"baca apa si? sini aku liat" dengan jail nya, jungkook merebut buku yang lagi asik asik nya seokjin baca."loh.. apan ni? cuma poto poto doang kok?" dia heran, ini buku tebel, tapi isinya cuma poto? majalah apa?.. tapi bukan ah.
soalnya jungkook punya, majalah.. tapi isinya yang bikin tegang semua.. dan gak setebel yang sekarang dia pegang.
mau beli juga dia, kan kalo tebel puas gitu liatnya.
"ish koo.. apaan si? siniin gak, itu bukan majalah" yang punya buku jingkrak jingkrak, usaha buat ngambil balik bukunya.
"ntar dulu lah, aku kan belum selesai liat" semakin seokjin usaha buat ngambil bukunya, semakin tinggi jungkook ngangkat buku itu.. "mereka siapa si?" kepo.. itu definisi seorang jungkook.
"ishh kamu gabakalan tau, itu bts koo.. siniin bukunya" tapi jungkook malah terus jauhin buku itu dari pemiliknya.. sampe seokjin harus jinjit, dan sesekali peluk peluk jungkook.. jungkooknya si keenakan.
"makanya tumbuh itu keatas, ini ambil cepetan" masih ngeledekin.. seneng banget kayak nya.. tapi tiba tiba, buku itu ditarik gitu aja sama sesosok di belakang mereka.
"gak usah godain jinnie terus apa kook.. nih" setelah aksi nya itu, dia nyodorin buku yang baru diambil ke si pemiliknya..
"makasih taehyung" seokjin senyum sampe matanya ilang.. gemesh.
"sama sama jinnie" balas taehyung dengan senyuman juga.
"makanya, kalo lagi disekolah.. ditunda dulu liat liat albumnya sayang" ini jimin, orang yang bediri di samping taehyung.. dia emang paling kalem dari taehyung, apalagi jungkook.. "udah tau di sini ada si bongsor jungkook.. di gangguin terus lah kamu pasti." sambung jimin.
jungkook si udah bete dari tadi, tapi dia diem.. dari aksi sok pahlawannya taehyung, ditambah omongannya jimin..
bete nya berlipat.seokjin ngangguk aja, sambil jawab "ia mas".. duh suara nya, ayu tenan..
tapi, percakapan mereka harus terhenti.. soalnya soona saem udah duduk di meja guru..
dan tentu aja mereka harus belajar, biarpun asli nya cuma duduk sambil ngelamun gak merhatiin materi..
(°••^●^••°)
ya.. namanya seokjin, kim seokjin.. umur nya 17 tahun, senior highschool tingkat akhir.
manis ya? ganteng, tapi juga cantik.. dibilang seme, tapi kelakuan uke, warna kesukaannya pink.. tingkahnya bikin orang pengen nyulik,.. masa ia si yang begini seme?
adapun jungkook, taehyung dan jimin.. adalah tiga orang remaja laki laki yang seumuran dengannya.. mereka udah barengan dari jaman junior highscool.. sekarang pun mereka sekelas sama seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHASING YOU [discontinued]
Fanficini perjalanan seokjin menggapai biasnya . sub; seokjin dom; jimin, taehyung, jungkook. . namjoon, hoseok, yoongi. SLOW UPDATE