chasing you[7]

619 64 27
                                    

sampai sekarang.. ya.. empat sejoli itu masi sahabatan.

sekarang udah 6,5 taun seokjin kuliah..

dan hari ini juga seokjin resmi menyandang gelar Kim Seokjin M.Psi.

ketiga sahabatnya udah lulus dari dua taun lalu.. tapi mereka masih setia kok nemenin seokjin.

jungkook yang lulus dari jurusan seni lukis, jimin yang lulus dari seni tari, dan taehyung yang lulus dari jurusan fotografi..

bahkan mereka udah punya usaha masing masing.. jungkook sama jimin buka kelas lukis dan tari..

taehyung juga banyak banget dapet pelanggan yang dateng ke studionya.

tinggal seokjin lah yang akan memulai perjalanannya..

"Kim seokjin M.Psi bla bla" namanya dipanggil.. seokjin maju, nerima penghargaan..

tapi pas seokjin mau turun.. orang orang pada treak.. histeris gitu.

seokjin balikin badannya.. dannnnn.. betapa terkejutnya seokjin, di depannya.. astaga..

didepannya ada tiga orang ganteng yang bikin seokjin tergila gila..

bukan jungkook jimin ama taehyung.

tapi member BTS!!!!!!!!!

ini nyata kan? setelah hampir 7 tahun.. seokjin bisa ketemu mereka? astaga.. seokjin mau ngejerit aja rasanya.

bts dateng mau ngasih selamat ke para lulusan S2 Psikologi.

satu satu dari mereka maju, dan ngulurin tangannya ke depan seokjin yang lagi nutupin mulutnya pakek tangan, dan gak lama dia nangis..

ngeliat itu member bts kaget..

dan si bapak yang tadi nyebutin nama si jin kembali bersuara.

"saudara kim seokjin ini suka sekali ke pada yoongi-ssi.." emang si bapak dosen ini udah deket banget sama si jin.. namanya pak choi.. choi saem..

ngedenger namanya disebut, suga maju.. ngulurin tangannya, tapi bukannya ngebales uluran tangan, si seokjin dengan tidak tau malunya malah meluk si suga..

suga awalnya melongo, tapi ujung ujungnya ngebales pelukan seokjin, dan usap usap punggung jin.

penonton yang liat itu pada teriak histeris.. mau juga atuh dipeluk orang ganteng.

kim seokjin, di umurnya yang ke 24 tahun.. akhirnya bisa berpelukan sama biasnya sendiri.

(°••^●^••°)

setelah acara itu, seokjin dapet kesempatan ngobrol empat mata sama para member bts..

aslinya enggak 4 mata, ada ketiga sahabatnya juga yang senantiasa ada buat seokjin.

hari ini dia seneng banget, seneng banget.. sampe masuk kedalem apartement pun dia tetep senyum..

ia apartement, seokjin gak tinggal di asrama lagi, dua hari lalu dia pindah ke apartement yang ketiga sahabatnya beli.

mereka kangen bareng bareng lagi katanya..

sampe seokjin tidur.. dia masih setia nampilin senyumnya.

dan, pemandangan itu gak lepas dari mata ketiga sahabatnya.

"ahh.. sebegitu senengnya dia ketemu bts bts itu?" jungkook ngintip paling atas, dia ngehela napas..

"liat aja, dari pulang ampe tidur dia senyum.. gak pegel apa?" kali ini taehyung yang ngomong.

"yaudahlah.. yang penting kita gak sia sia ngeluarin uang gede buat manggil para bts itu, akhirnya jinnie senyum juga." tau kan ini siapa? si kalem jimin..

bukan nya seokjin gapernah senyum..dia senyum.. tapi senyumnya gak selebar ini.. gak sebahagia ini, bahkan orang yang liat dia aja bisa ngerasain seberapa bahagianya si seokjin.

dan soal uang yang dikeluarin tiga sejoli itu.. iyap.. mereka yang manggil bts, gak mungkin kan bts tiba tiba muncul, padahal taun taun sebelumnya enggak..

apalagi ngucapinnya cuma ke jin dan dikasi kesempatan buat ngobrol begitu..

gamungkin kalo kebetulan.. semua udah direncanain sama para sahabat seokjin.. mereka cuma mau ngasih hadiah terbaik di hari terakhir seokjin kuliah.

(°••^●^••°)

sementara itu, dilain tempat.. diwaktu yang sama..

hoseok dudukin pantatnya di sofa empuk yang ada di dorm bts.

disusul sama namjoon yang duduk disebelahnya..

gak lama dari itu, yoongi ikutan nyusul dan duduk sendiri di single soffa..

"ahh.. yang tadi lulus imut juga ya" namjoon yang pertama kali buka suara.

"siapa tu namanya?" hoseok juga ikutan bahas topik ini.

"seokjin" cuit yoongi

"wahhh sampe hapal loh" hoseok dengan segala kedramatisan nya.

"ya orang dia ngebiasin aku." jawab yoongi acuh gak acuh.. dia kan emang begitu.

"sampe segitunya ya dia, menurut ku si terlalu polos.. padahal udah 24 taun" ya.. namjoonkan umur segitu udah gak polos.. dia keilangan kepolosannya pas umur 11 taun.

"punya id line nya gak?" kepo banget si hoseok.

"ada, dia kasih.. nih" yoongi ngelempar kertas yang dia ambil dari saku kemejanya.. dilempar gitu aja.

dan jadilah namjoon dan hoseok sibuk stalk stalk line nya si degem..

sementara itu, yoongi cuma bisa senyum.. setipis tipisnya.

tbc.. makin kesini makin gajelas ya?.

gak minta banyak, kalo suka dan terhibur sama cerita saya, bisa follow dan tinggal kan jejak.
biar saya lebih semangat nulisnya.



LUV ♡
-KIMINSSI

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CHASING YOU [discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang