaya gitu,kalo udah dapet ijin dari pak satpam nya yaudah masuk aja. Haruto juga langsung masuk ke kamar Jeongwoo yang udah ada si pemilik kamar lagi terdampar di kasur nya.
Haruto ngambil gitar Jeongwoo dan jalan ke arah balkon.
*Punten para reader,Haruto mau nyanyi
Dia, hanya dia di duniaku
Dia, hanya dia di mataku
Dunia terasa telah menghilang
Tanpa ada dia di hidupkuSungguh sebuah tanya yang terindah
Bagaimana dia merengkuk sadarku
Tak perlu 'ku bermimpi yang indah
Karena ada dia di hidupku
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu
FanfictionGimana cara seorang Watanabe Haruto si cupu ngejar cinta nya Kim Junkyu? Saksikan selengkapnya di Escetepe. Eh itu mah Joko.