6

540 92 6
                                    


Junkyu daritadi semenjak waktu istirahat di kelas doang nungguin surat tapi nyata nya ga ada apa apa. Jeongwoo ga dateng ke kelas dia.

Akhir nya karna udah males nungguin jadilah Junkyu ke rooftop aja. Kalo mau ke kantin nyusul Jaehyuk sama Jihoon pasti disana cuma jadi obat nyamuk doang.

Tapi pas baru mau buka pintu rooftop nya dia denger ada orang nyanyi,jadi Junkyu diem diem buka pintu nya dan ngintip siapa yang lagi nyanyi. Ternyata Haruto. Junkyu kaget karna dia ga nyangka suara Haruto bagus banget. Dengan suara deep dia yang menggoda.

Tapi pas dengerin lagu yang di nyanyiin Haruto itu kaya terasa ga asing buat Junkyu. Lagu nya kaya lagu yang dikirim sama orang misterius itu. Awal nya Junkyu kaget kenapa bisa samaan tapi setelah itu dia mikir itu cuma kebetulan aja.

Junkyu masuk dan berdiri di belakang Haruto yang duduk di sofa. Haruto ga sadar sama keberadaan Junkyu.

"Suara kamu bagus."

Haruto langsung noleh ke belakang dan kaget karna tiba tiba ada Junkyu di belakang dia.

"A-ah engga kok hehe biasa aja."

Junkyu duduk di sebelah Haruto.

"Bagus kok. Apalagi kamu main nya pake gitar." Ucap Junkyu sambil senyum manis ke Haruto.

"Makasih."

Sekarang mereka sama sama diem. Haruto yang natapin Junkyu dari samping dan Junkyu yang natap ke atas. Haruto bener bener terpesona sama visual Junkyu sekarang. Senyum manis dia ga berubah sama sekali dari dulu.

Pas Haruto lagi asik asik nya natap wajah Junkyu tiba tiba Junkyu nyanyi.

"Mungkin ingin bertemu masih ada
Ingin memeluk masih ada
Sayang kini tak bisa
Kau telah memilihnya oh

Mungkin saat hatiku masih sayang
Salahku memutus cinta
Dan kini ku menyesal
Rindu hanya di dalam hati

Andaikan aku
Tak tergesa memutuskanmu
Karena egoku hati ini tak akan begini
Setiap ingat dirimu rasanya ingin kembali

Mungkin ingin bertemu masih ada
Ingin memeluk masih ada
Sayang kini tak bisa
Kau telah memilihnya~"

Haruto lagi lagi dibikin terpesona sama suara Junkyu yang ga kalah bagus dari dia. Iya,dia ngakuin suara dia bagus. Tapi setelah dengerin baik baik lirik yang Junkyu nyanyiin. Setelah itu juga Haruto ngerasa harus mundur.

"Haruto."

Panggilan Junkyu bikin Haruto sadar dari lamunan dia.

"A-ah iya?"

"Aku ga suka Jepang."

"H-hah? Kenapa memang nya?"

"Kata mamah,sahabat kecil aku dulu pergi ke Jepang dan ninggalin aku."

Haruto ngerasa dada nya berdegup lebih cepet. Junkyu lagi ceritain tentang sahabat dia. Yang bikin dia sedih. Tanpa disadari orang yang lagi di ceritain itu adalah orang yang lagi duduk di sebelah dia.

"Setelah aku gede. Lagi lagi aku harus ngerasain ditinggal pergi jauh sama orang yang aku sayang. Dan lagi,pergi nya ke Jepang."

"Siapa itu?"

"Kalo kamu nanya tentang sahabat aku,aku gatau nama dia siapa. Aku lupa dan mamah ga pernah ngasih tau aku. Tapi kalo kamu nanya siapa yang ninggalin aku pas udah gede,dia mantan aku. Mungkin kamu abis ini bakal ngatain aku bodoh karna masih inget inget mantan kaya yang sering Jihoon sama Jaehyuk lakuin. Gapapa kok,aku ngakuin aku bodoh."

"Kamu ga bodoh kok. Perasaan kan ga bisa dipaksain."

Iya,ga bisa dipaksain. Kaya perasaan Junkyu. Ga bisa dipaksain walaupun Haruto maksa.

CupuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang