Udah berbulan bulan hubungan Haruto sama Junkyu ga ada kemajuan. Nge stuck di keadaan friendzone. Haruto yang cupu suka ke Junkyu yang ga pekaan. Ancur.Bahkan Jeongwoo udah sering bantuin Haruto buat kasih kode ke Junkyu. Tapi tetep aja orang gamon mah ga bisa diganggu. Iya,gamon. Kan Junkyu masih suka ke Noa.
"Kok gua lama lama cape ya,Woo." Ucap Haruto pake nada yang kedengeran putus asa.
"Junkyu?"
Haruto cuma ngangguk dan nyeruput minuman yang ada di meja cafe yang dulu tempat pertana ngumpul sama Junkyu cs. Dan berakhir Junkyu yang pulang sama Haruto. Fyi aja,itu cafe punya mamah nya Haruto.
"Ya lo juga si kenapa jadi cowo kok cupu banget. Tinggal akuin aja kenapa si."
"Gua sebenernya berani berani aja buat ngaku...."
Belum selese Haruto ngomong udah dijawab Jeongwoo pake muka julid nya seolah dia ga percaya sama ucapan Haruto.
"Cuma ya,lo tau lah. Junkyu masih suka ke Nao."
"Noa tolol bukan Nao."
"Ya itulah maksud gua. Keadaan kaya gini ga memungkinkan banget buat gua ngaku ke Junkyu."
"Ya ngaku aja jangan tembak. Coba aja dulu."
"Tapi kalo dia malah nge jauh gimana?"
"Ya berarti itu emang takdir lo."
Haruto cuma jawab pake decakan kesel tapi kesel nya ini beda kaya kemaren kemaren. Jadi Jeongwoo ngerasa bersalah ga ngasih saran yang bener. Tadi dia cuma mau bercanda doang.
"Kalo misalkan Junkyu menjauh dari lo. Ya bener dong berarti itu emang takdir lo. Gua cuma gamau lo mendam perasaan lo terlalu lama. Itu malah bisa bikin lo stress. Kalo misalkan lo udah ngaku ke Junkyu,gua yakin nanti pasti ada perasaan lega di hati lo. Mau dijauhin atau malah biasa aja ya itu pilihan Junkyu. Lo ga bisa maksain pilihan orang lain,To. Iya memang dulu kita temen kecil. Tapi sebatas temen pun ga bisa buat ngatur ngatur. Syukur kalo Junkyu bisa nerima pengakuan lo. Tapi kalo misal dia nolak dan jauhin lo. Yang lo harus lakuin ya udah pasrah aja. Kalo emang Junkyu itu jodoh lo. Dia ga akan kemana mana kok. Mau pacaran berapa kali pun dia bakal tetep sama lo nanti nya."
Haruto cuma dengerin saran Jeongwoo dengan seksama. Ada bener nya juga si. Kalo misalkan memang Junkyu ini bukan jodoh dia. Dia mau loncat dari gedung tinggi pun ga akan bisa bersatu sampe akhir nya.
"Udah ah gausah curhat lagi." Ucap Jeongwoo tiba tiba.
"Lah gimana anjir. Apa bener ya gua akuin aja ke Junkyu?"
"Udah gausah dilanjutin,nanti..."
"Tapi kalo gua mau ngaku. Ngaku nya dimana ya? Trus gimana cara ngomong nya?"
"Udah gausah dilanjutin anjing." Ucap Jeongwoo sambil melotot ke Haruto.
Haruto bodoamat mau Jeongwoo suruh berhenti juga. Prang lagi curhat kok malah disuruh berenti. Aneh ni orang. Gitulah Haruto mikir nya. Tanpa tau aja Jeongwoo maksa Haruto buat berhenti itu karna ada Junkyu dibelakang Haruto persis. Tadi Junkyu niat nya mau ngagetin Haruto dari belakang tapi pas denger Haruto lagi curhat di ngurungin niat awal nya dan malah diem dengerin.
"Orang gua lagi curhat kok suruh berhenti. Bodoh gua juga si ya kenapa harus Junkyu? Kenapa gua harus suka ke Junkyu? Jelas jelas Junkyu itu masih belum move on dari mantan nya. Emang ga bisa apa gua kepincut sama cewe atau uke lain selain Junkyu. Kenapa Harus Junkyu?"
"Haruto."
Haruto melotot ke arah Jeongwoo pas denger suara itu dari belakang dia. Jeongwoo cuma nyeruput minuman nya santai. Daritadi disuruh diem gamau. Nyesel kan lo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu
FanfictionGimana cara seorang Watanabe Haruto si cupu ngejar cinta nya Kim Junkyu? Saksikan selengkapnya di Escetepe. Eh itu mah Joko.