besok ada konser nya bts, para mahasiswa Hybe Univercity dikasih potongan harga tiket 25%..
ini udah berjalan lima bulan semenjak seokjin pertama kuliah..
selama lima bulan juga bts udah dua kali ngadain konser.
tapi sial, dua kali seokjin gak bisa dateng ke konser mereka..
dia makin sibuk, nyatanya jadi psikolog itu makan banyak waktu buat nyari ini, mendalami itu, pokoknya seokjin bener bener gabisa.. apalagi dia mahasiswa beasiswa..
kalo sampe gak kerjain tugas yang dosennya kasih, bisa bisa dicabut beasiswanya..
padahal tujuan seokjin kuliah disini kan mau mendekatkan diri ke bias bias nya..
tapi apalah daya.. harapan tinggalah harapan.
padahal waktu shs.. seokjin masih bisa ngikutin konser mereka.. biarpun jauhnya minta ampun, seokjin maksain dateng.
jadi nyesel gak nyesel kuliah disini.
sekarang dia lagi di asrama.. ngetik di laptopnya.. gatau ngetik apaan, hari ini dia cuma ada satu kelas pagi, jadi dia udah ada di kamar ngetik ngebut..
besok dia gak ada kelas.. dan tugasnya dikumpulin lusa.. mau nya si ikut konser bts.. tapi sumpah.
tugasnya gabakalan kelar sehari.. dua hari aja seokjin gak yakin.. jadi makin cemberut deh dia.
"kenapa? cemberut gitu" jimin nyolek dagu nya seokjin terus duduk disampingnya.
"gabisa ikut konser bts lagi" jawabnya sambil manyunin bibir.
jimin hela napas.. seokjinnya udah tergila gila sama bts..
"nanti kalo ada konser lagi kita nonton, aku temenin." niatnya cuma ngehibur doang.. jimin ma males bediri lama lama ditempat rame begitu.
"tapi gatau kapan.." pasrah.. seokjin yakin, susah banget buat dia hadir di konsernya bts.
jimin diem aja, sesekali ngelirik jam.
"jungkook ama taehyung kenapa lama banget ya?" ngedumel sendiri, tapi masih bisa di denger sama seokjin.
"emang mereka kemana?"
"beli makanan" seokjin manggut manggut aja.. bahkan denger kata makanan dia biasa aja.. gak excited kayak biasanya.
si jungkook ama taehyung emang lagi beli makanan, laper katanya.. sekalian mau kasih dek jinnie makan.. mereka tau seokjin lagi sibuk sibuknya..
(°••^●^••°)
seokjin lagi nontonin konser bts di handphonenya, sambil sesekali tangannya ngetik terus matanya lirik buku.. ia.. tugas lagi.
ini udah tiga taun seokjin kuliah di Hybe Univercity.
tapi dia tetep gak bisa nonton konsernya bts
yang nyebelinnya, pas libur kuliah, bts malah gak ngadain konser apa apa.. atau sekedar fansign aja enggak.
sebaliknya, pas seokjin lagi sibuk sibuknya ngerjain tugas dari dosen kesayangan.
bts malah ngadain konser.. kan anjim.
"makan dulu yuk?" jimin dateng bawa makanan, tangannya maju mau nyuapin jin.. tapi dia nya nolak.
"aku lagi nugas"
"ya sini aku suapin, kan bisa" gak nyerah gitu aja.. jimin bujuk jin lagi.
"aku gak fokus jim" ada aja alesannya emang si jin ini.
"gak fokus tapi matamu nonton konser, aneh" ini jungkook.. agak ngegas ni mang
"udahan apa jin.. ngapain ngarepin mereka? apa si unggulnya mereka" please jungkook.. lu jangan buat war.
"mereka keren, berprestasi, rap nya jago, ganteng ganteng pula"
"tapi gak nyata buat kamu.. lirik aku, aku ada buat kamu.. aku nyata." entahlah.. gak tau kenapa mas jungkook bisa begini..
"kalo berprestasi ma.. aku juga jimin kemaren menang lomba tari".. mulut taehyung berguna banget
ia jadi kemaren tu ada event di fakultas seni.. jimin ikutan, dan tentu aja menang.
jin cuma diem.. dia juga pengen berenti, tapi gabisa..
tapi untungnya setelah kejadian itu, jungkook gak marah marah lagi.. gak ngambek.. ya enggak ngegas ngegas lah..
persahabatan mereka masih utuh.. sampai...
tbc.. capek mikir.
LUV ♡
-KIMINSSI
KAMU SEDANG MEMBACA
CHASING YOU [discontinued]
Fanfictionini perjalanan seokjin menggapai biasnya . sub; seokjin dom; jimin, taehyung, jungkook. . namjoon, hoseok, yoongi. SLOW UPDATE