seokjin ngedongak.. dan melototin matanya.
di depannya berdiri tiga orang yang dia kenal.
"jimin.." panggilnya.
mereka cuma senyum, terus si jungkook maju sambil ngebantu seokjin bangun.
"bangun dulu, jangan ngedeprok gitu, cantik" kata si jungkook sambil jembel pipi chubby si jinnienya..
jin langsung meluk mereka bertiga.
"kok kalian disini si?" tanya jin sambil ngelepasin pelukan nya dari taehyung.
"gak seneng emang kita disini?" si taehyung buka suara juga akhirnya..
"ngaco.. ya seneng banget lah"
"ini sebenernya ide nya taehyung" cuit jungkook.
seokjin diem, penasaran sama kelanjutannya.
taehyung ngangkat dagu sombong sambil mukul mukul dada, berasa jenius cerita nya.
"kita sebenernya udah masuk universitas BEnt. Univercity, kemaren tuh hari pertama masuk.. tapi rasanya beda, kayak ada yang kurang.. sampe kita sadar, ternyata kesayangan kita gak ada.. akhirnya kita mutusin nyogok salah satu staff disini dan.. yauda, kita ketemu kamu." jelas jimin panjang banget.. gak kaget si mereka bisa nyogok, pasti mahal banget.. ya namanya juga banyak duit, gini doang ma cimit.
jin merona.. malu malu kambing.. dia langsung aja meluk leher jimin sambil ngecup pipinya.
lah kan itu ide taehyung.. jungkook diem aja, pengen juga dia tuh.
"ehem ehem.. aku juga kangen kamu kali.. tiga minggu loh kita gak temu." taehyung juga mau lah dipeluk gitu.. kan dia yang punya ide.
ia mereka tiga minggu gak ketemu, setelah acara kelulusan, dan makan bareng di restoran.. mereka gak ketemu ketemu lagi.. jin sibuk belajar, gatau belajar apa..
"kangen taehyung juga" gantian meluk leher taehyung.. jin itu pendek, bahkan lebih pendek dari jimin.. tapi gapendek pendek amat, jadi dia mesti jinjit buat meluk leher taehyung.
taehyung ma udah senyum lebar banget, di peluk ayang.
"akuu?... enggak?" jangan lupain eksistensi jungkook yang gak mau kalah.
jin ngelepasin pelukannya dari taehyung, dan beralih ke jungkook.
"kangen dong.."
gara gara asik reuni dadakan.. jin jadi lupa, kalo dia disuru nyatet nama nama gedung..
nah loh kakak panitianya udah manggil..
eits tapi pas jin mau dihukum, jimin maju dan berunding sama si kakak panitia.. gatau ngomongin apaan, jadi si jin gak jadi dihukum deh..
keren banget emang jimin.
(°••^●^••°)
acara ospek hari ini udah selesai.. mereka jalan berempat ngikutin kaki jin melangkah..
mereka berempat jalan masuk, dan jungkook taehyung sama jimin langsung rebahan aja di kasur yang kosong..
jin ngelirik ke tas yang ada di samping ranjang.
"eh, itu udah ada yang isi loh.. jangan ditempatin, ntar orangnya dateng.. sini diranjang aku aja".. tanpa tunggu lama, mereka semua langsung lari keranjang nya seokjin dan nindihin badan kecil seokjin..
dikelitikin.. di jembel jembel.. ya pokoknya cekikikan gaberenti, sampe jin ngos ngosan..
gak kerasa udah malem aja.. seokjin baru sadar, roomate nya kok gak dateng dateng?
"kok belum pada masuk ya?" tanya jin gak tau ke siapa..
"siapa?" jungkook yang tidur disebelah kanan jin ngejawab.
"roomateku"
"roomate kamu tu kita" jawab taehyung sambil menjamin matanya.. cape becandaan.
"hah?".. terus ngapain dong ini seranjang berempat kalo mereka punya ranjang masing masing..
"kok gak bilang si ish" kesel dong dek jinnie.
"kamu gak nanya sayang" jawab jimin cool.
"yauda lah, kita tidur aja.. capek aku becandaan" lanjut jimin lagi.
yang lain pada manggut manggut, terus jin juga gak kesel lagi. mereka emang sengaja nyogok staff buat kamar seokjin gak diisi sama siapa siapa lagi.. inget.. yang beduit ma apa aja bisa..
"selamat malem jinnie"
"goodnight dear"
"malem seokjinnie.."
ucap jungkook, jimin dan taehyung.. mereka nungguin jawaban dari seokjin..
"malem juga koo, jiminiee.. taetae"..
yauda, pada tidur dulu.. besok baru lanjut lagi.. TBC
LUV ♡
-KIMINSSI
KAMU SEDANG MEMBACA
CHASING YOU [discontinued]
Fanfictionini perjalanan seokjin menggapai biasnya . sub; seokjin dom; jimin, taehyung, jungkook. . namjoon, hoseok, yoongi. SLOW UPDATE